Masker Headloop vs Masker Earloop, Mana yang Lebih Stylish Buat OOTD?

Kebutuhan masker makin meningkat seiring di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Terlebih lagi, pemerintah memang menganjurkan masyarakat agar memakai masker dobel, yaitu memakai masker medis dan masker kain guna memberikan proteksi lebih agar terlindungi diri dari virus Covid-19.

Untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen, para produsen masker menyediakan dua jenis masker, yaitu masker headloop dan masker earloop. Bukan hanya produsen kebutuhan medis saja, produsen produk-produk fashion juga turut menciptakan ragam masker untuk menunjang penampilan.

Kira-kira kalau dibuat OOTD lebih modis mana ya guys antara kedua masker tersebut? Nah, pada artikel ini, Ryusei bakal bahas mengenai kegunaan masker headloop vs masker earloop untuk menunjang outfit kamu. Yuk simak pembahasannya!

Apa Sih Perbedaan Masker Headloop dan Earloop?
Masker headloop memiliki tali di kepala sehingga cara memakainya yaitu dikaitkan di belakang kepala. Masker ini bisa jadi solusi untuk wanita berhijab karena bagian telinga yang tertutup hijab.

Sementara, masker earloop memiliki tali di telinga sehingga cara memakainya yaitu dikaitkan di belakang telinga. Kamu bisa memadukan masker earloop dengan strap mask (tali masker) untuk aksesoris masker lho.

Nah, setelah tahu perbedaan kedua masker ini, ternyata kamu tetap bisa tampil stylish memakai masker headloop ataupun masker earloop kok, guys!

Tinggal pilih saja mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kamu. Karena kedua masker ini memiliki fungsi yang sama, yaitu membantu kamu melindungi diri dari bahaya virus-virus nakal di luar sana!

Namun, kalau kamu ingin terlihat fashionable, nggak ada salahnya lho memperhatikan masker yang kamu pakai. Kamu bisa mengenakan masker yang matching dengan pakaian yang sedang kamu pakai!

Bahkan masker kain kini digadang-gadang menjadi salah satu fashion item yang menunjang penampilan lho! Wah wah ternyata selain dapat melindungi, masker kain juga bisa bikin penampilanmu makin stylish.

Nah, coba deh kamu kepoin koleksi-koleksi masker kain dari Ryusei. Ada yang polos, ada juga yang bermotif. Kira-kira pilihanmu jatuh yang mana nih?

1. Masker kain polos Ryusei (Terry GWS Mask)
Masker ini berjenis masker earloop. Terry GWS Mask berbahan dasar baby terry cotton dan interlining dengan tiga lapis, sehingga nyaman banget dipakai dan lebih efektif melindungi diri dari partikel debu dan bakteri.

Selain bahan dasarnya yang membuat masker Ryusei nyaman, masker Ryusei juga dilengkapi silikon pelindung telinga, jadi telinga kamu nggak sakit meskipun pakai masker berjam-jam.

Model Terry GWS Mask layaknya masker jenis KN95. Desain produknya yang cukup besar di area mulut, menjadikan pernafasan kamu tetap lega meskipun pakai dobel masker.

Kalau kamu lebih suka pakai masker headloop, tenang aja guys, setiap pembelian masker di Ryusei, kamu akan dapat karet stopper sehingga bisa kamu pakai buat head loop.

2. Masker kain motif Ryusei (Terry Printed GWS Mask)
Nah, kalau Terry Printed GWS Mask memiliki desain minimalis dengan berbagai warna cheerfull, kamu bisa sesuaikan outfit favoritmu dengan masker ini. Selain itu, Ryusei juga punya banyak motif lainnya lho seperti Ryusei Tamaki Printed GWS Mask, Ryusei Kazuya Printed CMB Mask, dan masih banyak lagi guys.

Sama halnya dengan Terry GWS Mask, Ryusei Printed GWS Mask (masker kain motif Ryusei) juga berbahan dasar baby terry cotton, sehingga nyaman banget dipakai. Dan setiap pembelian Ryusei Printed GWS Mask, kamu bisa mendapatkan bonus silikon pelindung telinga dan karet stopper.

Ryusei Printed GWS Mask memiliki beragam motif yang kece untuk pria dan wanita, jadi kamu tetap fashionable pakai masker. Kamu bisa dapatkan koleksi masker Ryusei mulai dari 40 ribu aja loh guys. Wah seru banget gak tuh!
Demikian artikel ini. Kamu bisa cek langsung koleksi masker kain Ryusei selengkapnya di sini ya guys. Yuk yuk buruan!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan