Terbukti Cocok! Cara Memilih Jaket Sesuai Bentuk Tubuh Cewek

Ladies, siapa yang masih bingung gimana cara memilih jaket sesuai bentuk tubuh? Sebagai cewek, kita pastinya ingin tampil all out dengan style yang sesuai. Bentuk tubuh yang beragam tentu butuh model baju yang tepat agar tampilan semakin maksimal.

Worry no more, artikel Ryusei kali ini akan menjawab pertanyaan gimana cara memilih jaket sesuai bentuk tubuh untuk para wanita. Yuk, cewek-cewek merapat dan simak selengkapnya di bawah ini!

Cara Memilih Jaket Sesuai Bentuk Tubuh Cewek

  • Memilih Jaket untuk Tubuh Kurus

Untuk cewek bertubuh kurus dan tinggi, kamu bisa pilih jaket yang berbahan agak tebal dan memiliki banyak aksen di bagian depannya, seperti kancing, double collar, ruffle atau dengan banyak saku dan resleting.

Hindari jaket atau coat yang ukurannya panjang sampai di bawah lutut, pilihlah ukuran yang panjangnya sepinggang atau sebatas paha supaya terdapat kesan berisi.

Ryusei sebagai toko fashion local brand memiliki banyak koleksi jaket cewek. Contohnya, Jaket Live The Moment White yang trendy dan kasual. Cocok banget buat cewek berbadan kurus dan ramping.

  • Memilih Jaket untuk Tubuh Gemuk

Jika kamu memiliki tubuh berisi, supaya gak terkesan semakin besar, coba pilih model jaket yang potongannya sederhana dan slim fit. Gunanya untuk menonjolkan lekuk tubuh tertentu.
Kamu disarankan memilih warna yang gelap seperti army atau cokelat tua untuk kesan ramping.

Sebisa mungkin pilih yang simple dan tidak bermotif. Hindari pula jaket yang banyak detail di bagian leher, karena bisa membuat postur dan bentuk badan kamu jadi lebih pendek.

Cek produk Jaket Beyond FP Black dari Ryusei yang pasti cocok buat kamu, ladies. Desainnya simple dengan tulisan Beyond Ryusei di bagian depan, full print dan berbahan baby terry yang halus, lembut dan tidak gerah.

Memilih Jaket untuk Tubuh Kecil (petite size)
Siapa yang memiliki tubuh mini alias petite size? Kalau kamu cewek bertubuh kecil mungil, kamu harus bersyukur karena banyak sekali model dan jenis pakaian yang cocok untuk dipakai.

Nah, jaket yang cocok untuk tubuh kecil adalah yang jenisnya ringan dan tidak terlalu tebal. Jangan pakai jaket yang terlalu panjang atau oversized karena nanti kamu akan terlihat ‘tenggelam’.

  • Memilih Jaket untuk Dada Kecil

Cewek berdada kecil bisa menyiasati penampilannya dengan memakai jaket yang memiliki motif di dada untuk menampilkan efek visualisasi pada dada hingga terlihat lebih besar. Tidak hanya jaket, sweater atau crewneck pun begitu.

Koleksi jaket dan sweater Ryusei mayoritas berbahan babyterry yang hangat namun tidak bikin gerah kalau dipakai siang hari. Bahannya juga halus dan tidak gampang berbulu.
Salah satu model jaket dan sweater Ryusei bermotif yang cocok untuk cewek berdada kecil adalah Sweater Rise Up FP White dan Sweater Teruko Black.

  • Memilih Jaket untuk Cewek Bertubuh Curvy

Cewek dengan bentuk tubuh seperti jam pasir (hourglass) cocok mengenakan jaket dengan tali atau ikat pinggang untuk mempertegas lekuk tubuh. Kamu akan terlihat cantik dan cocok jika memakai jaket atau mantel yang panjangnya selutut, yang jelas melebihi pinggang. Memakai boot bisa bikin look kamu lebih stylish.

Nah, tips diatas merupakan cara memilih jaket sesuai bentuk tubuh. Pastikan untuk tetap memilih bahan yang nyaman dan sopan ya, ladies.

Kamu bisa temukan banyak model baju, jaket, sweater dan aksesori lainnya di website Ryusei. Semua produknya dijamin ori, berkualitas dan nyaman dipakai. Bangga beli produk lokal dengan belanja di Ryusei.

Yuk, langsung cek selengkapnya di e-commerce Ryusei!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan