Intip 5 Gaya Ala Jung Ho Yeon yang Tampil Kasual dengan Daily Wear


Drama Korea Squid Game rupanya jadi viral di media sosial. Pasalnya, drama bergenre thriller ini memiliki alur cerita menarik dan dibintangi oleh aktor Korea seperti Jung Ho Yeon, Gong Yoo, Lee Jung Jae, dan lainnya.

Akting Jung Ho Yeon cukup menyita perhatian penonton. Selain aktingnya yang totalitas, ia juga memiliki paras yang cantik. Ia sering mengunggah kegiatan sehari-harinya di akun Instagram pribadinya @hoooooyeony.

Penasaran sama gaya Jung Ho Yeon yang tampil kasual dengan daily wear? Yuk intip, Siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu dalam memakai daily wear.

1. Tampil kasual dengan jaket parka dan jogger pants

Jung Ho Yeon tampil kasual memakai jaket parka dipadu padankan dengan jogger pants. Untuk menambah kesan sporty, ia memakai sepatu sneakers dan kaos kaki panjang.

Ia memakai make up natural sehingga lebih menambah kesan kasual. Nah, kalau kamu mau contek gaya Ho Yeon yang satu ini, kamu bisa pakai produk JKT Live The Moment White dan SPT Kitsuki White yang bisa kamu dapatkan di Ryusei lho!

2. Tampil kasual dengan sporty looks

Pada postingan ini, ia memakai kaos dan jogger pants. Ho Yeon juga tetap memakai sepatu sneakers dan kaos kaki panjang andalannya. Kamu bisa menata rambutmu secara simpel hanya dengan menguncir rambut ke belakang.

Kalau kamu tertarik banget pake sporty looks ala Ho Yeon, kamu bisa padu padankan Sweater Hiroshima Maroon dan SPT Bravery Black dengan harga mulai 200 ribu-an aja.

3. Tampil kasual dengan blouse dan short pants

OOTD Ho Yeon kali ini lebih kasual dengan blouse dan short pants. Ia menambah aksesoris di pinggangnya dengan sabuk yang dipadu padankan dengan chain belt.

Kamu bisa contek outfit ala Jung Ho Yeon pakai produk Kimono Masuko Black dengan harga hanya 150 ribu-an aja loh guys!

4. Tampil kasual dengan tshirt dan jeans

Kalau kamu berencana pergi hangout bareng teman-teman, kamu bisa contoh looks simpel ala Jung Ho Yeon yang satu ini. Ia memakai kaos pendek dengan celana jeans.

Sebagai aksesoris, ia memakai sabuk, sling bag dengan warna hitam, dan kacamata hitam agar terlihat fashionable.

Nah, biar nggak kalah fashionable sama Ho Yeon, kamu bisa pakai produk TSH Inspire Navy dan TRS Aisu Denim Light Blue dari Ryusei. Kalau urusan ukuran, Ryusei menyediakan ukuran dari S hingga XL.
Eits, satu lagi! Karena masih pandemi, jangan lupa pakai masker ya! Lengkapi outfitmu dengan Ryusei Shizu Printed CMB Mask biar gaya makin maksimal.

5. Tampil kasual dengan crop top dan celana jeans

Kamu bisa intip looks Jung Ho Yeon ini guys. Ia memakai crop top + kaos dipadu padankan dengan celana jeans.

Sabuk rupanya jadi aksesoris outfit wajib Jung Ho Yeon ketika ia memakai celana. Dengan memakai sabuk, pinggang kamu akan terlihat on-point dan lebih ramping guys.

Yuk, bikin outfit kamu sekeren Ho Yeon dengan produk SWT Delightfull Crop Black, TSH Pursuing White, dan TRS Aisu Denim Light Blue dari Ryusei. Tenang aja guys, pilihan warna di setiap produk Ryusei beragam guys.

Itu dia guys, 5 gaya ala Jung Ho Yeon tampil kasual dengan daily wear. Cukup simpel namun fashionable ya guys.

Kamu bisa pilih brand daily wear yang fashionable dan berkualitas hanya di Ryusei. Brand fashion lokal Ryusei ini sudah terbukti memiliki kualitas produk yang tinggi loh guys. Ryusei sangat memperhatikan bahan dasar yang akan digunakan untuk produk.

Misalnya pada produk kaos Ryusei, bahan dasar 100% cotton blend menjadikan kaos Ryusei nyaman dipakai di segala cuaca.
Selain itu, teknik jahit tidak asal-asalan sehingga rapi dan kuat. Pada teknik sablon kaos, Ryusei memakai bahan dasar Rubber yang bersifat awet dan tidak mudah luntur. Oleh karena itu, produk kaos Ryusei tahan lama dan berkualitas tinggi.

Brand fashion lokal asal Bandung ini sangat terjangkau loh guys. Kamu bisa dapatkan outfit wanita mulai dari 100 ribu-an aja guys, murah banget, kan?

Kamu bisa kepoin aja langsung di Instagram @ryusei_indonesia. Cek juga koleksi pakaian terlengkap mulai dari pria, wanita, dan anak-anak disini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan