Kamu Wajib Tagu Cara Seru Padu Padankan Koleksi Kemeja Ryusei untuk OOTD

Bicara tentang fashion memang nggak ada batasannya lho guys. Tiap tahun, musim fashion selalu berganti dengan menawarkan tren terbaru. Bahkan nggak jarang, tren yang sudah lama sekali akan muncul kembali dengan sentuhan gaya kontemporer.

Namun, dari sekian banyak fashion item yang ada, harus diakui bahwa item fashion pria yang populer selain kaos, ialah kemeja.

Yap! Kemeja jadi salah satu item wajib buat para pria. Pasalnya, kemeja cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Mulai dari sekadar hang out bareng teman sampai acara resmi seperti pesta atau pertemuan. Jenis kemeja yang ada pun sangat beragam. Ada kemeja polos, kemeja flanel, kemeja full prints, hingga kemeja koko.

Supaya penampilan kamu nggak gitu-gitu saja, kamu wajib paham cara seru padu padankan koleksi kemeja Ryusei untuk OOTD di bawah berikut ini. Gimana caranya? Yuk langsung kamu kepoin aj guys!

1. Andalan semua pria, tampil casual

Cara seru padu padankan koleksi kemeja Ryusei untuk OOTD kamu yang pertama adalah dengan tampil casual. Untuk memunculkan tampilanmu yang lebih casual, kamu bisa memilih kemeja pria dengan pocket atau detail saku kecil di salah satu dada seperti SHT Men Tamiko Light Blue.

Selain unik, kemeja dengan pocket tersebut bisa menjadi gaya pakaian sehari-hari tanpa ribet. Bener-bener cocok banget dipakai setiap hari karena bahannya seperti kemeja formal pada umumnya, tapi lebih adem, halus, dan stretch. Enak deh pokoknya!

2. Tampil nerdy tapi necis oke juga lho guys!

Gaya nerdy atau geek memang sedang trending beberapa waktu terakhir ini. Meskipun sering dianggap sebagai gaya yang cupu, namun sebenarnya kamu tetap bisa terlihat stylish dengan memakai SHT Men Tsukiko Grey.

Dengan harga di bawah 200 ribu, kamu sudah bisa memiliki kemeja Ryusei berkancing dengan cuttingan lengan nggak gombrong ini super nyaman dipakai untuk daily wear kamu.

Buat memaksimalkan OOTD kamu menggunakan kemeja Ryusei ini, jangan lupa memadukannya dengan sweater. Perpaduan 2 item ini juga pas banget buat dipakai sama anak kuliahan ataupun kamu yang sudah bekerja.

3. Lebih gaya dengan celana pendek

Celana pendek jadi salah satu fashion item bawahan yang patut dicoba dengan kemeja Ryusei. Kamu bisa memilih SHT Men Sachiye Dark Grey. Kemeja Ryusei ini punya kualitas produk yang oke banget, jahitan yang rapi, bahan yang nyaman, awet digunakan untuk jangka panjang, dan pastinya memiliki harga yang terjangkau.

Agar OOTD kamu semakin stunning, mix and match kemeja Ryusei dengan celana pendek warna netral serta ikat pinggang coklat yang terlihat modis ya guys!

4. Gulung lengan kemeja panjang agar makin manly

Kemeja polos memang sangat tepat dikenakan untuk acara formal, seperti berangkat ke kantor atau meeting dengan klien. SHT Men Yuzuki Dark Green menjadi kemeja formal pilihan yang pas buat kamu pakai. Kemeja polos dengan lengan panjang ini berbahan 100% cotton yang pastinya nyaman.

Untuk memberikan sentuhan berbeda pada OOTD kamu, kamu bisa mengubah gaya berpakaian kemeja yang biasa kamu pakai dengan mengubahnya sedikit saja seperti menggulung lengan kemeja hingga mendekati siku. Ryusei jamin, gaya ini bisa membuat tampilanmu jadi makin manly.

Itulah beberapa koleksi kemeja Ryusei yang wajib banget jadi koleksi di lemarimu. Kemeja Ryusei dijamin bikin kamu makin stylish dan keren maksimal guys!

Nggak perlu banyak alasan harus beli produk Ryusei kan. Udah kualitas produknya terbaik, bahannya enak, desainnya keren-keren, harganya terjangkau lagi di kantong kamu. Yuk, segera pilih kemeja yang kamu mau di website Ryusei!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan