Ryusei, Brand Lokal Indonesia yang Simple dan Modern

Brand Lokal Indonesia nampaknya mulai digemari sebagian besar masyarakat Indonesia. Berbagai produk lokal bermunculan, tapi yang paling bisa dirasakan adalah keberadaan fashion item. Salah satu brand lokal Indonesia yang turut meramaikan dunia fashion dalam negeri adalah Ryusei.

Ryusei merupakan fashion brand asal Bandung yang mengusung konsep daily wear Jepang. Ryusei menyuguhkan pakaian yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan seperti hangout bersama teman, bermain ke tempat wisata, olah raga, kuliah, atau hanya sekedar untuk jalan-jalan di mall. Ryusei juga menyediakan berbagai macam pilihan pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Ryusei mengedepankan pakaian dengan desain yang simpel dan modern untuk tampilan yang keren dan elegan. Ryusei juga mengutamakan kenyamanan bagi pelanggannya dengan menghasilkan produk fashion dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Dengan begitu, Ryusei berharap pelanggan tidak akan mengeluh kepanasan dan gatal-gatal saat mengenakan produk yang beli.

Sebagai salah satu brand Lokal Indonesia, Ryusei berusaha untuk menghasilkan beragam, pakaian yang sering diminati masyarakat Indonesia secara umum. Misalnya, koleksi pakaian pria seperti kaos, kemeja, polo shirt, sweater, jogger dan denim, pakaian olah raga, jaket, dan boxer.

Sedangkan pakaian wanita juga tidak kalah beragam seperti kaos, kaos dress, jaket, sweater, crop top, jogger pants, pakaian olahraga, blus dan polo dress. Selain untuk orang dewasa, Ryusei memproduksi pakaian untuk anak laki-laki dan perempuan yang desainnya tidak kalah keren sesuai karakter anak-anak.

Menariknya, Ryusei tidak hanya memanjakan pelanggan dengan beragam pakaian yang keren saja, tapi juga melengkapinya dengan aksesoris seperti topi, tas, maker, masker ninja (Buff), manset pria, manset wanita. Ada juga produk yang pasti kamu suka, yaitu sarung tangan dan sarung jempol. Bagi kamu yang suka main gim di Hp, sarung tangan jempol pasti sangat bermanfaat. Sedangkan, kamu yang suka berkendara dengan motor, kamu tidak perlu melepas sarung tangan untuk menyentuh layar HP saat melihat GPS.

Berbicara tentang kualitas, Ryusei selalu memilihkan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Kaos misalnya, terbuat dari 100% bahan katun. Seperti yang kita ketahui, katun adalah bahan terbaik yang membuat pakaian mudah menyerap keringat, tidak menyebabkan gatal, dan dingin saat dikenakan. Selain itu, Ryusei juga bisa memproduksi sarung tangan dan sarung jempol mudah menyerap keringat dan cepat kering sehingga nyaman digunakan oleh pelanggan yang mengoperasikan HP.

Kepercayaan pelanggan kepada Ryusei sebagai brand lokal Indonesia yang berkualitas terus meningkat. Hal ini dibuktikan dari ulasan pelanggan di website resmi dan kolom komentar di sosial media dan marketplace Ryusei. Beberapa orang diantara pelanggan menyebutkan telah lebih dari satu dan dua kali membeli produk Ryusei untuk melengkapi koleksi pakaian mereka. Hal ini membuat Ryusei semakin berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan bagi pelanggan.

Ryusei memiliki toko yang dapat kamu kunjungi secara langsung di Jl. Parahyangan Raya No.22, Kertajaya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Selain itu, untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, Ryusei hadir melalui website belanja resmi dan toko online di Instagram, dan marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Baru-baru ini Ryusei telah hadir di Shopee Mall Singapore, Malaysia, Filipina.

Silahkan kunjungi toko Ryusei sekarang juga untuk dapatkan koleksi terbaiknya. Ryusei yakin kamu akan suka dengan desain sederhana dan modern yang Ryusei berikan. Tampilanmu pasti terlihat lebih elegan di berbagai kesempatan. Selamat Berbelanja!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan