Inspirasi Fashion Pria 2022, Simple Stylis Dan Trendy Bersama Ryusei

Kebanyakan wanita akan lebih banyak bisa bergaya karena fashion item yang mereka punya cenderung lebih banyak dari para pria. Sedangkan para pria cenderung menyukai fashion item yang simple dan kasual, Karen menurut para pria itu jauh lebih praktis dan tidak ribet.

Berbicara tentang fashion pria, ada segudang fashion pria yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam berpakaian lho, Ryufams. Meskipun kebanyakan pria tidak suka memadupadankan fashion item ini dan itu, namun hal seperti ini harus tetap kamu ketahui. Setidaknya agar tampilan kamu jauh lebih rapi dan stylish. Tapi, kamu harus tetap mengedepankan kenyamanan selama menggunakannya ya!

Nah, buat kamu yang ingin berfashion anti ribet dan pastinya kasual dan tetap rapi. Yuk simak inspirasi fashion pria di bawah!

1. Sweater Kombinasi dengan Jeans

Sweater adalah salah satu fashion item yang sangat umum kala ini. Bahkan, kamu mungkin memilikinya atau mengkoleksinya lebih dari satu atau dua. Kamu bisa mencoba mengkombinasikannya dengan celana denim atau jeans yang kamu punya juga.

Bahkan, kombinasi fashion item ini juga banyak digunakan di banyak drama televisi di berbagai belahan dunia lho! Nah, kalau kamu bingung memilih sweater yang bagus dan tepat, kamu bisa memilih SWT MEN KISARAZU CMB WHITE dari Ryusei. Menggunakan bahan babyterry yang lembut dan adem saat dikenakan.

2. Mix and Match Oversized T-shirt dengan Sepatu Putih

Untuk kamu yang sangat menyukai style yang sederhana dan kasual, kombinasi ini bisa menjadi opsi kamu dalam berfashion. Sama seperti kombinasi sebelumnya, di kombinasi ini kamu juga bisa menggunakan jeans sebagai bawahan.

Dan untuk T-shirt oversize bisa menyesuaikan sesuai dengan kenyamanan dan kesukaan kamu. Sebagai contoh kamu bisa menggunakan oversize T-shirt dari Ryusei yaitu TSH MEN OVERSIZE HINATA LIGHT BROWN.

Style ini bisa juga kamu kombinasikan dengan sepatu bertali atau sneakers berwarna putih atau light brown menyesuaikan dengan warna dari atasan kamu. Bagaimana Ryufams, tertarik untuk mencoba?

3. Kombinasi Kasual Serba Putih

Kamu sangat menyukai warna putih? Dan sangat terobsesi dengan warna putih? Jika demikian, kamu bisa mencoba kombinasi serba putih dari Ryusei ini sebagai pilihan kamu. Kombinasi atasan dan bawahan dari Ryusei seperti SHT MEN MASSAYE WHITE dan OKAYAMA ARMY SHORT WHITE ini akan membuat tampilan kamu semakin trendy dan tentunya tetap kasual.

4. Kombinasi Kasual Serba Hitam

Kalau ada kombinasi serba putih, pasti ada juga kombinasi serba hitam. Untuk kombinasi serba hitam ini cenderung lebih banyak yang menyukai ya, Ryufams. Di samping sangat kasual dan simple, fashion dengan warna gelap ini sangat fleksibel untuk berbagai acara dan terdapat banyak sekali fashion item dengan warna ini.

Kamu bisa mengkombinasikan atasan hitam seperti SWT MEN RESPECT FP BLACK dengan bawahan berupa SPT MEN KOFU BLACK dari Ryusei. Kombinasi kedua fashion item ini sangat pas dan cocok untuk menunjang segala aktivitas kamu sehari-hari bagi kamu yang sangat menyukai mix and match serba hitam ini.

Selain itu, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan septum berwarna terang seperti coklat, putih, atau bahkan berwarna kuning.

5. Padukan Polo Shirt dengan Celana Chino

Polo shirt adalah salah satu fashion item yang popular di kalangan pria dan cukup menjadi fashion andalan. Selain kasual, para pria yang menggunakan jenis fashion ini juga terlihat maskulin ditambah dengan bawahan yang slim fit. Semakin menambah karisma pria.

Kamu bisa menggunakan polo shirt by ryusei, POLO MEN TAPERED FIT MASARU DARK GREY yang bisa kamu kenakan dengan celana chino slim fit berwarna terang seperti putih, light grey, atau coklat. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan sepatu bertali semi formal.

6. Hoodie + Jogger Pants

Siapa yang menyukai gaya fashion street atau street style? Style yang cukup kasual dan cukup banyak digemari remaja pria hingga dewasa ini juga bisa menjadi pilihan kamu atau inspirasi fashion pria kamu.

Kamu bisa menggunakan hoodie dari Ryusei seperti SWT MEN HIRATSUKA WHITE SWT MEN HIGASHI BLACK ini dengan jogger pants berwarna gelap seperti hitam atau juga navy.

7. Padukan Kemeja Bermotif + Kargo Pants

Tahu nggak sih Ryufamd, kalau motif itu juga bisa menjadi elemen penting dalam berfashion pada fashion pria. Terutama jika kamu menggunakan street style yang umumnya ditandai dengan elemen pola salah satunya.

Kamu bisa menggunakan fashion item berupa kemeja yang memiliki pola atau motif tertentu seperti SHT MEN HANAMA FP LIGHT BROWN yang memiliki motif , tapi tidak terlalu ramai.

Kamu bisa menggunakan kemeja dari Ryusei ini dengan paduan cargo pants berwarna hijau gelap lengkap dengan sepatu bertali yang kasual seperti sporty shoes. Selain itu, kemeja motif ini juga bisa kamu lapisi dengan hoodie, jaket denim dan sweater.

Itulah dia informasi yang cukup sekali untuk membantu Ryufams menentukan fashion pria yang sesuai dengan style kamu. Untuk fashion lainnya, kunjungi Ryusei.co.id aja!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan