Wow! Ternyata Ini Deretan Situs Belanja Online Paling Sering Dikunjungi! Mana Favorit Kalian?

Keberadaan situs belanja online kini makin diperhitungkan keberadaanya, guys. Selain karena tren belanja online yang kian marak, keberadaan situs belanja online ternyata juga dijadikan sebagai ajang presisi untuk menarik minat pelanggan dalam menggunakan jasa mereka.
Nah, berdasarkan research yang dilakukan portal diskon CupoNation, faktanya selama 6 bulan terakhir yang terhitung sejak periode Januari 2019 sampai dengan Juni 2019, diketahui bahwa ada setidaknya 10 situs belanja online yang paling sering dikunjungi oleh konsumen Indonesia, loh!
Situs belanja online paling sering dikunjungi tersebut merupakan perusahaan e commerce lokal dan internasional. yang pastinya sudah dikenal eksistensinya dalam bidang penjualan online. Salah satu diantaranya adalah Amazon, yang merupakan ecommerce internasional yang pasti udah sering kalian dengar!
Biar nggak makin penasaran, langsung aja yuk disimak situs belanja online paling sering dikunjungi apa aja, sih? Kali ini ada top five nih yang kredibilitasnya nggak perlu diragukan lagi di Indonesia!

1. Tokopedia
Di peringkat pertama langsung aja nih tanpa basa basi lagi, ada situs belanja online yang identic dengan warna hijau segernya, apa lagi kalau bukan Tokopedia!
Berdasarkan CupoNation, Tokopedia merupakan toko online yang paling banyak dikunjungi masyarakat yakni dengan total pengunjung selama 6 bulan (terhitung sejak periode Januari 2019 sampai dengan Juni 2019) sebanyak 805.5 juta,
Nggak mengherankan sebenarnya, jika Tokopedia menjadi salah satu situs bealnja online paling sering dikunjungi, hal ini disebabkan karena Tokopedia salah satu situs belanja online yang terpercaya di Indonesia.
Kalian akan menemukan beragam brand ternama yang terdaftar di Tokopedia, nah salah satunya adalah brand Ryusei. Brand yang berlokasi di Bandung ini, selain bisa ditemukan di Tokopedia, ternyata juga memiliki website serta akun Instagram officialnya, loh guys! Dengan konsepnya yang beda dari fashion brand lainnya, yaitu Japanese streetwear cocok banget buat kalian yang senang tampil beda namun tetap stylish!

2. Bukalapak
Di posisi kedua kalian bisa menemukan situs belanja online Bukalapak dengan persentase jumlah kunjungan mencapai 588.3 juta pengunjung selama 6 bulan. Jumlah ini terbagi atas jumlah pengunjung pengguna mobile sebesar 496.8 juta, dan sekitar 91.5 juta yang mengakses melalui desktop.

3. Shopee
Sebanyak 476.5 juta pengakses dari seluruh Indonesia, menempatkan Shopee sebagai salah satu situs belanja online paling sering dikunjungi pada posisi ke 

4. Lazada
Next nih, guys ada Lazada di peringkat 4 dengan jumlah persentase pengunjung sebesar 289.5 juta! Nah, khusus situs belanja online Lazada, ada sekitar 255.6 juta pengguna yang lebih memilih mengakses melalui mobile ketimbang desktop. Mungkin, biar lebih efisien kalia yah, guys?

5. Blibli
Sebesar 210.4 juta masyarakat Indonesia tercatat sebagai pengguna aktif situs belanja online Blibli,loh guys! Jumlah ini tentu saja menempatkan Blibli di posisi ke 5!
Itu dia ke 5 situs belanja online paling sering dikunjungi di Indonesia, guys! Tentu saja tiap situs memiliki spesialisasi dan pasarnya tersendiri ya. Bagaimanapun semua kembali lagi ke preferensi masing-masing individu sebagai konsumen, kan? Pastikan untuk selalu memilih situs belanja online yang terpercaya!
Nah, by the way, kalau kalian pribadi gimana nih, guys? Kira-kira situs belanja online favorit kalian apa sih? Apakah salah satu diantaranya ada di daftar yang udah disebutkan diatas?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan