Cari Tahu Yuk 4 Tips Memilih Hoodie yang Nyaman Dipakai Sehari-Hari Ala Ryusei!

Siapa sih yang nggak tahu hoodie? Hoodie merupakan outer alias luaran yang dilengkapi dengan penutup kepala. Modelnya bisa seperti jaket dengan bukaan di bagian depan atau bisa juga model jumper yang tanpa bukaan depan.

Di jaman fashion yang masih akan terus berkembang, hoodie wajib banget dimiliki untuk kamu yang cinta sama gaya kasual. Dengan hoodie, kamu bebas mengekspresikan gaya kamu. Selain cocok dipakai saat cuaca dingin, hoodie juga bisa bikin nyaman kala cuaca panas.

Di bawah ini Ryusei akan kasih kamu sebuah tips memilih hoodie yang nyaman dipakai sehari-hari. Penasaran apa aja tipsnya? Mari disimak bersama yuk, Ryufams!

1. Pilih bahan terbaik

Yap! Sudah bukan rahasia umum lagi ya Ryufams kalau kamu harus memilih bahan terbaik saat akan membeli sebuah item fashion, termasuk item fashion berupa hoodie. Salah satu bahan yang paling nyaman untuk hoodie adalah baby terry.

SWT ONE CMB BLACK merupakan hoodie dari Ryusei yang berbahan baby terry dan produk berkualitas tinggi sehingga akan selalu nyaman digunakan. Dengan model loose-fit berlengan panjang tanpa tudung, hoodie yang satu ini bisa jadi koleksi hoodie terbaikmu di lemari.

2. Pilih model yang sesuai selera

Saat ini sudah banyak kok local brand yang menjual berbagai jenis dan model hoodie, Ryusei salah satunya. Di Ryusei, kamu bisa memilih hoodie mana saja yang sesuai dengan selera kamu lho, Ryufams.

Tapi, SWT MEN NAGO FP BLACK bisa menjadi rekomendasi hoodie yang wajib kamu miliki. Dilengkapi tali pada hoodie dan terdapat kantong di bagian depan, hoodie model ini berbahan baby terry yang nyaman sekaligus selalu bisa jadi andalan item fashion dalam segala cuaca.

3. Perhatikan beratnya

Bukan, ini bukan mengenai berat badan kamu kok, Ryufams. Berat yang dimaksud di sini adalah berat hoodie yang akan kamu pilih. Pasalnya, beberapa pria sangat menyukai hoodie yang lebih ringan karena nggak terlalu panas ketika digunakan. Itulah kenapa, pada umumnya hoodie memiliki berat berkisar dari 700 hingga 1000 gram.

TSH MEN TAKAHAMA LONG SLEEVE CMB BLACK mungkin bisa menjadi pilihan lain kalau kamu nggak mau terlalu memakai hoodie yang berat. T-shirt long sleeved Ryusei merupakan salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas. Dibuat dengan bahan cotton yang nyaman untuk digunakan sehari-hari, t-shirt long sleeved Ryusei ini juga memiliki hoodie dan dilengkapi tali pada Hoodie.

Karena t-shirt long sleeved Ryusei berbahan cotton sudah pasti nyaman dipakai saat cuaca panas ya, Ryufams. Dijamin nggak bikin kamu kegerahan saat memakainya!

4. Jangan lupa dengan bentuk tubuh kamu

Bahan sudah oke, model hoodie sudah cocok. Jadi, tips memilih hoodie yang nyaman dipakai sehari-hari selanjutnya adalah pastikan ukuran hoodie yang kamu pilih pas dengan bentuk tubuh kamu agar hoodienya terlihat cocok dan nyaman saat kamu memakainya.

Tenang! Hoodie yang ada di Ryusei punya size chart yang lengkap kok, Ryufams! Salah satunya yaitu SWT MEN TOTTORI BLACK. Hoodie Ryusei memiliki ukuran S, M, L dan XL. Tinggal kamu pilih yang mana ukuranmu aja.

Soal harga? Nggak usah ditanya! Hanya dengan Rp 180.000 aja, hoodie kece ini bisa kamu miliki. Harga yang terjangkau bukan?

Itulh tips memilih hoodie yang nyaman dipakai sehari-hari. Nggak usah ragu untuk membeli hoodie di Ryusei ya soalnya semua koleksi hoodie pria Ryusei hampir semua berbahan baby terry dan memiliki jahitan rantai di bagian leher untuk memperkokoh ketahanan.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan