Best Selling Item Ryusei 2021, Dapatkan Diskon Besar-besaran dengan Kualitas Terbaik!

Bicara soal best seller nih guys, kalian pasti nggak asing lagi sama salah satu brand lokal yang berasal dari kota Bandung? Yaps! Ryusei adalah salah satu brand lokal yang mengusung konsep utamanya yaitu japanese daily wear.
Ryusei kerap menghasilkan banyak sekali produk dengan kualitas yang nggak tanggung-tanggung. Ryusei juga selalu menjual produk best seller dalam sejarah online shop brand lokal.

Nggak cuman itu, best selling item Ryusei juga memberikan diskon yang pastinya wajib banget kamu tahu dan kamu catat di notes nih guys. Kira-kira apa aja ya yang jadi best selling ryusei kali ini? Yuk, lihat koleksinya apa saja, guys!

SWT Men Hisoka CMB Black
Sweater by Ryusei ini adalah salah satu produk pakaian berkualitas. Menggunakan model loose-fit dengan lengan panjang tanpa tudung. Nyaman banget untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, detailnya juga nggak kalah keren, sweater ini dilengkapi dengan regular fit, crew neck, pit grafis dan tentu bahannya berkualitas menggunakan bahan Babyterry. Sweater ini juga unisex jadi gak perlu khawatir nih guys karena ukurannya juga sudah disediakan untuk pria dan wanita.

Topi Ryusei Grey
Siapa nih para pria yang pengen tampil keren? Di Ryusei ada salah satu best selling item yang barangnya nggak terlalu besar, tapi bisa buat penampilan kalian jadi tambah keren. Yaps! Topi Ryusei Grey.

Berbeda dengan topi-topi lainnya, topi Ryusei grey ini memiliki desain yang klasik dengan detailnya signature logo. Selain itu, bahannya juga menggunakan bahan poliester yang pastinya awet, lentur bisa menyesuaikan bentuk kepala kalian dan tidak mudah berkerut.

Desainnya juga ciamik dengan curved peak yang akan membuat penampilan kalian semakin kece nih, guys. Topi ini juga sudah dilengkapi dengan adjustable strap, jadi kalian bisa menyesuaikan dengan bentuk kepala kalian, guys.

[Paket] Boxer Black Collection (3 pcs) + Free Sticker
Boxer adalah salah satu jenis celana dalam pria yang banyak digunakan saat ini. Nah, salah satu rekomendasi boxer berkualitas nih guys ada di Ryusei. Boxer black collection dari Ryusei ini ada 3 pieces yang akan kalian dapatkan kalau membelinya di Ryusei, free sticker juga loh guys!

Boxer Black collection ini dibuat dari bahan cotton spandex yang high quality . bahannya mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi dan daya regangnya juga besar. Jadi, kalian nggak perlu khawatir kekecilan karena bahannya bisa menyesuaikan dengan ukuran kalian, guys!

Karet yang ada di boxer ini juga elastis dan pastinya anti gatal. Di jamin kalian bakalan nyaman banget deh pakai boxer dari Ryusei ini. Bahannya juga menyerap keringat dan akan tetap dingin saat cuaca sedang panas.

T-Shirt Men Kin Black
Kaos lengan pendek adalah salah satu primadonanya para pria. Di ryusei juga ada loh kaos yang bagus banget dan bisa menambah karisma kalian nih para pria. T-shirt Men Kin Black ini adalah salah satunya.

Menggunakan regular fit, kaos ini bisa menyesuaikan dengan baik sesuai dengan bentuk tubuh kalian nih guys! Nggak cuman itu, t-shirt ini juga dilengkapi dengan print grafis yang membuat kaos kamu terlihat casual, tapi elegan.

Bahannya juga 100% cotton yang kualitasnya terjamin, bisa dengan mudah menyerap keringat dan kainnya juga lembut. Jadi, nggak perlu khawatir kulit kamu akan terasa lembab setelah menggunakannya.
Yuk, kunjungi website Ryusei untuk dapatkan info terlengkap produk-produk Ryusei dan dapatkan diskonnya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan