Skip to content

Keranjang

Your cart is empty

ryusei

“OUR MAIN HOPE: TO HAVE IMAGINED PRODUCTS THAT WILL PLEASE YOU AND FOLLOW YOU FOR MANY YEARS.”

BEHIND RYUSEI

Arti dari Ryusei adalah kemakmuran jadi bertahap terus tambah besar, itu serba cukup. Mengusung konsep Jepang, karena terinspirasi dari budaya Jepang dengan etos kerjanya.

Tampil beda dengan Gaya

Outfit dengan bahan yang nyaman menjadi andalan untuk lebih bebas bergerak. Memiliki tampilan minimalis dengan sentuhan orisinal Ryusei. 

Warnanya juga netral sehingga mudah dipadukan dengan outfit lainnya. Selain digunakan untuk latihan dance, produk ini juga bisa digunakan sebagai Dailywear.

Value Ryusei

1. God center

Tuhan yang utama, kita itu perusahaan yang memang sadar bahwa bukan punya saya tapi saya tuh hanya pengelola dan ini semuanya punya Tuhan.

2. Integrity

Bertindak secara konsisten antara apa yang dikatakan dengan tingkah lakunya sesuai nilai-nilai yang dianut (nilai-nilai dapat berasal dari nilai kode etik di tempat bekerja, nilai masyarakat atau nilai moral pribadi).

3. Spirit of excellence

Melakukan segala sesuatu dengan totalitas, menyajikan hanya yang terbaik, dan selalu berusaha untuk memberikan hasil di atas rata-rata.

4. Loyal to process

Setiap potong pakaian kami adalah hasil dari dedikasi para pengrajin kami. Dengan setia pada proses produksi tradisional, kami menciptakan pakaian yang tidak hanya indah, tetapi juga bermakna.

Perjalanan ryusei

2008

Berawal dari tahun 2008, Ryusei memulai perjalanan panjangnya dengan semangat untuk menghadirkan produk fashion berkualitas tinggi. Dimulai dengan fokus pada produksi garmen, kami menggali lebih dalam tentang proses pembuatan pakaian yang baik. Melalui pengalaman ini, kami belajar tentang pemilihan bahan yang tepat, teknik penjahitan yang presisi, hingga finishing yang sempurna. Semua pengetahuan ini menjadi pondasi kuat bagi kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk-produk yang tidak hanya indah, tetapi juga tahan lama.

2015

Pada tahun 2015, perusahaan mengambil keputusan strategis untuk beralih fokus dari produksi garmen menuju pengembangan jaringan ritel Ryusei. Keputusan ini diambil sejalan dengan visi perusahaan untuk memperkuat merek dan mendekatkan diri dengan konsumen.

shop category

Berkenalan dengan Ryusei

Value Ryusei

Visi dan Misi ryusei

join us

Marketplace

Lokasi Kami

Blog posts

Mix and Match Ala 2025: Gaya Bebas Tanpa Batas Gender

Mix and Match Ala 2025: Gaya Bebas Tanpa Batas Gender

Tahun 2025 membawa perubahan besar dalam cara kita memandang fashion. Di era ini, pakaian nggak lagi dibatasi oleh label “laki-laki” atau “perempuan”—semuanya soal ekspresi diri. Tren mix and match...

Baca lebih banyak
Tren Fashion 2025: Minimalis, Fungsional, Tapi Tetap Stylish

Tren Fashion 2025: Minimalis, Fungsional, Tapi Tetap Stylish

Tahun 2025 membawa angin segar bagi dunia fashion. Kalau beberapa tahun ke belakang dipenuhi dengan tren yang bold, ramai, dan penuh statement, tahun ini justru bergerak ke arah yang lebih tenang d...

Baca lebih banyak
Konten Unboxing Estetik, Cuan Otomatis: Ini Strategi Simpel Buat Online Shop

Konten Unboxing Estetik, Cuan Otomatis: Ini Strategi Simpel Buat Online Shop

Di tengah persaingan ketat dunia online shop, bikin konten yang catchy jadi kunci biar produk kamu nggak tenggelam. Salah satu cara paling efektif? Konten unboxing yang estetik. Kenapa? Karena unbo...

Baca lebih banyak