Wow! Ini 7 Keuntungan Belanja di Official Store Tokopedia yang Sangat Menarik

Apakah belanja online sudah jadi hobimu di masa pandemi ini? Atau kamu baru mulai menikmati aktivitas tersebut?

Berbelanja adalah kegiatan yang disukai banyak orang, terutama kaum wanita. Namun, semenjak toko online semakin menjamur, pria juga mulai menyukai berbelanja disana. Alasannya tentu karena kemudahan yang ditawarkan. 

Toko online sendiri berada di berbagai platform, mulai dari situs resmi milik toko, media sosial, hingga yang paling ramai adalah official store di marketplace

Marketplace di Indonesia ini sangat beragam. Nah, salah satu yang paling banyak diminati orang-orang adalah Tokopedia. 

Tokopedia menjadi ramai pembeli tentunya karena keuntungan yang diberikan. Pasti kamu ingin tahu apa saja keuntungan belanja di official store tokopedia, bukan? Langsung saja simak uraian berikut ini:

  • Barang orisinil
  • Tokopedia memberikan beberapa jaminan sebagai keuntungan berbelanja di official store. Pertama, Tokopedia memberi jaminan barang yang pasti orisinil atau asli.

    Jaminan ini disebut jaminan pasti ori. Apabila barang terbukti tidak asli, pembeli akan diberi kompensasi oleh official store


  • Garansi 7 hari
  • Garansi ini diberikan sebagai salah satu keuntungan dimana pembeli dapat mengembalikan barang yang rusak, tidak sesuai deskripsi, dan hilang saat proses pengiriman.

    Garansi berlaku 7 hari sejak pembeli mengajukan komplain di pusat resolusi. Pembeli akan mendapat pengembalian barang (refund) seusai yang telah disepakati pada pusat resolusi. 


  • Ketersediaan barang
  • Jaminan lainnya yang diberikan tokopedia dan hanya berlaku bagi pembeli yang berbelanja di official store adalah jaminan pasti ready.

    Pasti ready adalah jaminan ketersedian barang yang diberikan oleh partner pada official store, Pembeli dapat menerima pengembalian dana dan voucher kompensasi apabila official store melakukan pembatalan transaksi karena barang tidak tersedia. 


  • Bisa Pre-order
  • Marketplace ini memiliki fitur pre-order, loh guys.

    Fitur ini merupakan layanan bagi para pembeli dengan cara memesan dan membayar terlebih dahulu di awal. Lama waktu menyelesaikan produk hingga dikirim sesuai dengan kesanggupan penjual.

    Kamu memang harus menunggu lama untuk produk seperti ini, tapi bukankah sangat menguntung apabila produk yang kamu inginkan tetap bisa didapatkan?

  • Menjangkau seluruh Indonesia
  • Bagi kamu yang  tinggal di pelosok desa, tidak perlu khawatir mengenai jangkauan pengiriman.

    Tokopedia memberikan layanan pengiriman barang baik instant maupun cargo ke 98% wilayah di Indonesia. Tokopedia juga menyediakan berbagai jasa pengiriman yang bisa kamu pilih sesuai dengan biaya dan kecepatan pengiriman. 

  • Serba cepat
  • Tokopedia memberikan layanan pengiriman barang menggunakan Same Day Delivery untuk pelanggan yang berbelanja di official store sebelum jam 10:00 pagi. Ini adalah keuntungan bagi kamu yang membutuhkan barang secara mendesak.

    Customer service official store juga sangat cepat menanggapi pertanyaan dan komplain dari pelanggan. Ini adalah ciri official store yang terpercaya. 

  • Lebih hemat
  • Siapa yang tidak suka belanja berbagai produk dengan harga murah, tapi masih mendapat potongan harga dan gratis ongkir?

    Semua orang pasti menyukainya. Kamu juga, kan?

    Belanja di official store tokopedia memberimu banyak kesempatan untuk mendapat promo. Dengan begitu kamu bisa lebih berhemat dan mengalokasikan uang untuk kebutuhan lainnya. 


    Gimana ? Wow banget, ya keuntungan yang bisa didapat dari belanja online di official store Tokopedia. Dijamin kamu tidak akan kecewa berbelanja disana, apalagi belanja di official store Ryusei. Saat ini sedang banyak potongan harga yang diberikan untuk pakaian pria dan wanita, loh.

    Segera buka official account Ryusei di aplikasi tokopedia dan rasakan berbagai keuntungan yang diberikan. Happy Shopping, guys!

    Tinggalkan komentar

    Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan