Tips Padu Padan Kaos Polos untuk Pria dengan Koleksi Kaos Ryusei

Pria memang lebih menyukai hal-hal yang simpel dalam banyak hal, tak terkecuali gaya berpakaian. Salah satu fashion item yang wajib pria punya adalah kaos. Padu padan kaos polos untuk pria bisa digunakan untuk berbagai macam acara.

Kaos merupakan pakaian yang ringan untuk tubuh bagian atas, biasanya berlengan pendek dan dapat dipakai untuk pria maupun wanita. Kalau kamu hobi koleksi kaos, jangan lupa intip koleksi kaos kami di website resmi Ryusei. Mulai dari kaos polos, printed sampai kaos polo semuanya ada.

Artikel kali ini akan membahas tentang tips padu padan kaos polos untuk pria. Yuk, cowok-cowok pada merapat biar style kalian tetap kece dan keren!

Tips Padu Padan Kaos Polos untuk Pria dengan Budget Dibawah 100 Ribu

Mau tampil stylish dan simple gak harus mahal, kok. Belanja kebutuhan fashion di Ryusei bisa hemat karena banyak diskon dan pilihan barangnya. Khusus untuk kaos pria, lagi banyak bundling sale juga lho!

Berikut beberapa produk buat membantumu mix and match kaos polos.

1. Sporty dengan Jogger Pants dan Kaos Polo

Menciptakan gaya yang sporty itu gak susah, lho. Kamu tinggal padukan celana training atau jogger pants dengan kaos polo kamu. Pilih kaos polo warna putih atau abu muda untuk kesan yang lebih manly.

Bawahannya bisa pakai jogger pants dengan warna netral seperti hitam, abu tua, maroon atau navy blue. Jangan lupa tambahkan topi atau gelang tali di tangan supaya gayamu makin keren!

Ryusei punya koleksi kaos polo dengan warna-warna yang cowok abis, seperti Polo Men Karuizawa White dan Polo Men Sendai Black. Untuk jogger pants kamu bisa pilih Celana Men Mikaru Navy. Semua produk Ryusei memiliki kualitas bahan yang baik dan sablonan yang anti luntur.

2. Fashionable dengan Polo Shirt dan Short Pants
Memasangkan kaos polo dan short pants juga ide yang bagus. Look kamu pasti lebih santai tapi tetap fashionable. Geo Short Black, Takasaki Short Black atau Geo Short Grey bisa kamu jadikan pilihan.
Untuk kesan yang lebih casual, kamu bisa pakai sneakers atau Birkenstocks.

3. Casual dengan Kaos Polos dan Outer

Untuk kamu yang mau bergaya casual, bisa pakai kaos polos dengan outer. Baik sweater v-neck atau bahkan jaket bomber. Kamu bisa pakai warna-warna sesuai keinginan, mau itu warna cerah, gelap atau colour block.

Ryusei lagi ada promo special package untuk produk kaos lho, ada yang isi 3 pcs, 5 pcs dan masih banyak lagi dengan item lainnya. Buat kamu yang suka kaos dengan desain simple, bisa check out Bundling T-shirt Mix Color Edition.

Kalau lebih pede dengan kaos polos, kamu bisa cek Bundling T-Shirt Basic Color yang tersedia dengan banyak sekali pilihan warna dan ukuran.

4. Easygoing dengan Kemeja
Untuk tampilan yang semi formal namun tidak menghilangkan look casual dan friendly, kamu bisa pakai kaos polos dengan kemeja sebagai luarannya. Kemeja pria Ryusei bahannya adem, halus dan stretch. Selain itu cuttingan lengannya tidak gombrong dan slim fit.

Model Kemeja Tsukiko Grey, Kemeja Tsukiko Peach atau Kemeja Massaye Navy pasti cocok kamu kenakan dengan celana chino ataupun jeans.

Masih ada banyak jenis produk dari Ryusei yang cocok sebagai pasangan padu padan kaos polos untuk pria. Ryusei adalah salah satu brand fashion lokal pria dan wanita yang produk, packaging dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Nah, mumpung lagi sale, kamu bisa kunjungi website Ryusei sekarang dan dapatkan produk-produk menarik dengan harga murah! Cek selengkapnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan