6 Fashion Item untuk Bergaya Minimalis Tapi Tetap Manis, Cocok Banget Buat Kamu!

Saat ini musim banget tampil minimalis ala Korean style gitu ya guys. Selain sedang tren gaya minimalis, kamu yang anti ribet pasti bakal suka banget gaya yang satu ini.

Meskipun gaya minimalis, bukan berarti kamu tampil seadanya aja guys. Kamu perlu mix and match untuk tampil gaya minimalis. Kamu perlu beberapa fashion item wajib buat tampil minimalis.

Mau tahu apa saja fashion item wajib tersebut? Yuk, simak artikel ini sampai tuntas ya guys!

1. Kaos panjang
Kaos panjang sangat wajib buat kamu miliki kalau ingin bergaya minimalis. Kaos panjang dengan desain yang minimalis atau polos bisa kamu pakai buat tampil minimalis.

Kamu bisa padu padankan celana pendek dan sepatu untuk menambah kesan minimalis dan kasual.

Kamu bisa banget upgrade penampilanmu pakai SWT Urayasu Navy dari Ryusei. Kaos ini berbahan dasar Baby Terry, pastinya nyaman banget dipakai di segala cuaca. Produk ini tersedia semua ukuran S-XL.

2. Kaos oversized
Untuk bisa tampil minimalis ala Korean style, kamu wajib banget punya kaos oversized. Sama halnya dengan kaos panjang, kaos oversized juga bisa dipadu padankan dengan celana pendek dan sneakers.

Nah, kamu bisa pakai SWT Hita Black dari Ryusei guys. Dengan desain kaosnya yang minimalis dan Korean look banget, kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja.

3. Crop top
Kalau kamu butuh tampil beda, kamu bisa pakai crop top guys. Crop top akan membuat tampilan kamu makin minimalis dan chic, serta kamu akan terlihat lebih ramping.

Pilih crop top stylish dengan SWT Tokyomuses Crop Black dari Ryusei. Kamu bisa dapetin produk ini hanya 100 ribu aja loh guys, murah banget kan?

4. Celana denim
Untuk fashion item bawahan, kamu wajib banget punya celana denim di lemarimu. Kamu bisa dipadu padankan dengan kaos panjang atau kaos oversized.

Kamu akan terlihat lebih ramping dan tetap fashionable kalau kamu pake TRS Aisu Denim Light Blue dari Ryusei. Dengan harga 100 ribu-an aja, kamu udah dapat celana denim dengan bahan premium dan high-branded.

5. Blouse
Selain fashion item di atas, kamu juga wajib banget punya blouse buat tampil minimalis. Kamu bisa padu padankan blouse dengan rok midi untuk tampilan lebih girly. Sebagai aksesoris, kamu bisa pakai totebag polos buat penampilanmu makin chic.

Nah, kalau kamu butuh Blouse ala Korean, kamu bisa pakai BLS Rilian CMB White dari Ryusei. Dengan memakai salah satu blouse dari Ryusei ini, kamu akan tampil lebih minimalis dengan monochrome tone.

Blouse ini bisa kamu dapatkan hanya 50 ribu-an aja guys! Kapan lagi punya baju branded dengan harga murah? Ya kali nggak kuy!

6. Shirt dress
And last, but not least is shirt dress. Kamu bisa pakai shirt dress untuk gaya minimalis dan anti ribet. Kamu bisa padu padankan dengan sneakers atau wedges nih biar makin on point.

Nah, kamu bisa loh pakai DRS Nagai Purple dari Ryusei. Kamu bisa tampil minimalis sekaligus elegan guys. Produk ini tersedia semua ukuran. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 80 ribu-an aja.

Demikian artikel ini. Yuk, cek koleksi fashion item wanita dengan gaya minimalis Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan