3 Tips Mix And Match Outfit Pria Sehari-Hari dengan Warna Baju yang Booming di Tahun 2022

Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dalam beberapa tahun terakhir ini memang terasa begitu singkat ya guys. Walau begitu, ada banyak trend yang mengalami perubahan terus menerus, termasuk trend dalam dunia fashion.
Trend dalam dunia fashion trend ini nggak pernah absen untuk membawa perubahan-perubahan menarik di setiap tahunnya, mulai dari gaya fashion, model baju, hingga warna baju. Kalau berbicara soal warna baju, ada begitu banyak warna baju yang booming di tahun lalu. Sebut saja warna earth tone seperti abu-abu, cokelat, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Di tahun 2022 sendiri trend warna itu masih digemari, tapi pakar fashion memprediksikan bahwa trend warna baju yang lebih berani dan ceria akan booming di tahun ini. Warna tersebut di antaranya adalah hijau cerah, pink magenta, radiant yellow, dan hot orange.
Nah, buat kamu yang mau mix and match outfit pria sehari-hari dengan warna baju yang booming di tahun 2022, intip yuk tipsnya di bawah berikut ini:

1. T-shirt hijau dengan celana pendek berwarna putih tulang
Tips mix and match outfit pria sehari-hari dengan warna baju yang booming di tahun 2022 pertama adalah dengan memadukan t-shirt hijau dengan celana pendek berwarna putih tulang. KAOS POLOS RYUSEI T-SHIRT BASIC UNISEX JADE CREAM dari Ryusei bisa jadi pilihan terbaiknya.
T-shirt yang bisa dipakai oleh pria dan wanita ini dibuat dengan bahan cotton yang nyaman untuk digunakan sebagai outfit daily wear dengan banyak varian warna sehingga cocok dipadukan dengan outfit lainnya.
Untuk membuat kombinasi antara t-shirt hijau dengan celana pendek berwarna putih tulang makin kece, pakailah sepatu sneakers kesayanganmu.

2. Sweater kuning dengan celana panjang putih
Di tahun ini warna kuning diprediksi akan menjadi tren warna yang booming lho. Jadi, biar kamu nggak ketinggalan trend, SWT MEN NAGATO CMB YELLOW Ryusei wajib banget kamu miliki sekarang juga!
Sweater Ryusei pakai bahan baby terry yang bahannya lembut adem, nggak akan berbulu, bahannya pun nggak terlalu tebal maupun tipis sehingga kalau dipakai di siang hari nggak bikin gerah. Kalau dipakai malam hari pun tetap hangat. Super nyaman digunakan sebagai outfit sehari-hari.
Kalau mau sweater kuning kamu jadi makin stylish, padukan dengan celana panjang putih dan sneakers kamu ya guys!

3. Kemeja dan Celana Chinos
Tips mix and match outfit pria sehari-hari dengan warna baju yang booming di tahun 2022 berikutnya yaitu kemeja dipadukan celana chinos berwarna cokelat tua atau muda.
Untuk memperlihatkan tampilan formal, SHT MEN RIYEKO MID BLUE sangat bisa jadi andalanmu. Selain bisa dipakai untuk kegiatan formal, kemeja ini pun bisa dipakai buat kamu pergi hangout, acara keluarga, dan masih banyak lagi.
Jangan lupa pakai sepatu biar makin kece. Tinggal sesuaikan dengan acara yang mau kamu hadiri.

Jadi, meski kita lebih sering menghabiskan waktu santai di rumah saja karena kondisi pandemi yang belum usai. Kamu tetap bisa kok guys berpenampilan kece sehari-hari dengan warna baju yang booming di tahun 2022 seperti contoh di atas.
Terlebih mencari fashion item berkualitas jaman sekarang juga bukan hal yang sulit. Kalau kamu sedang mencari fashion item dengan kualitas produk terbaik, jahitan yang rapi, bahan yang nyaman, awet dipakai untuk jangka panjang, dan punya harga yang ramah di kantong kamu, jelas Ryusei solusinya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan