Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tren Baju Oversize Pria, Trendy dan Stylish dengan Oversized Ryusei

Tren Baju Oversize Pria, Trendy dan Stylish dengan Oversized Ryusei

Tren Baju Oversize Pria, Trendy dan Stylish dengan Oversized Ryusei

Saat ini sudah cukup banyak style yang sedang tren yang bisa kita ikuti, salah satu contoh yang akan kita bahas kali ini adalah tren ootd dengan kaos oversize. Tren ini muncul dengan mengkombinasikan pakaian yang ukurannya lebih besar dari ukuran orang yang mengenakannya atau oversize dengan jaket, sweater atau gaya lain.

Pada umumnya Oversized Shirts Style ini digunakan sebagai setelan streetwear. Nah, sekilas style ini terlihat seperti baju yang kedodoran. Namun sebenarnya disitulah esensi dari style ini. Selain itu trend ini juga biasa disebut dengan tren anti-fit style.

Tren ini biasa dikenakan oleh kalangan anak muda karena akan terlihat lebih keren dan juga trendy, namun sebenarnya tren ini sudah terinspirasi dari stylenya para skaters atau anak hip-hop pada masanya.

Cukup banyak pula selebriti atau penyanyi yang memiliki style dengan oversized shirts, beberapa di antaranya yaitu Justin Bieber dan juga Billie Eilish. Karena orang-orang ternama seperti mereka menggunakan style seperti ini, banyak pula para fans yang mengikuti style public figure tersebut.

Dalam penggunaan style oversize ini pun tidak sembarangan saja digunakan untuk menyeimbangkan kesannya agar tidak terlihat berantakan namun tetap terlihat keren dan catchy.

Biasanya style ini juga banyak digunakan untuk tujuan tertentu, seperti contohnya orang-orang yang memiliki tubuh yang cenderung kecil dan mereka menggunakan style ini untuk membuat tubuh mereka lebih terlihat berisi.

Ada pula yang menggunakan style oversized t-shirts ini karena ukurannya yang cukup besar dan longgar di tubuh sehingga nyaman saat digunakan. Sebenarnya menurut kesehatan pun pakaian yang terlalu ketat juga juga kurang baik untuk kesehatan karena berpengaruh pada peredaran darah.

Oversized Shirts Style ini juga sering digunakan oleh para muslimah atau hijabers karena dengan ukurannya yang besar bisa menyamarkan bentuk tubuh sehingga tidak mengundang perhatian. Selain itu juga style ini sangat mudah di mix and match dengan pakaian lainnya.

Pakaian oversize ini dinikmati oleh semua gender, pria maupaun wanita mengenakannya dengan sangat percaya diri. Berikut ini adalah 4 rekomendasi yang bisa mem lebih terlihat PD menggunakan Oversized Shirts Style,

1. Memasukan Bagian Bawah Baju ke Dalam Celana

Style memasukan baju kedalam celana sudah banyak digunakan tidak hanya dengan baju oversized, namun dengan ukuran baju yang kebesaran juga membuat style ini lebih keren untuk pria dan juga wanita.

2. Mencoba dengan Layering

Dengan mencoba layering beberapa orang dapat terlihat lebih berisi dan juga terlihat keren jika pintar memadukan baju-baju tersebut.

3. Gunakan Aksesoris yang Catchy

Aksesoris juga bisa menjadi pelengkap bagi style oversized shirts ini, contohnya beanie hat, bucket hat, sunglasses, tote bag dan semacamnya.

4. Jangan Takut Kelonggaran

Jangan takut baju yang digunakan terlihat kelonggaran atau terlalu besar, justru itu yang akan membuat kamu lebih mempunyai ciri khas.

Nah dari pembahasan di atas, apakah kamu sekarang sudah terpikirkan mengenai bagaimana style ootd kamu nantinya? Untuk kamu para pria yang ingin menggunakan style oversize yang ramah di kantong, kamu bisa mencoba Tsh Men Oversize Sakai Black yang cocok untuk kamu mix and match dengan berbagai fashion item lainnya.

Jika kamu sedang bingung mencari kaos oversize yang bagus dan berkualitas, tidak perlu khawatir karena Ryusei memiliki produk serupa dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Ryusei juga menyediakan berbagai pilihan fashion item yang beragam mulai dari fashion pria hingga Wanita.
Yuk segera order produk oversize hanya di Ryusei!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Baju Atasan Pria Model Terbaru Ryusei, Penampilan Jadi Lebih Update!
New Product

5 Baju Atasan Pria Model Terbaru Ryusei, Penampilan Jadi Lebih Update!

Hai Ryufams, produk new arrival sering ditunggu oleh para Ryufams. Dengan sering mengupdate produk-produk new arrival terbaru, kamu dapat menambah koleksi item fashion yang ada di lemari agar semak...

Baca lebih banyak
Kelebihan Celana Boxer, Kamu Wajib Tahu!
boxer

Kelebihan Celana Boxer, Kamu Wajib Tahu!

Kalau kamu adalah tipikal laki-laki yang lebih suka pakai boxer ketimbang celana dalam, aku punya kabar baik untuk kamu. Dilansir dari laman Time, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Harv...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI