6 Inspirasi Outfit 90's Pria Yang Trendy Dan Keren. Dijamin Cewek-Cewek Makin Kepincut!

Bisa dibilang outfit 90’s pria jadi salah satu tren fashion yang masih sangat digemari hingga saat ini. Outfit 90’s pria ini tidak lekang termakan zaman karena memang stylenya bisa dikenakan dalam acara apa saja. Apalagi buat kamu yang suka gaya 90’s, tentunya ini jadi referensi favorit.
Fashion item yang digunakan ala era 1990-an tersebut, terdiri dari choker, velvet, crop top, dan mom jeans. Meskipun penampilan outfit 90’s tersebut terkesan vintage, tapi ternyata cewek-cewek banyak loh yang suka pria dengan tampilan ini. Apalagi, model berbusana retro seperti ini membuat penampilan jauh lebih unik dan stylish.
Nah, berikut ini 6 macam model Outfit 90's Pria yang bisa kamu coba. Check it out!

Turtleneck dan Jaket Kulit
Turtleneck dan Jaket kulit coklat dapat menjadi gaya paling applicable untuk digunakan saat di malam hari, bisa dalam acara formal maupun non formal. Tidak hanya itu, model busana dengan cara memadukan windbreaker dan turtleneck, akan menambah kesan santai. Sehingga, gaya yang kamu kenakan jauh terlihat lebih casual dan tidak berlebihan.

Kemeja Flanel dengan Kaos Putih
Outfit 90’s pria pilihan lainnya yang bisa dikenakan setiap hari saat hangout adalah kemeja flanel berwarna cerah dengan dalaman kaos putih. Model fashion seperti ini akan membuat penampilan kamu jauh lebih berkelas. Kamu bisa mengkombinasikan dengan celana jeans berwarna netral, lalu padukan dengan sneakers putih. Item seperti ini merupakan OOTD yang tepat untuk kalangan dewasa dan remaja.

Hoodie Kombinasi Celana Jeans
Perpaduan antara Hoodie dengan celana jeans, bisa menjadi outfit yang tepat untuk membuat penampilanmu jadi lebih cool. Terlebih lagi, penampilan seperti ini pas sekali buat kamu yang ingin pergi hangout ke mall atau ke café bersama teman-teman. Hoodie sendiri merupakan salah satu jenis sweater dengan topi yang bisa menjadi item fashion terbaik melindungi dirimu agar tetap adem.

Style Serba Hitam
Pilihan terbaik berikutnya yang bisa kamu coba adalah gaya serba hitam atau monokrom. Biar makin kece jangan lupa pakai kacamata hitam favorit kamu yah!

Jaket Flanel Setelan Kemeja Jeans
Sejak tahun 1990 an jaket flannel dengan dominasi warna merah kotak-kotak, menjadi outfit terbaik yang awet dan bertahan sampai sekarang. Selain bikin macho, OOTD seperti ini mampu menutupi postur tubuh pria jadi terlihat lebih ramping dan berkelas. Kamu bisa mengenakan jaket flanel sebagai outer yang dipadukan dengan ankle pants atau jeans favorit. Lalu, kenakan sepatu V boots berwarna coklat.

Dungarees
Buat kamu yang menyukai penampilan ala rapper 1990 an, namun tetap stay cool setiap saat, maka busana baju kodok atau dungarees ini bisa menjadi pilihan. Fashion item ini bisa terlihat lebih keren, jika kamu melepaskan salah satu strap teknik layering, dengan konsep bomber jacket favorit yang kamu bisa pilih. Setelah itu, gunakan sepatu sneakers putih dominasi list hitam.
Itu dia 6 contoh outfit 90’s pria yang bisa dicoba. Jangan takut untuk eksplor kesukaanmu dalam fashion meskipun kamu seorang pria. Gaya outfit 90’s pria ini jadi salah satu yang wajib banget kamu coba.
Buat kamu yang saat ini mencari fashion item bergaya 90’s atau casual bisa lihat koleksi dari brand lokal ternama yaitu, Ryusei. Berbagai outfit dari 90’s, casual, sampai model terkini semua lengkap tersedia. Selain itu, harganya juga tidak bikin kantong kamu jebol! Buat kamu yang ingin kepo, langsung kunjungi Ryusei via website atau juga official store Ryusei di e-commerce seperti Zalora, Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan