Bisa Ditiru, Ini Padu Padan Produk Ryusei untuk Tampil Sporty dengan Topi

Guys, kamu sadar nggak sih? Biasanya untuk menyempurnakan outfit of the day, topi menjadi aksesori yang cukup banyak diminati oleh kebanyakan orang. Apalagi buat orang-orang yang sedang mengalami bad hair day, topi bisa berfungsi sebagai penyelamat untuk rambut si pemakai. Bagaimana dengan kamu, apakah kamu juga suka mengandalkan aksesori kepala yang satu ini?

Membahas modelnya, model topi sangatlah beragam. Karena selain jadi pelindung, topi kan memang bisa memaksimalkan gayamu. Biasanya sih pemakaian topi disesuaikan dengan outfit dan gaya personal masing-masing orang.

Tapi, kalo di Ryusei ada berbagai model topi yang cocok buat kamu pakai buat outfit apapun. Misalnya aja TOPI CHIYOKO RED. Didesain dengan desain klasik dan bermaterial poliester, topi berwarna merah ini bisa dipakai baik cowok ataupun cewek.

Selain model topi yang ini, di Ryusei juga ada model topi lainnya yang nggak kalah oke. Kamu bisa lihat-lihat dulu model topinya di website, baru kamu pilih yang sesuai dengan stylemu. Nah, buat referensi kamu, berikut ada padu padan produk Ryusei untuk tampil sporty dengan topi. Langsung disimak ya guys!

1. Tshirt playful dengan jeans

Padu padan produk Ryusei yang bisa kamu coba pertama untuk tampil sporty dengan topi adalah tshirt playful dengan celana jeans yang sering kamu pakai. TSH MEN SETAGAYA WHITE adalah tshirt yang paling pas bagi pria untuk tampil sporty dengan topi Ryusei. Sablon di tshirt Ryusei ini sablon memakai bahan rubber yang nggak mudah luntur.

Sementara untuk cewek-cewek yang mau tampil sporty dengan topi Ryusei, kamu bisa pakai SWT JUMP HIGHER CROP NAVY. Tshirt model crop berbahan baby terry CVC (bahan khusus sweater) ini memiliki tulisan Jump Higher Crop Navy dengan 3 combo warna yaitu white, maroon dan navy.

2. Sweater dengan jogger pants

Padu padan sweater dengan jogger pants merupakan dua item fashion yang bisa kamu coba untuk tampil sporty dengan topi. Nggak cuman tshirt aja, di Ryusei pun tersedia sweater-sweater kece.

Misalnya saja untuk tampil sporty dengan topi, kamu yang cowok bisa pakai SWT MEN TAKEHARA FP NAVY. Sementara yang cewek, SWT IMMENSE WHITE adalah salah satu produk Ryusei yang populer.

Perlu kamu ketahui, semua sweater Ryusei pasti pakai bahan babyterry yang bahannya lembut adem, nggak akan berbulu dan nggak akan terlalu tebal atau tipis sehingga kalo dipakai di siang hari nggak bikin gerah dipakai malam hari pun tetap hangat, nyaman digunakan sehari hari.

Sementara untuk jogger pants yang bisa kamu pakai untuk tampil sporty dengan topi adalah SPT MEN ABIKO GREEN. Buat yang cewek bisa pakai SPT DAIKI NAVY. Jogger pants ini sangat tampilan sporty yang simple dan casual.

3. Polo tshirt dengan celana panjang

Padu padan untuk tampil sporty dengan topi adalah polo tshirt dengan celana panjang apapun (jeans, chino pants, celana kain). POLO MEN SENDAI BLACK merupakan polo men berbahan cotton ataupun lacoste yang bisa kamu padu padankan dengan topi.

Sementara untuk yang cewek-cewek, bisa banget nih pakai DRS AKANE CMB BLACK. Poloshirt plus dress ini akan cocok bila dipadu padankan dengan celana panjang untuk tampil sporty dengan topi Ryusei.
Setelah melihat padu padan untuk tampil sporty dengan topi, kira-kira look yang mana yang akan kamu tiru guys?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan