Lomba 17 Agustus yang Unik dan Bikin Meriah, Wajib Dicoba!

Sudah menjadi kebiasaan di setiap hari kemerdekaan pasti diadakan lomba yang beragam dan menarik. Ayo, apa nih lomba favorit kamu, guys? Biasanya mulai dari lingkungan masyarakat hingga kantor pun pasti mengadakan kegiatan perlombaan untuk memeriahkan HUT RI.

Eits, seiring berjalannya waktu dan zaman ternyata semakin banyak loh jenis-jenis perlombaan yang dibuat. Jadi, lomba-lomba yang diadakan pun berbeda dan unik dibandingkan yang sudah ada sebelumnya. Nah, berikut ini adalah jenis lomba 17 Agustus yang unik dan pastinya bikin acara 17an semakin meriah. Yuk, simak guys!

Lomba Balap Karung Pakai Helm

Siapa nih yang favorit banget dengan lomba balap karung dan selalu ikutan di setiap tahunnya? Kalau kamu orangnya, maka boleh banget nih dicoba lomba 17 Agustus yang unik dengan lomba balap karung tapi mengenakan helm.

Pasti lebih menantang dan pastinya mengundang tawa dari yang menonton. Apalagi jika dilakukan di tengah pandemi seperti ini hitung-hitung bikin aman juga karena menggunakan helm. Berani coba?

Lomba Membuat Video Kreatif Kemerdekaan

Anak-anak kreatif merapat nih! Lomba yang satu ini bisa juga jadi pemicu dan motivasi untuk mengasah bakat dan menggali kreativitas. Lomba membuat video bertemakan kemerdekaan jadi ide lomba yang unik dan inspiratif banget.

Dengan lomba ini kamu jadi bisa eksplor apa saja arti kemerdekaan tapi dikemas dengan cara yang menarik dan kreatif.

Lomba Tik-Tok Bertemakan Kemerdekaan

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi TikTok, guys? Saat ini, aplikasi TikTok lagi banyak digandrungi dan menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan, terutama di Indonesia.

Coba buat lomba video TikTok dengan tema kemerdekaan yang paling seru. Karyanya tentu saja bisa berupa dance, tips, atau video-video kreatif lainnya yang dibuat lewat aplikasi TikTok. Dijamin deh banyak yang ikutan! Kreatifnya dapat, serunya juga dapat dong!

Lomba Membuat Artikel Kemerdekaan

Rekomendasi lomba 17 Agustus yang unik salah satunya adalah kompetisi artikel bertemakan kemerdekaan. Nantinya para peserta yang ikut boleh menuangkan pikiran, perasaan mereka terhadap sejarah atau apa saja yang berkaitan dengan kemerdekaan di Indonesia.

Pemenang ditentukan berdasarkan dari struktur penulisan dan juga cara peserta mengembangkan kreativitas dalam topik artikel yang dibahas. Wah, pasti seru banget dan mengasah kreativitas! Cocok banget diikuti untuk kamu yang suka menulis atau ingin menumpahkan pikiran lewat tulisan!

Lomba Menghias Masker

Nah, di tengah wabah pandemi Covid 19, masker jadi hal yang penting untuk selalu digunakan. Kalau bosan dengan tampilan masker yang polos, maka kamu bisa mencoba mengadakan lomba menghias masker.

Ide lomba yang satu ini tentu saja bisa jadi ajang mengasah kreativitas dan cara merayakan kemerdekaan yang seru di tengah pandemi. Bisa juga setelah lomba ini selesai, desain dari pemenang desain masker bisa dijual dan hasilnya didonasikan untuk yang membutuhkan. Menarik, kan?

Nah, kalau sudah pakai masker yang kece jangan lupa dong sama outfit-nya. Hari kemerdekaan juga harus disambut dengan outfit yang keren dan nyaman tentunya. Untuk kamu yang ingin merayakan semarak HUT RI dengan mengenakan outfit yang stylish, bisa banget kepo fashion kekinian di Ryusei.

Brand Ryusei yang merupakan produk lokal berkualitas, dan menjual pakaian basic yang nyaman. Oh iya, kamu bisa langsung mengunjungi website Ryusei dan juga sudah dijual online di official store e-commerce seperti Zalora, Tokopedia, Blibli, dan Shopee. Happy Shopping!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan