Inspirasi Warna Earth Tone Koleksi Ryusei

Inspirasi warna earth tone bisa diaplikasikan di banyak hal seperti, interior rumah, hand craft bahkan pakaian. Nah, apa sih warna earth tone itu? Warna earth tone adalah warna yang identik dan direpresentasikan mirip dengan warna bumi. Misalnya nuansa warna hijau, coklat dan abu-abu.


Kali ini kita akan membahas tentang inspirasi warna earth tone di bidang fesyen, ya. Ryusei juga punya koleksi produk-produk dengan nuansa earth tone yang kalem dan kece. Cek artikel selengkapnya di bawah ini!

 

  • Padukan Kaos Hitam dengan Celana Cream

Kaos hitam bisa dipakai bareng celana chino cokelat gelap atau warna krem bermodel ankle fit biar tampilan lebih simple dan kece. Look ini minimalis tapi jadi andalan banyak orang, baik pria maupun wanita. Pasangkan dengan sneakers putih untuk kesan sporty dan loafers untuk tampilan smart casual.


Dapatkan tshirt basic berbagai warna di Ryusei dengan harga terjangkau. Kamu juga bisa hemat dengan beli produk bundling. Kaos Ryusei sedang diskon dari 129.000 jadi cuma 50 ribuan aja!
Pakai Kaos Abu dengan Jaket dan Celana Khaki
Tampil dengan kaos abu dan luaran khaki seperti kemeja atau jaket ditambah celana chino beige bisa bikin penampilan lebih catchy.

Warna earth tone memang identik dengan tone hangat, jadi cocok dipadukan dengan warna abu-abu atau hijau muda.


Nah, Ryusei juga punya koleksi warna earth tone mulai dari abu-abu, cream, putih, hingga hijau muda. Tshirt Basic Unisex Misty Grey ini cocok di mix and match dengan celana berwarna khaki atau celana putih.

 

  • Warna Bata dan Hitam Bikin Glam

Terracotta atau warna bata dan hitam bisa bikin look kamu makin glam, guys! Celana hitam dengan kemeja warna bata atau outer berwarna bata pasti keren banget. Koleksi kaos dan kemeja Ryusei hadir dengan lebih dari 10 warna netral, jadi pas banget kalau buat di mix and match.


Tshirt Basic Unisex Koi ini misalnya, mau dipasangin sama warna hitam baik itu celana, jaket atau sepatu pasti keren banget. Di masa pandemi ini, Ryusei juga memproduksi masker kain reusable dengan warna-warna minimalis, mulai dari plain sampai yang patterns.

 

  • Mix Warna Ivory dan Beige

Mix and match warna senada gak akan pernah salah. Kamu bisa pasangkan warna yang tonenya setingkat lebih gelap atau lebih terang, misalnya ivory dan beige atau ivory dengan sand. Kalau mau tampil formal dengan clean dan professional look, bisa padukan dengan jas atau kemeja. Putih adalah warna yang tepat.
Kalau menginginkan tampilan smart casual, padukan dengan tone warna bronze atau espresso. Warna-warna ini cocok dengan skin tone apa saja, jadi aman dan gak bakalan saltum alias salah kostum.


Jangan lupa pakai masker, selalu ada diskon di website Ryusei jadi sering-sering update ya! Termasuk Bundling Masker Terry. Boleh tampil gaya tapi jangan lupa pakai masker biar tetap safe.


Itu dia inspirasi warna earth tone koleksi Ryusei, produk-produk yang affordable dan high quality. Dibuat dari kain dan bahan berkualitas sehingga nyaman digunakan sehari-hari, gak bikin gerah atau gatal. Produk Ryusei juga sudah melewati quality control sehingga kamu gak perlu khawatir akan dapat barang yang reject.


Kami mementingkan kualitas dan kepuasan pelanggan. Nah, tunggu apalagi? Belanja sekarang langsung melalui WhatsApp atau website resmi Ryusei di https://ryusei.co.id/. Happy shopping, guys!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan