Fashion Murah: Ayo Coba Cari Yang Benar-Benar Murah

Fashion murah? Banyak sekali orang-orang yang tergiur dengan harga outfit murah. Apalagi kalau dilengkapi dengan iming-iming diskon. Waduh, sepertinya hampir semua orang nggak akan menolak. Namun, coba deh kamu pertimbangkan kembali. Apakah harga murah yang ditawarkan benar-benar sesuai dengan apa yang kamu dapat? Apakah fashion murah yang kamu pilih benar-benar worthy untuk dibeli? Dan jangan lupa, coba tanyakan kembali pada diri sendiri apakah fashion murah yang dipilih benar-benar bisa membuatmu berhemat?


Dari beberapa pertanyaan di atas, mungkin kamu mulai ragu dengan pilihan fashion murah yang kerap kamu ambil. Kamu mungkin sudah mulai menyesali keputusan membeli clothing item berharga murah yang lama-kelamaan malah membuat kantong kamu semakin tipis karena harus membeli clothing item serupa untuk kesekian kalinya. Bukan karena kamu puas dengan produk mereka, tapi karena produk yang sempat kamu beli ternyata nggak senyaman yang kamu kira. Bisa juga karena fashion murah yang dipilih hanya bertahan dalam kurun waktu yang sangat singkat.


Untuk itu, kali ini Ryusei akan berbagi beberapa tips memilih fashion yang worthy untuk dibeli khusus buat kamu. Ryusei akan membantu kamu memaksimalkan budget fashion yang sudah kamu anggarkan. Kita coba memilah dan memilih clothing item yang harganya sesuai dengan kualitas yang kamu dapatkan. Let’s check this out!

  • Bandingkan harga boleh, tapi jangan lupa bandingkan juga kualitasnya

  • Kami paham kalau kamu kerap melakukan perbandingan harga sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu. Namun, biasanya kita akan langsung luluh begitu saja ketika melihat harga yang paling murah. Tanpa basa basi langsung check out aja. Tanpa pertimbangan lebih lanjut, langsung angkut aja ke kasir. Duh, jangan begini lagi, ya! Let’s be a smart buyer. Bandingkan harga itu boleh. Boleh banget malah. Tapi, jangan lupa bandingkan juga kualitas produknya. Jangan sampai menyesal sudah memilih produk yang katanya “fashion murah” tapi ternyata kualitasnya juga rendah.

  • Pahami harga pasaran produk tersebut

  • Ini tips yang penting banget. Biar kamu nggak gampang kecolongan, ada baiknya kamu mengetahui harga pasaran dari produk-produk clothing item yang kamu incar. Contoh sederhananya adalah saat kamu akan membeli polo shirt. Sebelum mengklaim produk ini murah atau mahal, kamu perlu paham dulu sebenarnya berapa sih harga pasaran produk polo shirt. Kalau kamu sudah tau patokannya, baru deh kamu bisa memilah dan memilih polo shirt yang harga dan kualitasnya sesuai.

  • Pahami bahwa brand punya peran penting dalam harga yang ditawarkan

  • Ini adalah salah satu poin penting yang belum banyak diketahui orang-orang. Selain itu, terkadang orang-orang sudah tau kalau brand punya fungsi magic-nya tersendiri untuk menentukan harga produk tersebut di pasaran. Kalau kamu tertarik dengan brand ternama, maka siapkan budget lebih. Pengaruh brand pada harga jual juga bisa kamu jadikan patokan bahwa harga mahal belum tentu karena kualitasnya. Bisa jadi, harga itu adalah harga yang harus kamu bayar untuk brand yang kamu beli. 

  • Pilih yang pasti bisa bikin kamu lebih happy

  • Kalau kamu nggak mau ribet, Ryusei punya solusinya. Dari pada harus survey sana dan survey sini, lebih baik memilih penawaran yang sudah pasti. Pasti pas harganya dan pasti oke kualitasnya. Pilihan yang-pasti seperti ini bisa membantumu untuk memilah dan memilih clothing item dengan cara praktis. Tentu saja cara ini juga bisa bikin kamu lebih happy. Kamu bisa intip ryusei.co.id untuk melihat pilihan yang sudah pasti pas harganya dan pasti oke kualitasnya. Ryusei, brand lokal yang siap menjadi opsi teratas clothing item pilihan kamu.

    Tinggalkan komentar

    Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan