Alasan Kenapa Belanja Online Makin Tren di Kalangan Para Pria

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, sering sekali berhasil menarik perhatian masyarakat untuk berbelanja secara online. Apakah kamu juga demikian? Nah, rupanya, pecinta belanja online tidak hanya wanita, tapi di Indonesia eksistensi belanja online juga digandrungi oleh kalangan pria. Alasannya, selain memiliki harga yang lebih murah dan terjangkau, belanja melalui via online sangat mudah dan praktis. Kamu tinggal download aplikasi online shop, lalu pilihlah barang yang disuka.

Nah, ternyata nih guys alasan sebagian besar pria menyukai belanja via online yaitu, dikarenakan ada banyak promo menarik yang diberikan pada setiap satu item. Selain itu, belanja online juga tidak memerlukan waktu banyak terbuang, dikarenakan pemesan bisa menunggu barang yang dipesan dikirim hingga sampai di rumah atau Cash On Delivery (COD). Berikut ini, alasan tren belanja berbasis online berkembang di kalangan pria semakin banyak yang tertarik.

1. Memiliki Banyak Varian Yang Sangat Lengkap
Alasan pertama belanja online jadi tren berkembang luas di kalangan pria saat ini, yaitu karena setiap online shop memiliki banyak varian yang sangat lengkap. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan keberadaan sebuah Toko Konvensional yang cenderung memiliki stok barang terbatas, sehingga pelanggan sering merasa kecewa. Nah, melalui online shop, pria bebas memilih semua jenis baju dari berbagai macam brand terkenal dengan model yang selalu update setiap harinya.

2. Harga Lebih Murah
Apabila dibandingkan dengan butik, Distro, maupun toko konvensional lainnya, belanja di online memberikan tawaran harga yang lebih murah dari biasanya. Misalnya jika di Toko Konvensional harga satu kaos adalah 150.000 rupiah, maka di online shop, kamu akan mendapatkan kaos dengan model , motif, dan warna yang sama dengan harga 90.000 rupiah. Nah, dari sinilah yang menjadikan pertimbangan mendasar dari sebagian besar pria memilih membeli di online agar dapat menghemat pengeluaran.

3. Tidak Kalah Keren dari Brand Ternama
Alasan ketiga belanja online jadi tren di kalangan pria semakin berkembang adalah memiliki model yang tidak kalah dengan brand ternama. Ketika kamu memilih menggunakan outfit untuk melengkapi OOTD kamu, maka kesan pertama yang akan muncul dari orang lain yang melihatnya adalah kerapian, keselarasan antar warna outfit yang dikenakan, serta gaya yang tidak berlebihan atau tampak lebih cool dan casual.

4. Berlaku Sistem Belanja Dengan Kartu Kredit
Nah, apakah kamu tahu bahwa alasan dari banyaknya para pria berbelanja melalui online shop adalah, karena di semua toko online ini menyediakan sistem pembayaran via kartu kredit seperti di Butik dan Distro. Caranya sangat mudah, kamu tinggal menggunakan kartu kredit yang kamu miliki, dengan memasukkan nomor yang tertera di laman online shop yang kamu tuju. Apabila tidak memiliki kartu kredit, kamu juga bisa berbelanja dengan cara mencicil menggunakan aplikasi terpercaya.

5. Dapat Berkomunikasi Langsung dengan Reseller
Terakhir, alasan belanja online jadi tren semakin eksis di kalangan pria adalah konsumen dapat langsung berkomunikasi dengan reseller melalui via online chat, untuk menanyakan hal-hal mendetail dari barang yang akan dibeli. Selain itu, apabila terjadi ketidaksesuaian dengan barang yang telah dipesan, maka kamu juga dapat meninggalkan komentar ataupun komplain kepada reseller. Sehingga, nantinya akan ada pertanggungjawaban dari reseller untuk menggantikan barang kamu dengan lebih baik.
Untuk kamu yang saat ini lebih suka berbelanja online karena lebih aman, mudah, cepat, dan juga pilihan serta kualitasnya yang terjamin. Ada rekomendasi brand lokal yang bisa kamu pilih sebagai referensi outfit harianmu. Biar pun di rumah saja, harus tetap stylish dong biar semangat.

Nah, Brand Ryusei menyediakan berbagai macam fashion item kekinian yang bisa jadi pilihan untuk kamu yang mau tampil up to date dan stylish, guys. Mulai dari kaos kekinian, jeans, tas, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua bisa kamu dapatkan secara online melalui website maupun official store di marketplace. Yuk, belanja!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan