4 Baju yang Cocok untuk Celana Jogger, Favorit Kamu yang Mana?


Ryufams, baik pria atau wanita, bawahan celana menjadi outfit yang wajib kamu punyai. Dalam dunia fashion ada banyak pilihan jenis celana pria yang bisa dikenakan sebagai pelengkap penampilan. Salah satunya adalah celana jogger.

Pada awalnya, celana jogger didesain sebagai pakaian untuk olahraga. Tapi, seiring perkembangan waktu dan keberagaman model, celana jogger bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Sama seperti SPT MEN HACHIRO 2 TONE NAVY dari Ryusei.

Celana jogger yang satu ini merupakan salah satu produk pants dengan kualitas terbaik diantara local brand Indonesia. Dibuat dengan bahan baby terry yang nyaman, celana jogger Ryusei bisa digunakan saat berolahraga maupun sebagai daily wear dengan konsep casual Jepang yang anti ribet.

Selain nyaman dan tetap awet dalam waktu panjang, celana jogger Ryusei memiliki ciri khas adanya karet di bagian pergelangan kaki, memiliki kantong, tali, dan rib di bagian bawah serta desain kain cut and sewn di bagian samping dengan grafis Ryusei. Dijamin kalau kamu memakai celana jogger Ryusei, penampilanmu jadi kelihatan ganteng plus chill abis.

Nah, biar kamu nggak bingung memadukan celana jogger Ryusei berikut baju yang cocok untuk celana jogger biar kamu makin keren biar kamu makin keren. Langsung simak informasinya sampai habis!

1. T-shirt
Baju yang cocok untuk celana jogger biar kamu makin keren adalah t-shirt. TSH MEN KURUME WHITE bisa jadi pilihan yang super cocok. T-shirt yang satu ini merupakan salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas dari Ryusei.

Memiliki sentuhan sedikit grafis di area dada dan berbahan 100% cotton, sudah pasti perpaduan antara t-shirt dan celana jogger Ryusei akan membuat tampilanmu makin keren bangeet nih Ryufams.

2. Oversize t-shirt
Ryufams, mau memakai oversize t-shirt dengan warna earth tone dan SPT MEN HACHIRO 2 TONE NAVY dari Ryusei? Kenapa nggak? Sekarang pun sedang ngetren perpaduan outfit warna earth tone yang saling bertabrakan, tapi terlihat keren dan modis sekaligus.

Kalau kamu akan mengaplikasikan gaya yang satu ini, pilihlah TSH MEN OVERSIZE HINATA LIGHT BROWN. T-Shirt oversize Ryusei merupakan salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas. Dibuat dengan bahan cotton yang nyaman untuk digunakan sehari-hari dan memiliki desain yang unik dari merek lainnya, kamu bisa memiliki oversize t-shirt yang satu ini dengan harga Rp 146.250 aja.

Sungguh harga yang terjangkau kan Ryufams?

3. Long sleeved

Celana jogger Ryusei memang bisa memberi kesan sporty yang cocok banget dipakai saat weekend. Padu padannya juga mudah. Kamu tinggal memiilih tema warna penampilanmu aja nih, Ryufams. Kalau nggak mau terlalu mencolok, baju dengan warna hitam dan putih adalah pilihan tepat.

Kamu bisa memakai TSH MEN TAKAHAMA LONG SLEEVE CMB BLACK. Long sleeved Ryusei merupakan salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas karena dibuat dengan bahan 100% cotton. Dengan kualitas yang telah diuji, long sleeved Ryusei dijamin akan tetap awet dan nyaman digunakan jangka panjang.

Tambahkan sepatu sneakers kesayangan untuk membuat penampilanmu terlihat santai tapi tetap gaya ya, Ryufams!

4. Kemeja

Mau tampil smart casual dengan celana jogger Ryusei untuk pergi ke kantor? Ya, bisa dong Ryufams!
Untuk mengaplikasikan gaya smart casual yang sedikit formal, kamu bisa memadukannya sama item fashion berupa kemeja. Pilihlah SHT MEN TAMIKO BLACK untuk atasannya. Kemeja ini cocok banget kamu jadikan andalan saat pergi ke kantor karena bahannya seperti kemeja formal pada umumnya tetapi lebih adem, halus, dan stretch.

Itulah 4 baju yang cocok untuk celana jogger, favorit kamu yang mana, Ryufams?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan