Yuk, Intip Rekomendasi Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang Wanita!

Pernahkah kamu merasa susah pilih baju karena warna baju nggak match di badan? Atau kamu pernah ngerasa minder pakai baju warna tertentu karena cukup kontras dengan warna kulitmu?

Emang wajar sih, kalau setiap orang merasakan hal ini. Merasa tidak percaya diri dengan warna baju yang terlalu cerah atau gelap. Yang ada, malah bikin penampilan nggak ok.

Nah, pada artikel ini akan membahas rekomendasi warna baju untuk kulit sawo matang. Agar kamu bisa tepat pilih warna baju sesuai dengan warna kulitmu. So, check this out!

  • Warna monokrom

Kamu bisa pakai warna baju monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu. Warna netral ini cocok digunakan ke semua jenis kulit. Jadi, kamu bisa tampil lebih pede memakai warna-warna tersebut.

Kamu bisa pakai jogger pants terbaru dari Ryusei yaitu Kofu Black. Dengan berbahan babyterry yang nyaman digunakan di segala cuaca dan paduan desain grafisnya di kedua sisi samping produk ini membuatmu tampak makin kece, lho!

Soal harga, kamu nggak perlu khawatir. Jogger pants ciamik ini dibanderol dengan harga 200 ribu-an aja. Kualitas premium dengan harga terjangkau, sikaaat!!

  • Merah Marun

Merah marun menjadi warna yang tepat untuk outfit kulit sawo matang. Merah marun dapat memberikan efek cerah pada penampilanmu. Selain itu, merah marun dapat memberikan kesan elegan dan trendi.

Untuk menambah koleksi baju merah marun kamu, yuk pakai sweater dari Ryusei! Dengan desain grafis minimalis di sekitar produk dan menggunakan bahan babyterry, membuat tampilan terlihat kasual namun tetap elegan. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja, lho!

  • Mustard

Mungkin kamu menganggap warna mustard atau kuning kecoklatan ini sebagai warna yang kamu hindari, namun justru warna mustard sangat cocok digunakan untuk kulit sawo matang, lho!

Mustard akan memberikan efek cheerful dan tampak fresh. Saat ini warna mustard juga menjadi tren di dunia fashion. Jadi, tidak ada salahnya kamu tampil pede dengan warna mustard ya guys!

Kalau kamu belum punya baju berwarna mustard, kamu bisa pakai sweater berwarna mustard dari Ryusei. Sweater ini cocok kamu gunakan ketika hangout atau untuk acara non formal. Kamu bisa tampil trendi kalau pakai produk Ryusei ini!

  • Ungu

Kamu bisa padu padankan baju berwarna ungu. Warna ungu ini sangat luas, bisa berwarna magenta, lilac, plum, atau violet. Kamu bisa mencoba semua jenis warna ungu untuk outfit kamu.

Warna ungu akan memberikan kesan elegan pada kulit sawo matang. Tentunya, warna ungu akan menambah kesan karismatik pada pemakainya.

  • Warna pastel

Warna pastel pada baju bisa kamu jadikan opsi untuk memilih outfit yang kece. Kamu bisa padu padankan baju berwarna pastel dengan outfit lainnya.

Warna pastel bisa berupa warna coklat, putih, kuning, oranye, dan warna senada lainnya. Bisa dibilang warna pastel hampir sama dengan warna earth tone.

Jadi, untuk kulit sawo matang, coba lengkapi outfit kamu berwarna pastel, ya!

Kalau kamu belum punya baju warna pastel, kamu bisa pakai sweater Nagato dari Ryusei. Harganya sangat terjangkau loh guys, hanya 100 ribu-an aja!

Itu dia rekomendasi warna baju untuk kulit sawo matang. Apapun warnanya, kalau kamu pakai dengan rasa percaya diri akan terlihat kece kok. Jadi, jangan minder hanya karena warna kulit ya guys! Yuk, intip koleksi Ryusei kece lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan