Tren Fashion pria Terbaru Yang Muncul Sepanjang Tahun 2020

2020 memang tahun yang berat untuk semua orang. Kamu juga pasti mengalami kesulitan di tahun yang berat ini. Namun, badai pandemi yang terjadi nggak membuat tren fashion jadi terhenti. Meski hanya sebentar, masih ada beberapa tren fashion yang muncul di tahun ini. Tren ini mulai muncul sejak awal tahun, ketika pandemi masih belum menyebar ke seluruh dunia. Bukan hanya tren fashion wanita, di tahun 2020 juga ada beberapa tren fashion pria terbaru yang muncul di sepanjang tahun 2020. Ryusei sudah merangkum tren fashion pria terbaru tahun 2020 untuk kamu. Simak selengkapnya di bawah ini.

Cross-body bag

Cross-body bags atau waist bag adalah tren fashion pria terbaru tahun ini. Kamu pasti pernah melihat fashion item ini, kan? Cross-body bag menjadi fashion item untuk pria yang sangat banyak digunakan. Kamu bisa melihat banyak orang menggunakan fashion item yang satu ini.

Ukurannya yang kecil tapi memiliki daya tampung barang yang cukup banyak membuat fashion item ini semakin digemari. Apalagi, cara pemakaiannya praktis. Cocok banget buat dipakai pria. Pilihan modelnya juga beragam, tapi tetap terkesan simple dan cocok dipadupadankan dengan fashion item lainnya. Nggak salah kalau cross-body bag menjadi tren fashion pria terbaru yang muncul di tahun ini. Kira-kira, masih bertahan hingga tahun depan nggak, ya?

Relaxed suit

Jas slim fit? Sudah biasa! Tahun ini, tren fashion pria terbaru yang muncul adalah relaxed suit yaitu jas oversized.  Tentu fashion item ini meninggalkan kesan formal yang biasanya melekat pada jas. Relaxed suiting juga memiliki pilihan warna yang lebih banyak. Bukan hanya berputar pada warna-warna formal seperti hitam, abu-abu, coklat, atau navy. Relaxed suit juga tersedia dalam pilihan warna yang lebih mencolok seperti pink, kuning, biru, dan warna-warna lain. Mulai dari warna pastel hingga warna-warna bold bisa menjadi pilihan warna untuk relaxed suit.

Kemeja kerah cuban

Siapa yang belum tau kemeja kerah cuban, salah satu clothing item yang menjadi tren fashion pria tahun ini? Ryusei yakin kamu pernah melihat kemeja model ini. Namun, mungkin kamu belum mengetahui bahwa fashion item ini bernama kemeja cerah cuban. Kemeja kerah cuban adalah kemeja dengan model kerah yang unik. Model kerahnya tidak kaku sehingga menimbulkan kesan casual saat dipakai.

Kemeja jenis ini biasanya menjadi tren fashion saat musim panas. Kalau di Indonesia, fashion item yang satu ini baru menjadi tren di tahun 2020. Berbeda dengan kemeja kebanyakan yang kesannya formal, kemeja ini lebih menonjolkan kesan casual. Apalagi dengan model lengan pendek dan motif kemeja yang lebih beragam.

Celana atas pinggang

Kembali pada tren fashion pria tahun 1900-an, celana atas pinggang kembali menjadi tren di tahun ini. Gaya fashion ini tetap terlihat keren walaupun asalnya dari abad sebelumnya. Kamu pernah mencoba fashion item yang satu ini? Kalau kamu belum pernah coba, jangan sampai 2020 terlewat tanpa mencoba celana atas pinggang. Pastikan kamu mencoba tren fashion yang satu ini.

Celana bawah lutut

Kalau biasanya para pria menggunakan celana di atas lutut, tren fashion pria terbaru yang muncul tahun ini adalah celana bawah lutut. Sampai saat ini fashion item ini menjadi favorit banyak pria. Fashion item ini sangat nyaman digunakan apalagi untuk kegiatan santai. Kita tunggu bersama-sama apakah fashion item yang satu ini juga akan menjadi tren fashion di tahun depan. Menurut kamu, apakah celana bawah lutut akan tetap bertahan hingga tahun depan?


Enam fashion item tadi adalah fashion item yang menjadi tren fashion pria terbaru tahun ini. Apakah ada fashion item yang kamu suka? Kamu bisa mencoba beberapa fashion item pria yang ditawarkan Ryusei. Mulai dari yang sesuai tren fashion pria terbaru yang muncul tahun ini hingga fashion item lain. Mulai dari fashion item yang casual hingga formal. Lihat lebih lengkapnya di website ryusei.co.id.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan