Intip Outfit Smart Casual, Auto Pangling!

Tau nggak sih? Sebenarnya dalam dunia fashion, nggak melulu tentang fashion item apa yang kamu pakai. Malah yang harus kamu tau adalah bagaimana kamu bisa menunjukkan looks berpakaian dengan baik.

Nah, kamu juga harus memperhatikan detail-detail kecil juga! Misalnya sepatu yang bersih, celana dengan fit dan terlihat rapi. Jadi, smart casual nggak melulu cocok untuk pria lho, wanita juga nggak kalah cakep saat mengenakan look smart casual.

Yuk! Simak inspirasi outfit Smart Casual berikut ini!

1. Kemeja Flannel
Nah, kalau kamu kelihatan lebih santai kamu bisa menggunakan kemeja flannel dengan material wol. Kamu otomatis akan mendapatkan kesan casual dari fashion item ini yang akan terlihat lebih bervolume.
Nah, dengan style ini bisa di mix and match dengan berbagai jenis pakaian mulai dari skirt, pants, dan juga sepatu.

2. Pakai Blazer
Blazer sebenarnya fashion item yang kudu banget kamu punya, apalagi buat kamu yang ingin mencoba smart casual! Faktanya, blazer dapat kamu pakai buat acara formal kamu ataupun acara yang santai.
Nah, Jika kamu sedang bergaya dengan pakaian casual, kamu bisa menggunakan full white sneakers dengan tambahan t-shirt atau kemeja lengan pendek.
Kamu sangat bisa menggunakan outer berupa blazer untuk menghasilkan tampilan smart casual mu yang kece!

3. Pilih Sepatu yang tepat
Kadang-kadang nih ya, mencocokan sepatu termasuk hal yang ribet juga lho. Namun jangan sampai terlewat untuk kamu saat memilih sepatu!
Misalnya, saat kamu bisa memutuskan warna yang akan digunakan, untuk menaikan tampil casual, kamu dapat memilih rona yang lebih cerah, kamu bisa memilih warna coklat bagi yang memilih menggunakan sepatu kulit lho guys!

4. Pakai Sweater atau Cardigan
Guys, tau nggak? Outer itu memang sangat dirasa pas buat cuaca yang nggak menentu seperti sekarang ini. Atau kamu yang sedang ingin berangkat ke kantor dengan looks ala santai, Gunakan aja sweater atau Cardigan kamu.
Ehh, tapi guys, Sweater atau cardigan ini bisa kamu gunakan sebagai luaran dari kemeja yang sedang kamu pakai lho. Nah, dengan begini, kamu sudah mendapatkan style smart casual ya cakep ya guys!

5. Kaos polos
Ini nih, salah satu fashion item yang nggak boleh kamu lewatkan untuk bergaya. Kaos polos sangat cocok untuk masuk ke dalam list jenis pakaian untuk tampil smart casual.
Tapi, Jangan jangan hanya gunakan kaos aja ya, kamu bisa menambahkan aksesoris juga lho.

6. Gunakan Kacamata hitam
Sudah sangat umum, yang sering digunakan adalah kacamata hitam. Karena dapat menambahkan looks misterius.
Kamu nggak perlu susah lagi untuk mencari kacamata bahkan buat kamu yang punya mata minus pun bisa pakai lensa anti radiasi juga. Faktanya, aksesoris juga jadi penunjang buat tampilan kamu.

7. Polo shirt
Mungkin beberapa dari kamu agak kurang pede atau nyaman saat memakai outer berupa blazer, sweater atau yang lainnya. Nah, jangan khawatir kamu bisa memakai atasan berkerah seperti polo shirt lho guys!
Hal ini kamu bisa menerapkan smart casual looks seenggaknya ada fashion aksesoris yang berkerah untuk kamu pakai. Polo shirt solusinya!
Buat kamu yang lagi cari outfit smart casual dengan kualitas nyaman dan nggak pasaran, Yups! Ryusei jawabannya. Langsung aja cek ke website Ryusei untuk melihat koleksi casual outfit kami yang bakal menunjang daily wear kamu! Juga tersedia di Zalora, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan