Kriteria yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Pakaian, Jangan Sampai Salah Pilih Ya!

Setiap orang terutama para pria memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, ada yang berbadan kekar, atletis, kurus ataupun gemuk. Dalam memilih pakaian ada banyak hal yang harus kamu perhatikan, guys.

Nggak cuman mengikuti tren atau gaya fashion, kamu juga harus memperhatikan beberapa hal yang menjadi kriteria tepat untuk pilihan pakaian kamu. Nggak bagus, ‘kan kalau kita menggunakan pakaian yang asal-asalan?
Maka dari itu guys, disini kami akan memberikan beberapa kriteria yang harus diperhatikan saat memilih pakaian. Apa saja itu? Cek di bawah, guys!

Perhatikan Size Tubuhmu yang Tepat

Terkadang kita selalu mengabaikan perihal yang satu ini dalam memilih pakaian. Padahal, ini sangat penting loh guys! Dengan mengetahui size pakaian yang tepat untuk tubuh kamu, kamu bisa lebih cermat dan tidak membuang-buang uang karena salah membeli baju dikarenakan size kamu yang kurang tepat.

Untuk kamu yang memiliki tubuh kurus, langsing ataupun ramping, kamu bisa gunakan pakaian dengan potongan slim fit seperti Tsh Men Tamiko Light Blue atau Tsh Men Sakaye Black yang akan memudahkan kamu dalam menyelipkan kemeja.

Buat kamu yang suka dengan pakaian yang cenderung longgar, kamu bisa gunakan pakaian dengan potongan reguler fit seperti Swt Men Miyazu CMB Black dan Tsh Men Nandito Cool Grey.

Jenis potongan ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki tubuh kekar berotot, karena setiap bagian pakaian yang longgar akan membuat kamu merasa rileks, guys.

Sesuaikan dengan Skin Tone

Warna kulit biasanya menjadi kunci utama pakaian yang kamu gunakan tampak serasi dengan badanmu. Setiap warna kulit memiliki kesesuaian warna dalam berpakaian loh, guys!

Buat kamu yang memiliki kulit cerah, kamu bisa menggunakan warna apapun. Namun, agar kesan skin tone-mu bagus pada pakaian yang kamu kenakan, kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna pastel seperti warna biru muda yang ada dalam produk Ryusei yaitu Tsh Men Tamiko Light Blue dan Tsh Men Riyeko Light Blue.

Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, kamu bisa gunakan produk berwarna navy, tosca atau maroon seperti Tsh Men Tetsuya Navy dan Polo Men Atsuhiro Maroon Black.

Dan yang berkulit gelap, kamu bisa gunakan warna-warna lembut dan warna yang tidak kontras dengan skin tone kamu tentunya. Warna-warna yang cocok untuk tipe kulit ini adalah merah ruby dan putih. Kamu bisa gunakan Swt Hiroshima Maroon atau Swt Men Shiro White yang akan memancarkan rona kulit kamu.

Pilih Bahan Pakaian yang Menurutmu Nyaman
Mungkin kenyamanan adalah hal sepele, tapi dampaknya cukup besar loh, guys! Kenyamanan adalah kunci utama dalam memilih pakaian.

Saat kamu sedang memilih pakaian di sebuah toko baju, meskipun itu bagus lucu atau terlihat feminim dan kamu menyukainya, tapi kalau tidak nyaman saat digunakan justru akan membuat penampilan kamu kurang bagus.

Karena keluwesan kamu dalam berpakaian juga menunjang bagaimana kamu di mata orang-orang loh, guys! Jika kamu menyukai baju yang longgar, kamu bisa gunakan tipe regular fit atau oversize. Jika kamu menyukai pakaian yang ketat kamu bisa gunakan pakaian yang bisa membentuk lekuk tubuh kamu dengan sempurna.

Pilih yang Sesuai dengan Style Kamu

Sekarang ini sudah banyak sekali jenis style yang bermunculan terkait fashion item. Kebanyakan orang menyukai style yang menurut mereka terlihat simple, tapi bisa digunakan dalam berbagai tempat.

Sebagai contoh, jika kamu menyukai style yang casual, namun tetap terlihat smart, kamu bisa gunakan Swt Men Yasuhiro FP White yang bisa kamu padukan juga dengan Sht Men Riyeko Mid Blue, paduan yang pas, kan?

Itu dia guys kriteria yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian ala Ryusei. Untuk info produk-produk lainnya kamu bisa kunjungi halaman website e-commerce Ryusei ya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan