Intip Fashion yang Lagi Trend 2022, Agar Penampilan Semakin Update!

Pergantian tahun 2022 telah dimulai. Memasuki tahun baru tentu pasti ada yang baru, entah itu dalam hal inovasi atau lainnya. Sama halnya dengan industri fashion. Trend fashion selalu berkembang pesat.

Biasanya berganti pertahun atau karena adanya trend dari seorang public figure dan viral di media sosial. Kalau trend fashion yang lagi nge-trend di 2022 apa ya kira-kira guys?

Nah, biar menjawab pertanyaan tersebut, yuk intip beberapa fashion yang lagi trend di 2022. Tentunya bikin penampilanmu tetap up to date!

  • Tren warna terang menyala pada outfit

Memasuki musim pertama di tahun 2022, terasa cocok jika menggunakan outfit warna terang seperti kuning dan hijau dengan kontras warna terang menyala.

Trend warna terang menyala mulai mendominasi pada awal tahun ini. Kamu bisa ikuti trend ini menggunakan sweater hangat Nagato Yellow dari Ryusei.

Warna kuning terang pas banget buat trend tahun ini, ditambah dengan desain print grafis pada bagian depan produk, membuat kamu tampil lebih stand out.

Sweater ini menggunakan bahan babyterry yang nyaman digunakan di segala cuaca, jadi kamu tetap nyaman menggunakan sweater ini!

  • Style kaos oversized masih diminati

Style kasual dengan mengenakan kaos oversized masih diminati hingga saat ini. Kaos oversized polos dengan warna solid maupun bersablon memiliki daya tarik tersendiri oleh kaum milenial.

Biar penampilanmu upgrade, coba kamu pakai kaos oversized Sanuki Black dari Ryusei. Dengan sentuhan desain print grafis ala Japanese style di bagian belakang dan logo Ryusei minimalis di bagian depan kaos, membuat penampilanmu makin stylish meskipun memakai style kasual guys.

Kamu bisa dapatkan kaos kece ini murah banget lho guys, hanya sekitar 50 ribu-an aja! Yuk, segera check out!

  • Trend bandana top untuk outfit

Trend bandana top kembali menjadi tren di tahun 2022. Sebelumnya trend ini ada sejak musim panas tahun 2021.

Scarf yang dulunya sebagai hiasan leher atau kepala, kini juga bisa dipakai untuk outfit kece nih guys. Memakai scarf sebagai outfit memang pas digunakan ketika musim panas.

Kamu bisa gunakan style bandana top dipadu padankan dengan celana jeans kesayangan kamu. Dengan menggunakan style ini, kamu akan terlihat cowboy looks yang pas untuk menemani liburan musim panas kamu nih guys.

  • Jogger pants kembali eksis di 2022

Eksistensi jogger pants rupanya tetap ada hingga tahun 2022 ini. Jogger pants cocok kamu gunakan kalau kamu ingin terlihat kasual dan boyish. Jogger pants dapat kamu gunakan untuk acara semi formal maupun non formal.

Nah, kalau kamu belum punya atau bosan dengan jogger pants yang itu-itu aja, kamu bisa pakai jogger pants Kofu Black dari Ryusei.

Jogger pants ini terlihat kekinian banget guys, karena desain print grafis di sisi produk tampak membuat penampilanmu terlihat stylish dan kece abis!

Soal ukuran, kamu nggak perlu khawatir. Ryusei menyediakan deskripsi ukuran detail, mulai dari S hingga XL. Dijamin deh, kamu nggak bakal salah ukuran. Untuk mendapatkan jogger pants kece ini, harganya cukup terjangkau, hanya sekitar 100 ribu-an aja nih!

Itu dia trend fashion yang lagi trend di tahun 2022. Tetap update mengenai fashion bersama Ryusei dan stay safe. Yuk, intip koleksi Ryusei lainnya di sini!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan