Tips Tampil Menarik dan Chic dengan Warna Basic

Warna basic atau warna dasar seperti putih, abu-abu, hitam dan beige adalah favorit semua orang. Warna basic atau warna dasar ini bisa dipadupadankan dengan mudah karena netral dan pasti cocok dipakai dengan warna atau model baju apa saja. Kamu bisa tetap tampil simple dan menarik dengan warna basic.


Keuntungan tampil dengan warna basic adalah kamu bisa mendapatkan look yang clean dan simple. Tanpa banyak warna, penampilanmu sudah bisa stylish dan fashionable. Pernah dengar kan istilah “less is more” ? Nah, tampil menarik dengan warna basic memiliki konsep yang sama.


Kali ini, Ryusei akan membahas gimana caranya tampil menarik dan chic dengan warna basic. Selain itu, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk dengan warna basic. Simak ya, guys!


Tampil Menarik dengan Warna Basic

  • Padukan Warna Metalic dengan Warna Basic

Warna metalic banyak juga yang berwarna netral seperti gold, silver dan broken white. Warna ini tampak berani dan mudah membaur dengan aksen shimmer buat outfit kamu. Penampilan jadi lebih outstanding! Kamu bisa padukan warna hitam atau putih dengan abu-abu metalic atau biru tua metallic.


Coba deh, buat cewek-cewek kalau mau tampil menarik dan chic dengan warna basic, kamu bisa pakai Kaos Dress Iruma Black Ryusei dipadukan dengan sneakers. Buat cowok-cowok, bisa pakai Tshirt Baseball Ry89 White dari Ryusei, dipadukan dengan chino hitam dan sneakers pasti kece abis.


Model Pria: Tinggi 185-187 cm, Berat kisaran >75 kg, Menggunakan Ukuran L
Model Wanita: Tinggi 168-170 cm, Berat kisaran >50 kg, Menggunakan Ukuran M

  • Coba Pakai Warna Basic dengan Layering

Memakai tone warna berbeda dalam nuansa warna yang sama serta model outfit layer atau outer bisa menjadikan penampilan kamu menarik, guys. Contohnya pakai blouse atau kemeja putih dengan long coat beige atau cokelat.


Bisa juga dengan kemeja putih polos dengan luaran sweater navy atau hitam. Ryusei ada rekomendasi sweater cakep untuk cowok dan cewek nih, bisa cek Sweater Taka Black atau Sweater Guni Navy Blue.


Sweater Ryusei merupakan salah satu produk pakaian kami yang best seller dengan kualitas terbaik. Desainnya unik, simple dan minimalis dibanding yang lainnya. Bahan yang bagus membuat sweater Ryusei tetap awet dan nyaman digunakan dalam jangka panjang.

  • Mix and Match dengan Warna Senada

Warna netral tidak hanya cokelat, abu-abu atau putih dan hitam saja. Warna netral bisa berasal dari warna apapun yang mudah dipadukan dengan warna lain, misalnya baju berwarna hijau muda atau hijau sage.


Memakai atasan polos seperti kaos atau kemeja hijau dengan bawahan putih seperti celana pendek, kulot atau rok menampilkan gaya yang chic. Gak usah bingung, Ryusei punya banyak koleksi kaos dan kemeja polos. Kamu bisa dapatkan Bundling 5 pcs Tshirt nuansa hijau dari Ryusei yang lagi sale lho!


5 pcs Tshirt polos bahan cotton 100% cuma seharga 240 ribuan aja! Kamu bisa pilih ukuran sendiri. Apa yang ada di dalam paketnya?
- 1 Pcs Kaos Basic Unisex Aqua Glass
- 1 Pcs Kaos Basic Unisex Pale Green
- 1 Pcs Kaos Basic Unisex Jade Cream
- 1 Pcs Kaos Basic Unisex Lilac Hint
- 1 Pcs Kaos Basic Unisex Capulet Olive

Itulah tips tampil menarik dan chic dengan warna basic. Gunakan warna atau tone senada supaya enak dilihat mata. Selain itu, kamu bisa padukan dengan warna metalic supaya terkesan lebih bold.


Temukan berbagai kebutuhan fashion berkualitas di Ryusei Daily Wear. Kami siap melayani kamu 24 jam, kamu bisa memesan melalui website atau WhatsApp. Place your order now and get a discount for every purchase!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan