Ternyata Begini Lho 7 Cara Berpakaian Wanita Sehari-Hari Agar Selalu Tampil Percaya Diri

Hampir semua wanita ingin dirinya tampil cantik dan terlihat awet muda. Sebab dengan tampilan yang begitu, bisa membuat mereka lebih percaya diri.
Nah, salah satu faktor yang bisa membuat para wanita itu percaya diri datangnya dari gaya pakaian.
Namun, ternyata masih banyak wanita yang kurang tepat dalam memilih pakaian yang digunakan sehingga membuat mereka selalu ngerasa nggak percaya diri dengan pakaian yang sedang dipakainya.
Padahal, nih, ya, tampil percaya diri ketika memakai pakaian itu sangat penting karena kalau kamu percaya diri, maka pakaian apapun yang sedang kamu pakai akan terlihat lebih bagus dan memiliki auranya sendiri.
Kalau kamu masih sering merasa kurang percaya diri dengan cara berpakaianmu, Ternyata begini lho cara berpakaian wanita sehari-hari agar selalu tampil percaya diri. Daripada penasaran, langsung simak penjelasan di bawah ini:

Cari model pakaian yang cocok
Tips pertama agar kamu tampil percaya diri yaitu coba cari tahu dulu model pakaian apa yang cocok dengan bentuk tubuhmu. Pilihlah pakaian yang tepat dan cukup pas di badan namun jangan terlalu ketat atau terlalu longgar.

Pilih warna yang tepat
Pemilihan warna pakaian menjadi salah satu hal yang penting banget. Kamu bisa jadikan warna kulitmu itu sebagai acuan untuk memilih warna pakaian yang tepat untukmu agar bisa tampil percaya diri.
Kalau kamu ingin terlihat lebih muda dan fresh, kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna- warna cerah seperti kuning, ungu, biru muda, hijau muda, dan warna lainnya. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan outfit yang berwarna netral atau warna-warna pastel.

Sesekali pakai rok
Buat kamu yang selalu menggunakan celana dalam keseharianmu, tak ada salahnya untuk mencoba memakai rok. Memakai rok bisa memberi kesan anggun dan feminim.
Ingat ya, jangan sampai kamu salah dalam memilih rok karena pemakaian rok juga bisa mempengaruhi penampilanmu. Kalau kamu wanita berhijab, kamu bisa menggunakan rok dengan model A-Line dengan ukuran panjang yang pas. Sementara rok jenis flowy skirt dengan potongan diatas lutut bisa menjadi pilihanmu yang tak berhijab.

T-shirt bisa jadi pilihan
Yaps! T-shirt bisa jadi pilihan untuk membuat kamu tampil percaya diri. Fashion item wajib yang harus kamu miliki di lemari bajumu ini mudah untuk dipadupadankan dengan outfit lainnya. Kamu bisa mix and match sesuai dengan kreativitasmu seperti memakai rok, celana ataupun outer.
Kalau kamu sedang mencari t-shirt dengan durability product terbaik, kamu bisa mendapatkannya di Ryusei. Di Ryusei kamu bisa pilih berbagai model t-shirt dengan jaminan mutu terbaik lho. Jadi, jangan ragu untuk memiliki lebih dari dua koleksi t-shirt Ryusei ya.

Gunakan pakaian bermotif sederhana
Salah satu hal yang bisa mempengaruhi penampilanmu adalah motif pakaian yang kamu gunakan. Usahakan untuk nggak memilih pakaian dengan motif yang terlalu ramai dan berlebihan karena akan merusak penampilanmu.
Kalau kamu ingin menggunakan pakaian bermotif, misalnya memakai pakaian motif floral, kamu bisa pilih yang motifnya kecil atau nggak terlalu besar dan nggak terlalu ramai agar nggak terlihat berlebihan.

Mengikuti gaya pakaian yang tren
Agar tampil percaya diri, mengikuti gaya berpakaian yang sedang tren bisa jadi pilihanmu selanjutnya. Dengan mengikuti trend, itu berarti kamu tetap up to date terhadap fashion yang kekinian dan nggak ketinggalan jaman.

Perlihatkan bagian favorit dari tubuh
Semua wanita pasti memiliki bagian tubuh yang paling mereka sukai. Nah, coba deh perlihatkan bagian favorit dari tubuh kamu itu. Misalnya, kalau kamu punya kaki yang jenjang, kamu bisa memilih skinny jeans atau rok pencil.
Kalau kamu ingin menutupi bahumu yang lebar, kamu bisa coba pakai pakaian dengan kerah V untuk menonjolkan dan membuat leher jadi lebih panjang.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan