Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Kelebihan Celana Boxer, Kamu Wajib Tahu!

Kelebihan Celana Boxer, Kamu Wajib Tahu!
boxer

Kelebihan Celana Boxer, Kamu Wajib Tahu!

Kalau kamu adalah tipikal laki-laki yang lebih suka pakai boxer ketimbang celana dalam, aku punya kabar baik untuk kamu.

Dilansir dari laman Time, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Harvard T.H. Chan School of Public Health dan dipublikasikan dalam jurnal Human Reproduction, katanya laki-laki yang lebih sering pakai boxer ketimbang celana dalam itu punya produksi sperma yang lebih banyak dan juga berkualitas.

Celana boxer adalah pilihan pakaian dalam yang nyaman untuk pria modis saat bepergian. Tersedia dalam berbagai warna, gaya, ukuran dan bahan, mereka tersedia di hampir semua pakaian atau gaya.

Celana boxer longgar di sekitar kaki memungkinkan udara menjaga testis tetap dingin, sehingga meningkatkan kesuburan pria. Celana boxer juga bisa dikenakan di tempat tidur sebagai piyama yang nyaman dan bergaya.
Lalu apa saja kelebihan dari celana boxer ini dibanding pakaian dalam pria lainnya? Berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

1. Kenyamanan

Bagi banyak pria yang mengenakan celana boxer, pilihannya hanyalah masalah kenyamanan. Celana boxer lebar memberi pemakainya lebih banyak kebebasan bergerak daripada pakaian dalam yang ketat. Dipadukan dengan celana pendek buggy dan celana pendek, celana boxer dapat mendinginkan angin di hari yang panas.

Untuk olahraga aktif seperti lari, pria mungkin membutuhkan lebih banyak dukungan untuk alat kelaminnya, tetapi untuk aktivitas sehari-hari, celana boxer bisa menutupi semuanya. Celana boxer yang ringan membuat Anda merasa seperti tidak mengenakan apa-apa.

2. Bahan yang Digunakan Beragam

Celana boxer terbuat dari berbagai bahan. Kebanyakan celana dalam terbuat dari katun atau campuran katun-Spandex. Celana boxer dapat dibuat dari katun, sutra, satin polyster, wol merino, dan bahkan anyaman rami dan serat bambu.
Hal ini memungkinkan seorang pria untuk memilih bahan yang paling sesuai dengan kebutuhan pribadinya. Di iklim yang lebih panas, campuran kapas yang lebih bernapas mungkin merupakan pilihan terbaik.

Dalam iklim yang lebih dingin, varietas wol dan flanel yang lebih terisolasi adalah pilihan yang baik.

3. Menjaga Produksi Sperma

Dokter setuju bahwa menjaga testis tetap dingin dapat memungkinkan produksi sperma lebih banyak. Celana longgar atau celana pendek yang dipadukan dengan celana boxer dapat meningkatkan sirkulasi udara pendingin.

Perubahan pakaian ini bisa memakan waktu hingga beberapa minggu untuk menunjukkan peningkatan jumlah sperma yang sebenarnya. Beberapa petinju yang dibuat khusus untuk pria yang ingin meningkatkan potensinya memiliki saku di bagian depan untuk menampung kantong es untuk suhu yang lebih rendah.

4. Bisa Digunakan Saat Tidur

Celana boxer dengan penutup depan lebih dapat diterima secara sosial sebagai pakaian tidur daripada celana dalam. Pria cenderung lebih nyaman terlihat mengenakan celana boxer daripada "tighty-whities".

Boxer memiliki lebih banyak kain dan memberikan lebih banyak cakupan di depan dan belakang. Mereka juga tidak melekat pada tubuh seperti celana. Ini memberikan siluet yang lebih sederhana yang tidak menunjukkan setiap lekukan dan detail terakhir.

Keserbagunaan pakaian sehari-hari ini berarti tidak perlu mengganti piyama dan membuat cucian tidak terlalu kotor.
Meskipun demikian ada banyak hal lainnya yang perlu kamu perhatikan selama penggunaan celana boxer ini. Jangan sampai karena sangat gemar menggunakannya kamu malah lupa mengganti boxer kamu dengan boxer yang baru.

Nah, ada rekomendasi terbaik nih untuk kamu yang sedang mencari celana boxer dengan kualitas terbaik. Salah satu produk Ryusei yang bisa kamu dapatkan dengan jumlah yang tidak sedikit dalam satu kali pembelian adalah [PAKET] Boxer Grey Collection (3pcs) dengan warna abu-abu yang mendominasi dengan desain yang polos.
Atau jika kamu ingin menggunakan boxer dengan desain berbeda, kamu bisa menggunakan [BUNDLING 3 PCS] Boxer Premium Collection 3 yang memiliki corak atau motif yang berbeda-beda. Semua produk di atas bisa kamu dapatkan hanya di Ryusei.

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tren Baju Oversize Pria, Trendy dan Stylish dengan Oversized Ryusei

Tren Baju Oversize Pria, Trendy dan Stylish dengan Oversized Ryusei

Saat ini sudah cukup banyak style yang sedang tren yang bisa kita ikuti, salah satu contoh yang akan kita bahas kali ini adalah tren ootd dengan kaos oversize. Tren ini muncul dengan mengkombinasik...

Baca lebih banyak
Tips Memilih Topi Sesuai dengan Bentuk Wajah dan Badan Kamu!

Tips Memilih Topi Sesuai dengan Bentuk Wajah dan Badan Kamu!

Seperti yang bisa Kamu bayangkan, setiap orang memiliki jenis kepala dan bentuk kepala yang berbeda dengan ukuran badan mereka juga. Saat kita berpakaian, kita selalu berusaha menonjolkan sisi-sisi...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI