Mau Cari Produk Fashion Terlengkap? Ryusei Jawabannya!

Hai guys! Saat ini brand fashion lokal udah banyak banget. Setiap scroll media sosial, selalu ada aja Ads atau iklan sebuah brand fashion.

Beberapa brand fashion lokal, masing-masing memiliki segmentasi pasar tersendiri. Ada yang mengkhususkan untuk pria, wanita, lansia, anak-anak, dan sebagainya.

Pernah nggak sih kamu ingin beli beberapa item fashion buat pria, wanita, sekaligus anak-anak?

Nah, kamu wajib banget intip koleksi dari Ryusei, karena Ryusei menyediakan berbagai produk fashion buat pria, wanita, hingga anak-anak, sehingga tampil kece bisa dipakai buat semua kalangan.

Koleksi item fashion Ryusei daily wear

1. Ryusei Daily Wear Men
Koleksi item fashion Ryusei daily wear untuk pria sangat lengkap loh guys.

Untuk atasan aja udah lengkap banget, mulai dari kaos pendek, kaos panjang, polo shirt, kemeja, sweater, jaket, dan baju olahraga head-to-toe. Kalau bawahan juga nggak kalah lengkap, mulai dari jogger pants, denim pants, boxer, dan lainnya.

Agar penampilan kamu makin fashion, Ryusei juga menyediakan aksesoris penunjang seperti tas dan topi.

2. Ryusei Daily Wear Ladies
Buat para ladies nggak perlu khawatir, di Ryusei, koleksi item fashion untuk wanita juga banyak banget.

Macam-macam atasan wanita lengkap di Ryusei, mulai dari kaos, kaos dress, sweater, jaket, crop top, blus, baju olahraga head-to-toe, dan polo dress.

Untuk bawahan wanita di Ryusei ada jogger pants dan denim pants yang siap bikin tampilan para ladies makin kece.

3. Ryusei Daily Wear Kids
Koleksi item fashion anak-anak di Ryusei juga ada buat laki-laki dan perempuan.

Koleksi fashion anak perempuan di Ryusei seperti sweater, kaos, dan dress. Sedangkan fashion anak laki-laki di Ryusei seperti kaos dan polo shirt.

Dijamin deh, setiap desain produk pada produk ini sangat lucu dan bikin tampilan anak-anak makin lucu dan fashionable.

4. Mask Ryusei
Fyi guys, nggak hanya produk fashion buat semua kalangan aja, Ryusei juga punya produk masker kain yang kece! Ryusei menyediakan masker polos dan motif, bisa banget disesuaikan dengan kebutuhan dan selera kamu guys.

“Trus apa sih bedanya Ryusei sama brand fashion lokal lainnya?”

Nah, kalau kamu belum tahu nih kelebihan Ryusei dibanding dengan brand fashion lokal lainnya, mari sini merapat biar makin tahu guys.

Produk Ryusei daily wear terbukti kualitas no. 1

Ryusei tidak asal pilih dalam menentukan bahan dasar pembuatan pakaian. Setiap produk di Ryusei memiliki bahan dasar yang berbeda, tergantung pada jenis pakaian.

Misalnya pada item kaos Ryusei. Setiap kaos di Ryusei menggunakan 100% bahan cotton blend tanpa campuran polyester, sehingga kalau dipakai nyaman dan adem banget.

Kemudian pada item sweater. Sweater memakai bahan Babyterry, bahan ini bersifat lembut dan adem dipakai dan bahannya pun tidak terlalu tebal atau tipis sehingga nyaman dipakai di siang hari dan bisa dipakai malam hari pun tetap hangat.

Maka dari itu guys, bagi Ryusei, kualitas produk di atas segalanya, hingga akhirnya Ryusei memiliki tempat spesial di hati pelanggan.

Untuk harga, kamu nggak usah khawatir. Kamu bisa dapatkan produk fashion Ryusei mulai dari 100 ribu-an aja, kalau masker bisa kamu dapatkan mulai dari 25 ribu-an aja loh guys.

Yuk, cek koleksi produk Ryusei lengkap disini, biar penampilan kamu makin stylish dan fashionable.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan