Yuk Intip 12 Inspirasi OOTD Merah Putih Ala Selebriti Tanah Air!

Meskipun di tengah situasi pandemi covid-19 ini, kamu tetap bisa merayakan hari kemerdekaan RI loh guys. 

Kamu bisa melakukan kegiatan lomba bersama keluarga dirumah, syukuran makan bersama keluarga, atau sekedar posting OOTD kece tema merah-putih di rumah saja.

Kamu bingung mau cari inspirasi OOTD merah-putih buat merayakan HUT RI ke-76? 

Nah, pas banget nih, pada artikel ini Ryusei akan membahas beberapa inspirasi OOTD tema merah-putih dari selebriti tanah air yang kece dan inspiratif banget buat kamu.

 

  1. Niki Zefanya tampil elegan dengan balutan busana kebaya berwarna merah anggur dipadukan dengan long skirt putih yang tampak terlihat nasionalis.
  2. Kamu tetap bisa tampil swag di hari kemerdekaan layaknya Agnezmo. Kamu bisa pakai hoodie berwarna merah nyala dan jeans yang kamu punya. Tambahkan juga aksesoris topi dan sneakers agar penampilanmu makin kece.
  3. Isyana Sarasvati tampil lebih fresh dan elegan dengan outfit motif Hippie Bohemian merah pada skirt-nya dan polkadot sleeve top berwarna senada. Cantik banget bukan?
  4. Rachel Amanda terlihat lebih baby face dengan setelan shirt dress merah ke peach dan sentuhan strip hitam-putih di lengan tangan dan kerah bajunya. Kamu bisa ubah gaya rambutmu lebih stylish. 
  5. Glenca Chysara tampil simpel dan fresh dengan balutan semi dress berwarna peach dan wedges berwarna putih. Kalau kamu ingin tampil simpel, bisa coba pakai inspirasi OOTD nya Glenca!
  6. Raisa tampil di konsernya menggunakan setelan kebaya cantik berwarna coklat dan merah hati dan tambahan aksesoris kalung dan cincin untuk menambah kesan elegan.
  7. Maudy Ayunda tampil all white dengan kaos dan celana kulot. Ia juga memberikan sentuhan kain merah untuk ikat pinggang. Looks ini bisa banget loh kamu jadikan sebagai referensi OOTD simpel di hari kemerdekaan. 
  8. Alika Islamadina terlihat casual dan stylish dengan kemeja putih dipadukan dengan celana kulot merah. Untuk menambah kesan kasual, ia menambahkan sneakers dan kacamata warna sebagai aksesoris OOTD-nya, simpel tapi tetap elegan bukan?
  9. Kalau kamu butuh inspirasi OOTD merah putih yang lebih boyish, kamu bisa cek looks Aruan Marsha. Ia menggunakan atasan blouse putih dan celana merah yang ditutupi sebagian dengan kain etnik hitam. Tidak lupa juga, ia menggunakan sepatu sneakers merah. 
  10. Citra Scholastika terlihat kece dengan atasan blouse putih dan celana kulot merah. Ia juga menata hair do berwarna pirang terkesan lebih elegan. Pas banget kalau kamu ingin tampil elegan di hari kemerdekaan.
  11. Kalau kamu berhijab, pas banget nih kamu bisa intip looksnya Lesti Kejora. Atasan yang ia gunakan kaos panjang putih ditutupi dengan blazer merah, hijab berwarna senada, dan celana putih. Untuk menambah kesan OOTD merah putih, ia memakai heels merah.
  12. Andira Hadley tampil simpel dan modis dengan jumpsuit merah bermotif minimalis dan sneakers putih. Meskipun simpel, kamu bisa mainkan make-up natural untuk menunjang looks kamu.

 

Itu dia, 12 inspirasi OOTD merah putih ala selebriti. Semoga dapat kamu jadikan referensi buat OOTD di hari kemerdekaan.

Kalau kamu butuh outfit ala generasi milenial yang kece banget, kamu bisa banget loh pake brand lokal Ryusei. Sssttt… Ryusei lagi ada diskon di semua item Ryusei lho guys. Langsung aja yuk kamu cek di website Ryusei.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan