Ide Mix and Match Warna Navy dengan Paduan Warna Lainnya

Warna Navy menjadi warna turunan dari Biru. Meskipun warna Navy termasuk dalam warna klasik, namun warna ini bisa menjadi warna dasar yang dapat di-mix and match-kan dengan warna-warna lainnya lho guys!


Kamu bisa berekspresi dengan style warna apapun favoritmu dengan warna navy. Sehingga kamu nggak bakal mati gaya karena salah mix and match outfit.


Nah, biar kamu mendapatkan inspirasi mengenai mix and match dengan warna navy, yuk baca artikel ini sampai tuntas, ya!


  • Serba biru

Mungkin ini terkesan monoton. Namun, kamu bisa coba pakai outfit serba biru. Kamu bisa memilih warna biru dongker dipadu padankan dengan navy. Atau kamu bisa padu padankan dengan warna biru laut.


Agar penampilan kamu makin kece dengan style serba biru, kamu bisa coba pakai sweater Urayasu Navy dan celana denim dari Ryusei.


Dengan perpaduan navy dan warna denim atau biru ala jeans ini membuat tampilanmu makin kece dan tetap trendi dengan serba biru. Outfitnya juga memadukan sedikit warna abu-abu untuk memberikan kesan pemanis tampilanmu.


Untuk mendapatkan kedua produk ini, harganya cukup terjangkau, hanya 200 ribu-an aja. Tampil kece nggak harus mahal, bukan?


  • Navy dan Putih

Kamu bisa coba mix and match warna navy dengan warna putih. Kedua warna dasar ini akan terlihat simpel dan tetap terlihat elegan.


Kamu bisa coba pakai outfit olahraga atau kasual menggunakan jaket putih dan jogger pants navy dari Ryusei. Dengan desain produk di jaket yang minimalis dan model crewneck, akan membuat tampilan kasual, namun tetap kece.


Aksen warna navy pada jogger pants dan sedikit sentuhan warna putih, membuat tampilan outfit olahraga makin enerjik.


  • Navy dan Hitam

Siapa bilang dengan tampilan warna navy dan hitam akan terlihat b aja? Justru kamu akan terlihat stylish dan trendi jika menggunakan produk dari Ryusei ini, lho!


Coba kamu pakai produk terbaru kaos oversized hitam dan jogger pants Daiki navy dari Ryusei. Dengan desain print di belakang ala tren kaos oversized saat ini, membuat tampilan makin kece dan stylish.


Ryusei sangat memperhatikan bahan yang berkualitas pada setiap produknya. 

Menggunakan bahan 100% cotton tanpa campuran polyester, sehingga tetap nyaman digunakan di segala cuaca. 


Hal tersebut juga sama pada jogger pants Daiki navy. Jogger pants menggunakan bahan babyterry. Bahan tersebut akan memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Untuk bisa tampil kece, kamu cukup membayar sekitar 200 ribu-an aja lho pada kedua produk tersebut.


  • Navy dan Kuning

Selanjutnya, kamu bisa mix and match warna navy dengan warna kuning. Kamu bisa pilih warna kuning agak gelap untuk menyesuaikan warna navy. 


Biar kamu lebih tampak stunning memakai padu padan navy dan kuning, kamu bisa pakai produk sebelumnya yang telah dibahas, yaitu jogger pants Daiki navy dan sweater Nagato dari Ryusei.


Untuk produk sweater kuning ini warnanya agak soft sehingga tetap memberikan kesan elegan dan trendi pada penampilan kamu. Dengan bahan babyterry yang lembut digunakan dan sentuhan print grafis pattern minimalis akan memberikan kesan kasual. 


Itu dia rekomendasi warna yang dapat mix and match dengan navy. Kamu bisa eksplor warna lainnya untuk menemukan style yang cocok dengan karaktermu. Yuk, intip koleksi Ryusei kece lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan