Tips Memilih Celana Jogger Buat Olahraga dengan Kualitas Terbaik Ala Ryusei!

Olahraga adalah salah satu kegiatan yang paling banyak digemari oleh banyak orang. Selain menyehatkan tubuh kita kegiatan ini juga bisa menjadi ajang bagi kita untuk tampil dengan menarik di hadapan banyak orang.
Terutama bagi kamu yang sangat memperhatikan fashion, kamu pasti akan sangat mempertimbangkan pilihan fashion item yang sangat menunjang fashion selama berolahraga. Salah satu fashion item yang penting adalah celana jogger.
Celana yang kerap digunakan untuk kegiatan yang berbau sporty ini ternyata juga bisa menambah kesan stylish kamu lho! Namun, kamu juga harus memperhatikan beberapa hal dalam memilih fashion item yang satu ini. Oleh karena itu, di bawah ini kami akan memberikan sedikit informasi menarik. Apa saja itu? Pantengin terus ya, Ryufams!
Pilih Ukuran yang Sesuai

Meskipun celana jogger juga bisa digunakan dengan ukuran yang super longgar atau biasa juga disebut baggy, tapi tentu itu tidak pas jika digunakan untuk beraktivitas yang memiliki ritme cepat seperti olahraga sebagai contohnya. Celana jogger dengan ukuran yang longgar memang akan terasa nyaman saat dikenakan. Namun, sangat disarankan untuk menggunakan tipe jogger pants yang memiliki ukuran slim fit.

Selain pas dengan ukuran kaki kamu, celana jogger dengan ukuran demikian akan semakin mempermudah pergerakan kamu saat berolahraga. Jika membelinya di toko offline, mungkin akan sangat mudah bagi kamu untuk menentukan ukuran yang pas, tapi jika kamu membelinya secara online, pastikan ukurannya benar-benar pas dan sesuai dengan jenjang kaki kamu.

Tidak hanya mempermudah gerak kamu, celana jogger dengan potongan slim fit juga akan membuat penampilan kamu semakin rapi dan membuat Ryufarm terlihat lebih tinggi karena cenderung membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Sesuaikan Bahan dengan Kenyamanan Kamu

Kenyamanan saat menggunakan fashion item sangatlah penting, terutama untuk kamu yang memiliki sensitivitas terhadap jenis kain tertentu. Selain kenyamanan, kita juga perlu memperhatikan jenis bahan dari suatu fashion yang kamu kenakan. Karena penggunaan bahan tertentu juga bisa mempengaruhi bagaimana look atau fashion style kamu.

Ada banyak jenis bahan yang biasanya digunakan untuk celana jogger ini seperti katun, denim hingga babyterry. Babbyterry dianggap sebagai bahan celana jogger yang paling baik karena mampu menyerap keringat dan memiliki permukaan kain yang lembut. Selain itu, bahan babyterry juga memiliki elastisitas yang tinggi sehingga bisa menyesuaikan dengan bentuk kaki kamu.

Salah satu celana jogger dengan bahan babyterry dan kualitas terbaik adalah SPT MEN ABIKO GREEN, SPT MEN KOFU BLACK dan SPT MEN HACHIRO 2 TONE NAVY dari Ryusei. Selain memiliki kualitas yang baik, jahitannya pun juga rapid dan awet digunakan hingga jangka panjang. Tidak perlu diragukan lagi, Bukan?

Pilih Warna dan Motif untuk Tetap Tampil Stylish

Warna dan motif pada celana jogger juga merupakan salah satu kunci penampilan kamu bisa terlihat stylish and trendy. Tentu dua unsur tersebut akan sangat menunjang penampilan Ryufams. Jika kamu ingin menggunakan celana jogger yang bisa dikombinasikan dengan berbagai warna fashion item, kamu bisa memilih jogger pants dengan warna yang gelap.

Selain bisa dikombinasikan dengan berbagai warna, menggunakan celana jogger dengan warna gelap akan membuat kamu terlihat lebih santai. Atau jika kamu ingin terlihat cool, namun tetap terlihat santai dan stylish, kamu bisa menggunakan celana jogger dengan motif loreng di bagian sisi samping seperti OKAYAMA ARMY SHORT WHITE dari Ryusei yang bisa menjadi opsi pilihan kamu.

Perhatikan dengan Seksama Aksen Tambahan

Celana jogger yang hadir di pasaran tentu memiliki desain yang beragam. Biasanya celana jogger diberi tambahan suatu aksen atau detail-detail tertentu untuk membuatnya tampak berbeda dan memiliki ciri khasnya sendiri.

Meskipun biasanya hanya ditambahkan berupa logo atau tali serut dengan model berbeda dan terlihat simple, celana yang satu ini cukup bisa membuat tampilan sporty kamu lebih menarik. Apalagi jika dilengkapi dengan saku yang berada di kanan-kiri, akan semakin menambah trendy, kan?
Itu dia Ryufams, informasi penting yang wajib kamu pin atau share ke teman-teman yang lain. Untuk informasi menarik lainnya seputar fashion dan katalog fashion item terbaru lainnya, cukup kunjungi saja laman resmi Ryusei di Ryusei.com ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan