5 Inspirasi Mix and Match Warna Earth Tone untuk Wanita, Dijamin Kece!

Warna earth tone cukup diminati penikmat fashion sebagai warna favorit untuk outfit. Warna earth tone pada style outfit merupakan gabungan dari beberapa warna “bumi” seperti hitam, putih, coklat, orange, dan warna senada lainnya.

Tren warna earth tone saat ini didominasi oleh wanita. Hal ini lantaran warna earth tone diyakini memberi efek simpel namun tetap terlihat elegan dipakai.

Nah, kalau kamu ingin cari inspirasi mix and match warna earth tone buat wanita, kamu bisa melanjutkan untuk membaca artikel ini. Karena pada artikel ini akan membahas inspirasi mix and match warna earth tone buat wanita yang dijamin kece punya!

  • Konsep layering menggunakan outer earth tone + celana high waist

Kamu bisa memanfaatkan beragam style outer dengan warna earth tone dipadu padankan dengan celana high waist.

Style ini cocok kamu gunakan untuk kamu yang aktif dan energik. Beraktivitas di luar ruang dan style yang cocok digunakan untuk acara semi formal maupun non formal.

Kamu bisa tambahkan aksesoris seperti sling bag dan sepatu wedges untuk menunjang penampilan lebih kece.

  • Kemeja pastel + celana putih

Kalau kamu bingung pilih outfit buat kerja agar penampilan outfit kantor tetap tampil fresh, kamu bisa padu padankan kemeja warna pastel dengan celana putih.

Dengan perpaduan warna earth tone untuk outfit kantor, kamu akan tetap terlihat cerah meskipun banyak deadline kerja dari si bos, hehe.

Kamu bisa memberikan positive vibes kepada rekan kerja melalui outfit yang kamu pakai. Tentunya, dengan positive vibes ini akan berdampak positif pada hasil kerja kamu dan rekan kerja kamu.

  • Menggunakan dress orange


Inspirasi mix and match warna earth tone selanjutnya yaitu kamu bisa pakai dress oranye sebagai outfit earth tone andalanmu.

Menggunakan dress berwarna oranye membuat tampilan kamu makin girly dan catchy. Dengan perpaduan warna earth tone akan mengeluarkan sisi feminim dan elegan.

Kamu bisa tambahkan make up dengan membubuhkan blush on berwarna peach di area pipi kamu.

Dengan demikian, penampilanmu akan semakin fresh dan girly.

 

  • Sweater earth tone + rok plisket untuk outfit musim hujan


Cuaca dingin membutuhkan outfit hangat ketika beraktivitas di luar rumah. Kamu bisa padu padankan sweater earth tone dengan rok plisket sebagai outfit musim hujan.

Meskipun cuaca tampak mendung, bukan berarti penampilan kamu makin redup. Dengan perpaduan sweater dan rok plisket, penampilanmu akan tampak manis dan stylish.

Kamu bisa tambahkan aksesoris seperti sepatu high heels dan kacamata sebagai pelengkap aksesoris outfit musim hujan. Siap tampil kece di musim hujan?

  • Tunik earth tone + celana jeans


Kalau kamu ingin tampil kasual dan tetap stylish, kamu bisa padu padankan tunik berwarna earth tone dengan celana jeans.

Kamu bisa pakai celana jeans dari Ryusei. Dengan model skinny premium dan trendi, membuat tampilan kamu tetap stylish dan simpel.

Bahan material denim pada produk jeans ini membuat kamu tetap dapat bergerak aktif dan energik untuk meraih mimpi.

Kamu bisa dapatkan produk ini mulai 100 ribu-an aja, guys! Yuk, dapatkan produk ini sebelum kehabisan!

Demikian mengenai inspirasi mix and match warna earth tone pada wanita. Semoga dapat menginspirasimu dalam padu padan outfit, ya! Intip koleksi item wanita menarik lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan