Yuk, Intip Special Package dari Ryusei di Akhir Tahun Ini!

Memasuki penghujung tahun ini tentu kamu perlu outfit fashionable buat menikmati liburan akhir tahun.

Dengan outfit kece dan trendi, kamu akan tampil lebih stunning, sehingga kamu lebih percaya diri kumpul bareng teman di akhir tahun.

Nah, Ryusei punya beberapa produk special package lho guys! Special package ini merupakan item produk unik dari Ryusei berupa produk bundling.

Tentu produk bundling ini berkualitas dan bisa beli beberapa produk dengan harga terjangkau. Langsung aja yuk intip special package dari Ryusei!

1. [Bundling] Liburan ke Gunung
Produk bundling ini spesial buat kamu yang ingin menaklukkan gunung!

Kamu akan tetap stylish ketika hiking dengan produk bundling ini berupa Sweater Shinagawa Black, Sweater Hideki CMB Black, dan T- shirt Akita FP Black. Setiap pembelian produk ini kamu juga mendapatkan masker kain reusable dan stiker Ryusei gratis, lho!

Kenyamanan kamu dalam mendaki akan dijamin kalau kamu pakai produk dari Ryusei ini. Karena setiap t-shirt Ryusei berbahan dasar 100% cotton sehingga nyaman digunakan. Produk ini bisa kamu dapatkan hanya 300 ribu-an lho!

2. [Bundling] Liburan Santai
Kalau kamu ingin sekedar staycation coba deh pakai produk ini. Di produk ini, kamu akan mendapatkan Sweater Hyogo FP Navy, T-shirt Kamagaya Black, dan paket Boxer Grey 3Pcs lho! Nggak hanya itu saja, kamu juga mendapatkan gratis masker kain reusable dan stiker Ryusei.

Spesial akhir tahun ini, Ryusei memberikan diskon besar nih guys. Nggak tanggung nih, diskonnya hingga 60%!

Kalau urusan size kamu nggak perlu khawatir, Ryusei menyediakan segala ukuran S-XXL. Yuk, beli sekarang!

3. [Bundling] Liburan ke Pantai
Agar kamu siap foto ootd kece sambil healing ke pantai, saatnya kamu belanja produk ini guys.

Produk bundling ini, kamu akan mendapatkan T-shirt Men Fukui FP Black, T-shirt Men Yamagata Black, Topi Rocco Black, serta bonus masker kain reusable dan stiker Ryusei.

Kalau urusan kualitas, Ryusei jagonya! Dengan menggunakan bahan dasar premium di setiap produk dan kualitas sablon yang tidak mudah luntur dan halus, membuat penampilan Anda stylish dan stunning.

Kamu bisa dapatkan 3 item produk ini hanya 200 ribu-an. Yuk, buruan check out sebelum kehabisan!

4. [Bundling] Street Style
Untuk menambah koleksi kaos, kamu bisa cek produk bundling ini. Kamu akan mendapatkan T-shirt Men Nandito Cool Grey dan Masker Terry 2 Tone Navy. Kamu bisa lebih hemat kalau beli produk bundling ini dibanding beli secara satuan.

Desain kaos polos dan kerah kaos yang on point membuat penampilan makin casual dan stylish. Jangan lupa, pakai juga masker kainnya juga biar tetap aman selama di luar rumah.

Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an guys! Segera check-out ya guys biar nggak menyesal kehabisan.

5. [Bundling] Casual Look Style
Di produk ini, kamu akan mendapatkan produk terlaris yaitu T-shirt Kin Black dan Terry GWS Mask Basic Dark Grey. Kamu bisa lebih hemat kalau beli produk bundling ini dibanding beli secara satuan guys, dengan harga hanya 100 ribu-an aja!

Kamu akan tetap terlihat fashionable meskipun bersantai di rumah jika memakai produk Ryusei ini.

Itu dia special package dari Ryusei. Masih banyak banget produk Ryusei lainnya yang bisa kamu cek di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan