Kombinasi Sporty Look dengan Sweater Ala Ryusei yang Bikin Outfit Kamu Makin Keren!

Sporty look adalah salah satu style fashion saat ini yang mulai marak kita temui. Mulai dari anak-anak hingga dewasa sering menggunakan style ini. Ada berbagai paduan sporty style yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk style kamu sehari-hari.

Kamu bisa menggunakan style ini jika ingin mendatangi acara yang casual atau hanya ingin berjalan-jalan santai. Dengan menggunakan fashion sporty look, kamu juga menunjukkan bahwa kamu dalam kondisi siap dan bugar. Yuk, lihat mix and match outfitnya!

Padukan Sweater dengan Jogger Pant

Buat kamu yang ingin tampil sporty, tapi cuacanya sedang dingin, kamu bisa mencoba perpaduan fashion satu ini. Kamu bisa gunakan Swt Men Greatness Black dari Ryusei yang menggunakan bahan baby terry.
Dipadukan dengan Spt Men Abiko Green yang juga berbahan baby terry. Perpaduan ini sangat pass karena kamu akan terlihat simple, nyaman, ringan dan pastinya tidak akan terasa gerah di badan.

Sweater crop dengan short pant dan sneakers putih

Siapa disini yang suka Sweater crop? Buat kamu yang suka sweater crop top bisa banget untuk mencoba perpaduan Sweater Second CMB Crop White yang dipadukan dengan short jogger pants berbahan babyterry yang nyaman dan ringan dengan perpaduan sneakers putih yang akan membuat penampilan kamu semakin sporty dan terlihat chic.

Sweater dengan short pants

Buat kalian para pria juga bisa loh untuk mengkombinasikan sweater dengan short pant. Cukup padukan Sweater Men Gunma White Takikawa Short Black yang akan membuat penampilan kamu terlihat simple dan super ringan.

Sweater dengan denim

Ingin tampil sporty, tapi nggak punya jogger pant? Tenang, kamu nggak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan jeans atau denim kamu untuk tampilan yang sporty. Cukup kombinasikan Sweater Men Tahar RP Navy kamu dengan celana jeans atau denim pilihan kamu, guys.
Kombinasi ini akan membuat sporty look kamu terlihat cool dan kaki kamu akan terlihat jenjang karena denim yang cenderung sesuai dengan bentuk kaki kamu.

Sweater Warna Pastel dengan Jogger Pants dan Sneakers Putih

Sporty look cenderung menggunakan warna gelap dan jarang sekali menggunakan warna terang seperti putih atau warna pastel. Lalu apakah tidak bisa menggunakan warna-warna pastel? Tentu saja kamu tetap bisa mengkombinasikan warna pastel untuk tampilan sporty look kamu.
Cukup kombinasikan Sweater Men Shinagawa Black dengan celana denim berwarna gelap dan lengkapi dengan sneaker putih tentunya. Perpaduan ini akan membuat sporty look kamu terlihat kalem dan ringan.

Sweater Oversize for Hijab Sporty Look

Kamu berhijab dan ingin tampil dengan style sporty look dengan produk Ryusei? Tentu saja bisa, kamu cukup gunakan Sweater Urayasu Nay dengan size cukup besar yaitu XL yang bisa kamu beri inner didalamnya agar terlihat lebih panjang dan stylish.

Kamu bisa kombinasikan dengan Sport Daiki Navy dengan size XL juga. Dijamin tampilan kamu tetap sporty meskipun berhijab dan tidak ketat di badan. Pastikan untuk menggunakan inner lebih besar dari sweater ya!

Itulah dia serangkaian padu-padan sporty look menggunakan sweater yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk sporty look kamu tiap hari, baik pria maupun wanita. Untuk jenis sweater dan jogger pant wanita dan pria lainnya masih tersedia dengan berbagai jenis model dan ukuran.

Yuk buruan kepoin sekarang di e-commerce Ryusei, karena barang cepat sold outnya loh! Jangan sampai ketinggalan ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan