Tiru Gaya Casual Outfit Ala Selebriti Ini, Bikin Makin Percaya Diri!

Para selebriti dan artis biasanya memiliki selera fashion yang bagus dan keren. Gak jarang dijadikan inspirasi gaya berbusana oleh fans atau masyarakat.

Kamu juga bisa kok meniru gaya casual outfit ala selebriti untuk gaya pakaian sehari-hari maupun untuk acara tertentu.

Kali ini, kita akan membahas gaya berpakaian yang casual dan minimalis tanpa menggunakan terlalu banyak aksesoris. Biarpun simple, casual outfit selalu jadi favorit para selebriti, lho!
Yuk, intip dan tiru gaya casual outfit ala selebriti biar style kamu makin keren dan modern!

5 Style Casual Outfit Ala Selebriti, Dijamin Makin Gaul

1. Memakai Knitwear dan Ripped Jeans

Knitwear seperti sweater rajut, cardigan rajut bahkan rompi rajut (vest) cocok dengan jeans, terutama ripped jeans. Baik yang skinny fit maupun yang jenis boyfriend jeans.

Warna jeans yang cenderung berwarna snow blue atau light blue bisa masuk dengan warna apa saja, contohnya pastel, nude atau bahkan warna-warna bold seperti hijau botol dan merah tua.

Look yang satu ini sangat simple dan bisa kamu pakai untuk hangout bersama teman-teman. Biar gak terlalu polos, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung dan cincin.

2. Minimalis dengan Outfit Earth Tone Colour

Memakai outfit earth tone sudah menjadi trend belakangan ini, warnanya sangat lembut dan cocok untuk kulit wanita Asia. Kamu bisa memadukan celana kulot atau rok berwarna sage green dengan kemeja atau blouse putih.

Bisa juga memakai crop top putih dengan celana panjang berwarna cream atau light grey. Ryusei punya koleksi crop top wanita, salah satunya T-shirt Fearcrop White yang lucu ini. Menggunakan konsep earth tone akan menampilkan kesan yang minimalis dan elegan.

3. Memadukan Blouse V-neck dan Straight Pants

Kalau kamu lebih suka gaya casual yang cenderung chic dan feminin, kamu bisa pilih blouse berkerah V dengan bawahan straight pants. Celana panjang jenis ini biasanya berbahan linen. Kamu bisa pilih warna-warna yang terang atau soft seperti kuning, soft pink, putih dan baby blue.

Untuk mendapatkan gaya yang casual, pakailah sneakers atau mules shoes. Karena masih pandemi, jangan lupa untuk tetap pakai masker, ya. Ryusei punya koleksi masker warna-warni dengan kualitas terbaik yang pasti cocok dengan outfitmu. Cek koleksi masker Ryusei di website resmi kami, ya.

4. Modis dengan Warna Monochrome

Warna monochrome atau hitam putih memang tidak ada matinya. Kamu selalu bisa bergaya dengan warna-warna netral ini. Untuk mendapatkan gaya yang effortlessly stylish, kamu bisa mengenakan kulot hitam, t-shirt hitam dan sepatu putih.

Coba deh, cek T-shirt Basic Unisex Ryusei. Ada berbagai pilihan warna dan bundling warna monochrome juga, seperti Bundling 3 Pcs T-shirt Basic Color Edition yang harganya cuma 160 ribuan aja.

Selain itu, ada pilihan T-shirt Dress warna monochrome seperti Dress Euphoria Black dan Dress Learner White.

5. Menggabungkan Kemeja Motif dan Kulot Jeans

Buat kamu yang lebih suka tampil ramai, coba pasangkan kemeja motif di lemarimu dengan kulot jeans, deh.Pilih warna-warna terang untuk kemejanya. Motif floral dan abstract bisa jadi pilihan untuk casual outfit ala selebriti.

Jangan lupa memakai sling bag atau clutch yang modelnya simple. Hasilnya look kamu pasti akan terlihat fresh dan modis.

Gimana nih, ladies? Mana look yang gayanya kamu banget? Kamu bisa lihat lebih banyak koleksi pakaian wanita mulai dari sweater, hoodie, kaos sampai jaket dan baju olahraga wanita di e-commerce Ryusei ya! Harganya super terjangkau dengan pelayanan yang cepat dan berkualitas. Jangan sampai kehabisan!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan