Skip to content

Disc up to 80% + extra 15K + BELI 2 PRODUK EXTRA COMBO

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Atasan Formal Pria Modis dan Casual Ryusei

Atasan Formal Pria Modis dan Casual Ryusei
Casual

Atasan Formal Pria Modis dan Casual Ryusei

Staples to the men's wardrobe, tidak asing dengan istilah tersebut kan? Yaps, atasan ada banyak macamnya khususnya untuk pria. Masing-masing tentu saja memiliki kesan dan statement tersendiri bagi yang ingin mengekspresikan gaya casual, modis, atau lainnya.
Salah satu brand yang patut untuk dicoba, yaitu Ryusei yang merupakan sebuah fashion brand asal Bandung yang mengusung konsep daily wear. Ryusei Daily Wear menyediakan beragam pilihan produk fashion untuk pria, wanita, sampai anak-anak.
Ada berbagai pilihan atasan formal pria dari rancangan Ryusei yang tak kalah keren dari produk lainnya. Bahkan produk Ryusei bisa dibilang lebih unggul dari sisi bahan yang 100% berkualitas, jahitan produk atasan yang kuat dan tahan lama, bahan yang lembut, adem bahkan mampu menyerap keringat.
Satu lagi keunggulan dari produk atasan formal Ryusei, yaitu harganya yang cukup terjangkau dan bersaing dengan produk merk lain. Jadi, buat Ryufams yang ingin tampil lebih modis, chic, dan terlihat casual meski formal harus coba beberapa rekomendasi atasan dari Ryusei seperti berikut.
Rekomendasi Atasan Formal Pria Terbaru dari Ryusei
Buat Ryufams yang penasaran mengenai pilihan atasan formal pria dari Ryusei, yuk simak macamnya berikut:
SHT MEN TAMIKO LIGHT BLUE
Untuk urusan kantor Ryufams bisa mengenakan pilihan kemeja formal satu ini dan dipadukan dengan celana panjang batik celana bahan ataupun denim. Meski kesannya formal namun untuk acara tertentu paduan atasan ini akan membuat penampilan lebih trendy.
Selain itu, tambahkan dengan aksesoris lain yang bisa mendukung penampilan menjadi modis seperti outer, jaket, dasi atau rompi. Padukan warna yang senada atau bisa lebih muda atau gelap, Ryufams bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing.
SHT MEN TSUKIKO PEACH
Atasan model SHT Men Tsukiko Peach sangat pas jika dipadukan dengan jaket Ryusei bernada gelap atau semi jas. Atasan formal bisa juga dipadukan dengan celana panjang bahan atau denim dengan tambahan aksesoris lain sesuai kebutuhan.
Untuk terlihat lebih modis lagi, Ryufams juga bisa kenakan sepatu jenis rainer shoes promeus barber. Model sepatu satu ini terbuat dari synthetic leather dengan jahitan yang sangat kuat, sehingga awet digunakan dalam waktu yang lama.
SHT MEN YORIE BLUE
Sesuai dengan warna atasan satu ini, Ryufams dengan kulit sawo matang, kuning langsat, dan putih sangat cocok mengenakan ini. Karenakan warna SHT men Yorie Blue terkesan adem dan kalem, cocok untuk hampir semua jenis kulit.
Jika mengenakan model atasan ini, Ryufams bisa padukan dengan celana bahan atau denim. Tambahkan dengan aksesoris seperti tas, jaket atau yang biasanya sering mengenakan topi bisa menjadi pilihan.
Contoh topi Ryusei yang pas dikenakan seperti topi rocco black yang terbuat dari bahan polyester. Dengan desain klasik dilengkapi detail signature logo berwarna hitam. Membuat tampilan jadi lebih fresh dan modis.
SHT MEN TSUKIKO GREY
Atasan SHT Men Tsukiko Grey tidak kalah keren dibandingkan dengan atasan lain, pecinta warna kalem dan netral bisa mencoba beberapa padu padan dengan tambahan lain seperti celana denim, jaket, semi blazer, atau rompi.
Jika ingin tambahkan perpaduan sepatu dari Ryusei, bisa coba kenakan model rainer shoes athletic barber. Yaitu sepatu dengan kombinasi warna merah, putih dan hitam dengan bahan yang berkualitas membuat produk ini nyaman digunakan saat acara formal maupun digunakan sehari-hari.
Mengenakan atasan formal pria selanjutnya bisa dikombinasikan dengan jeans atau denim sesuaikan dengan tampilan warna sesuai selera.
Biar gak bosan, kamu juga bisa menambahkan aksen lain seperti tas, dasi, jaket dan sebagainya. Untuk semua produk di Ryusei nyaman dikenakan dan gak bikin kulit menjadi iritasi karena terbuat dari bahan terbaik dan pilihan. Jadi buruan kunjungi situs resmi atau datang langsung ke outlet terdekat.

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Atasan Lengan Panjang Terbaru Dari Ryusei
Casual

Atasan Lengan Panjang Terbaru Dari Ryusei

Ryusei merupakan sebuah fashion brand asal Bandung yang mengusung konsep daily wear. Ryusei Daily Wear menyediakan beragam pilihan produk fashion untuk pria, wanita, sampai anak-anak. Produk Ryusei...

Baca lebih banyak
Tips Memilih Celana Jogger Buat Olahraga dengan Kualitas Terbaik Ala Ryusei!
Casual

Tips Memilih Celana Jogger Buat Olahraga dengan Kualitas Terbaik Ala Ryusei!

Olahraga adalah salah satu kegiatan yang paling banyak digemari oleh banyak orang. Selain menyehatkan tubuh kita kegiatan ini juga bisa menjadi ajang bagi kita untuk tampil dengan menarik di hadapa...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI