5 Tips Memilih Kado Berbau Fashion untuk Teman Laki-laki

Sebagai bentuk kasih sayang kepada teman, mungkin kamu pernah memikirkan kado yang cocok untuk teman kamu.

Terlebih lagi jika teman laki-laki. Terkadang cukup “susah-susah gampang” ya dalam memilih kado buat teman laki-laki. Ada baiknya kalau kamu memilih item fashion sebagai kado untuk teman laki-laki kamu.

Agar kamu tidak salah pilih dan memberikan kejutan pada kadomu, nah, pada artikel ini membahas tips memilih kado fashion untuk teman laki-laki. So, check this out!

1. Pilih item fashion favorit teman kamu
Coba deh perhatikan outfit atau item favorit teman kamu. Jika dirasa kamu telah menemukannya, kamu bisa membelikan kado sesuai dengan outfit favorit kamu. Misalnya ia cenderung memakai topi, kaos, kemeja, celana jogger, atau lainnya.

Atau kamu juga bisa mencoba sesuatu hal baru untuk teman kamu. Mungkin kamu bisa membelikan kado item fashion yang belum pernah dicoba temanmu agar dapat menjadi kejutan pada kado.

2. Pilih style sesuai dengan teman kamu
Amati style teman laki-laki kamu. Kemungkinan apakah lebih ke formal looks, casual looks, street looks, atau lainnya.

Kamu bisa sesuaikan outfit yang akan kamu beli sesuai dengan style teman laki-laki kamu.

3. Sesuaikan ukuran yang pas untuk teman kamu
Setelah kamu menentukan baju atasan sebagai kado, kamu perlu mengetahui ukuran baju temanmu.

Kalau kamu menanyakan langsung kepada temanmu mengenai ukuran baju, mungkin yang ada bakal nggak jadi surprise dong ya. Kamu bisa perkirakan ukuran teman kamu dengan menggunakan perhitungan tinggi dan berat badan berikut ini:

Ukuran S = tinggi 150 cm-160 cm dengan berat badan 40 kg-50 kg.
Ukuran M = tinggi 150 cm-175 cm dengan berat badan 50 kg-60 kg.
Ukuran L = tinggi 160 cm-185 cm dengan berat badan 55 kg-75 kg.
Ukuran XL = tinggi 165 cm-190 cm dengan berat badan 65 kg-90 kg.

4. Sebelum check out, perhatikan kualitas produk tersebut
Ada kalanya kamu wajib banget memperhatikan poin ini guys. Kamu perlu banget mengecek kualitas produk tersebut sebelum check out.

Tentunya kamu ingin memberikan yang terbaik bagi teman kamu bukan? Perhatikan dengan detail setiap bahan dasar produk tersebut.

Kamu bisa mengetahuinya dengan cara membaca deskripsi produk dan ulasan yang diberikan oleh pembeli sebelumnya. Amati bahan dasar pada item produk tersebut.

Kamu bisa survey dengan cara mencari tahu bahan kain yang bagus dan berkualitas melalui mesin pencari Google. Dengan demikian, kamu telah berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan kado terbaik untuk teman laki-laki kamu.

5. Pilih brand fashion berkualitas
Ini juga perlu dicatat guys! Kamu perlu memilih brand fashion yang terbukti berkualitas. Tidak hanya mementingkan harga, namun juga dapat memberikan kualitas premium.

Rupanya, hal tersebut didapatkan oleh Ryusei. Ryusei merupakan brand fashion lokal yang terkenal dengan kualitas premium dengan harga sangat terjangkau.

Ryusei berpengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam industri tekstil sehingga ahli mengenai kain yang tepat dalam pembuatan pakaian. Setiap produk memiliki bahan dasar berbeda agar tepat dan terjaga kualitas produk.

Jadi, kamu wajib banget pilih Ryusei buat kado spesial untuk teman kamu!

Demikian mengenai tips memilih kado untuk teman laki-laki. Semoga dapat membantu ya guys. Yuk, cek item fashion Ryusei menarik lainnya yang pas buat kado di sini!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan