Mix and Match Tren Kaos Hitam yang Wajib Cowok Tahu, Bisa Bikin Cewek Kesemsem Nih!


Tren kaos hitam sudah menjadi item fashion yang sangat digandrungi, terutama untuk anak-anak muda. Kaos hitam yang mudah di mix and match dengan jenis pakaian apa saja membuat warna ini menjadi primadona dan dipastikan selalu ada di lemari setiap orang. Nah, apalagi untuk cowok-cowok nih. Benar begitu kan, guys?

Biasanya cowok-cowok suka dengan kaos hitam ini karena warnanya yang netral dan warna hitam yang memberikan kesan elegan dan cool banget. Jadi cowok-cowok merasa lebih percaya diri dan merasa lebih keren ketika mengenakan kaos hitam ini guys.

Oleh sebab itu, tren kaos hitam seakan tidak pernah pudar dan selalu menjadi item wajib yang harus dimiliki. Nah, biar kamu nggak bingung bagaimana mix and match kaos hitam biar nggak membosankan. Ini dia bocoran tipsnya buat kamu guys!

1. Dipadukan dengan jaket denim

Jaket denim ini juga termasuk salah satu item fashion yang tidak lekang dimakan zaman. Dari masa ke masa, jaket denim selalu berhasil untuk dipadukan dengan apa saja dan membuat tampilan kamu semakin eye catching.

Nah, buat para cowok coba padukan kaos hitam favoritmu dengan jaket denim agar memberikan kesan lebih manly dan menarik. Cewek-cewek pasti suka banget nih melihat tampilan cowok dengan paduan kaos hitam dan jaket jeans karena memberikan kesan cool.

Paduan ini bisa kamu terapkan saat sudah bingung ingin menggunakan outfit apalagi untuk bepergian. Kaos hitam dan jaket denim adalah kombinasi yang tidak pernah salah.

2. Padukan dengan kemeja flanel favoritmu

Setelah jaket denim, kemeja flanel adalah juga item fashion yang cowok-cowok pasti punya. Benar begitu guys? Daripada bingung karena kebanyakan kemeja flanel yang cuma nongkrong di lemari. Coba deh untuk ambil kemeja flanel milikmu dan padukan dengan kaos hitam.

Meskipun terlihat cukup simpel tapi look ini membuat kamu lebih stylish dan kekinian. Style ini juga cocok banget untuk digunakan saat ke kampus, nongkrong, atau ngedate sama pacar kamu. Pokoknya all in one deh, guys!

3. Padukan dengan celana jeans putih

Kalau kamu bosan menggunakan kaos putih dengan celana denim, kini saatnya mencoba yang lain. Tren kaos hitam ini juga bisa kamu padukan dengan celana jeans warna putih. Paduan warna hitam dan putih ini bikin kamu makin stylish.

Oh iya guys, biar semakin kece kamu bisa loh memadukan dengan jaket kulit sebagai luarannya. Wah, pasti cewek-cewek semakin kesemsem nih!

4. Padukan dengan outer jas

Buat cowok-cowok yang mau ke kantor tapi ingin look yang casual tapi juga terkesan formal bisa cobain tips yang satu ini. Coba deh padukan kaos hitam milikmu dengan luaran jas. Kamu bisa menggunakan luaran jas warna apa saja karena warna hitam yang netral. Penampilan ini akan membuat kamu terlihat formal tapi juga tetap santai guys.

5. Padukan dengan outfit serba hitam

Buat kamu si pecinta monokrom, tips yang satu ini bisa banget kamu coba. Cobain tampil stylish dengan look serba hitam. Kamu akan terlihat stylish dan kekinian banget dengan tampilan outfit monokrom ini.

Jangan lupa padukan dengan warna sneakers atau aksesori lainnya yang juga berwarna hitam ya, guys.

Buat kamu yang tertarik dengan tren kaos hitam dan ingin coba untuk mix and match. Kamu bisa loh dapatkan koleksi terbaru kaos hitam dari Ryusei. Bahan kaosnya yang adem dan berkualitas dan modelnya yang juga sangat update.

Lengkapi outfit kaos hitam kamu dan dapatkan di toko online dari Ryusei, guys!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan