5 Item Best Dari Produk Ryusei Yang Wajib Kamu Punya!

Kalian pasti sudah tidak asing dengan salah satu brand lokal yang satu ini, Bukan? Ryusei merupakan salah satu brand lokal yang patut kamu masukkan ke dalam list brand lokal dengan bahan yang berkualitas.

Tidak hanya bahannya yang berkualitas, desain dari masing-masing produk yang dihasilkan pun juga sama berkualitasnya dengan bahan yang digunakan sangat memikirkan kenyamanan dari pengguna.

Namun, kamu tahu nggak sih kalau ada beberapa produk Ryusei yang ternyata perlu kamu miliki dan produk ini sangat penting untuk kamu miliki meskipun ukuran bendanya mungkin tidak terlalu besar.

Untuk itu itu simak ulasan kami dibawah ini mengenai produk Ryusei yang wajib kamu punya versi kami!

1. [Bundling] Masker Terry Gws Basic Color

Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan penutup wajah bagian bawah atau biasa disebut masker ini. Mengapa produk ini menjadi salah satu produk Ryusei yang wajib kamu punya?

Karena Masker Terry GWS Basic Color ini sangatlah penting terutama di saat sekarang ini.dengan meningkatnya jenis-jenis virus covid-19 akhir-akhir ini, kita dituntut untuk melakukan protokol kesehatan lebih ketat dari sebelumnya.

Bahkan dalam menggunakan masker sekalipun harus digunakan 2 jenis masker saat keluar dari rumah. [Bundling] Masker Terry Gws Basic Color ini bisa menjadi salah satu opsi jenis masker yang bisa kamu gunakan, karena merupakan reusable mask yang bisa kamu gunakan beberapa kali

2. Bag Keyko Black

Kamu membutuhkan tas yang muat dengan banyak barang dan aman untuk tempat laptop kamu? Ini nih tas yang patut kamu coba dan menjadi list produk Ryusei yang wajib kamu punya.

Bag Keyko Black dari Ryusei ini merupakan salah satu produk tas yang ada di Ryusei dengan kualitas terbaik. Berbahan kanvas yang tebal dan tidak mudah robek, akan membuat kamu beruntung memiliki produk yang satu ini.

3. Topi Ryusei Grey

Kalian suka banget hang out ke luar? Di panas-panasan? Atau sering banget di bawah terik matahari? Ini dia produk Ryusei yang wajib kamu punya.

Topi Ryusei Grey hadir untuk kamu dan cocok untuk digunakan pelengkap OOTD kamu saat hangout di luar rumah. Selain keren, topi ini juga akan memberikan kesan smart casual ke kamu, lho!

4. Sarung Jempol

Suka game? Sering main game online di smartphone? Sering kalah naik rank karena jari? Ini nih solusi yang tepat buat kamu. Seringkali saat bermain game di Smartphone, kamu terkendala karena jari kamu yang lengket atau macet.

Ryusei menyediakan salah satu produk penunjang kamu dalam bermain game yaitu Sarung Jempol Anti Basah. Mengapa demikian? Karena terbuat dari bahan katun yang mudah menyerap keringat dan cepat kering, lho!

5. Manset Unisex Spandex

Kamu terbiasa workout dan olahraga berat? Sering lecet dan luka di bagian siku? Ryusei jawabannya, lho! Kenapa Ryusei lagi? Karena Ryusei menyediakan keperluan kamu ini dan pastinya worth it banget.

Manset Pria Spandex dan Manset Wanita Spandex, kedua manset ini merupakan salah satu produk Ryusei yang wajib kamu punya. Produk ini cocok kamu gunakan karena mampu melindungi lengan kamu dari sinar UV dan pastinya Reusable.

Manset ini nggak cuman cocok kamu gunakan untuk olahraga, tapi juga cocok digunakan untuk aktivitas luar ruangan seperti memancing atau mendaki gunung.
Itu dia beberapa produk Ryusei yang wajib kamu punya. Selain itu, ada banyak produk lainnya juga lho seperti fashion item hingga aksesoris. Untuk info selengkapnya mengenai item-item di atas, kamu bisa banget untuk mengunjungi Marketplace Ryusei

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan