Nggak Bikin Bosan! Ini Ide Mix And Match Untukmu agar Tampil Feminin dengan Sweater

Selain t-shirt, item fashion apa sih guys yang biasanya sering kamu pakai sebagai outfit sehari-hari? Yaps, apalagi kalau bukan sweater!

Sweater merupakan item fashion basic yang pasti dimiliki oleh hampir sebagian wanita di lemari pakaiannya, mungkin kamu yang membaca ini juga termasuk memilikinya. Untuk warna dan bahan dari sweater sendiri, ada banyak sekali pilihannya. Tinggal kamu pilih mana yang paling tepat yang bisa kamu mix and match dengan item fashion lainnya.

Meski sweater punya banyak pilihan warna, sweater tidak memiliki banyak model sehingga cenderung akan membuat tampilan jadi membosankan.
Nah, biar nggak bikin bosen, berikut ini ada ide mix and match untukmu agar tampil feminin dengan sweater. Penasaran seperti apa? Langsung kepoin yuk!

1. Sweater dengan rok plisket

Ide mix and match untukmu agar tampil feminin dengan sweater yang pertama adalah memadukan SWT Exquisite FP White dengan rok plisket yang kamu punya. Dengan bahan lembut yang nggak akan buat kamu kegerahan saat memakinya, sweater ini merupakan must have item Ryusei yang bikin tampilanmu jadi feminim sekaligus cute dalam satu waktu yang sama.

Untuk menyeimbangkan tampilan feminin-mu, jangan lupa kenakan sneakers untuk memberikan kesan jenjang dan berikan sentuhan aksesoris, seperti kacamata atau anting untuk mempercantik OOTD mu hari ini ya.

2. Sweater dengan midi skirt

Kamu ingin memakai sweater saat pergi ke kantor?

Bisa dong! Nih ya guys, kalau kamu kamu ingin terlihat lebih formal sekaligus feminin saat memakai sweater, kamu bisa memadukan SWT Urayasu Navy dengan midi skirt milikmu.

Dengan bahan baby terry berkualitas tinggi dan model loose-fit berlengan panjang tanpa tudung, sweater Ryusei sangat cocok untuk kamu pakai buat berangkat ke kantor atau untuk menghadiri pertemuan penting.

Supaya menambahkan kesan formal pada tampilanmu, kamu bisa menggunakan sepatu yang biasa kamu pakai ke kantor, seperti high heels atau flat shoes.

3. Sweater dengan celana kulot

Ide mix and match sweater selanjutnya adalah memadukan SWT Yanagawa Dusty Pink dengan celana kulot kesayanganmu. Sweater yang memiliki harga terjangkau yakni di bawah 200 ribu ini sungguh perpaduan sempurna yang akan membuat tampilanmu jadi terlihat lebih santai dan tetap feminin.

Agar aura feminin-mu semakin terlihat, kamu hanya perlu memilih warna celana cullotenya dengan tepat. Karena warna sweaternya sudah dusty pink, kamu bisa menggunakan warna kulot yang lebih gelap ya guys! Oiyaaa… outfit ini juga bisa banget lho dipakai buat kamu yang berhijab!

4. Sweater dengan celana jeans

Terakhir, ide mix and match untukmu agar tampil feminin dengan sweater adalah memadukannya dengan celana jeans. Gaya busana yang satu ini memang nggak akan pernah salah untuk kamu pakai saat berkegiatan sehari-hari. Meski terlihat simpel, SWT Chikugo Dusty Pink ini berbahan lembut, nyaman digunakan dan tetap akan menampilkan sisi feminin-mu.

Agar tampilanmu terlihat modis sekaligus, kamu bisa menggunakan beberapa jenis sepatu yang pas, seperti sneakers dan heels favoritmu.
Itu dia guys, ide mix and match untukmu agar tampil feminin dengan sweater.

Sweater Ryusei memakai bahan babyterry yang bahannya lembut, adem, nggak akan berbulu, bahannya nggak terlalu tebal atau tipis sehingga kalau dipakai di siang hari nggak bikin gerah. Dipakai saat malam hari pun tetap hangat dan nyaman digunakan sehari hari.

Jadi, yuk koleksi sweater dari Ryusei dengan cara membeli di website dan e-commerce/marketplace Ryusei! Produk-produk Ryusei dijamin punya high durability dan so worth it to buy karena kualitas dan harganya sudah pasti terbaik!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan