4 Warna yang Cocok untuk Semua Warna Baju: Kira-Kira, Warna Apa Saja Ya?

Coba ngaku! Siapa nih yang sering ngabisin waktu berjam-jam sambil ngelihatin lemari sebelum pergi ke luar, tapi malah frustasi karena nggak tahu mau pakai baju apa? Pas sudah tahu mau pake baju apa, eh tiba-tiba ragu kalau perpaduan warnanya bakal cocok apa.


Duh!! Kalau kamu sampai salah pakai warna baju, pasti akhirnya kamu jadi nggak mood ngapa-ngapain kan guys. Yang tadinya mau hangout sama temen-temen, malah jadi bete dan pengen cepet-cepet pulang karena nggak percaya diri sama warna baju.


Supaya kamu nggak salah pakai warna baju, di artikel kali ini Ryusei bakal kasih tahu warna bisa untuk semua baju. Apa saja 4 warna yang cocok untuk semua warna baju? Ini dia informasinya!

  • Hitam

Pertama, warna yang cocok untuk semua warna baju adalah hitam. Yaps! Warna hitam tuh fansnya banyak banget! Meski sebagian orang percaya kalau hitam itu warna untuk cowok, sebenernya banyak banget cewek-cewek yang suka warna hitam juga loh.


Selain bisa fleksibel dan masuk ke warna apa aja, warna hitam bisa ngasih kesan elegan sama seperti TSH MEN ISHIKAWA BLACK.


Dibuat dengan bahan cotton yang nyaman untuk digunakan sehari-hari, tshirt ini cocok banget kamu padukan dengan fashion item warna lainnya. Tshirt Ryusei kece ini bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 100 ribu. Sangat terjangkau bukan?

 

  • Putih

Warna yang cocok untuk semua warna baju selanjutnya ialah putih. Putih dianggap sebagai warna dasar yang fleksibel sama seperti hitam.
Saat kamu pakai warna baju putih, penampilanmu jadi kelihatan lebih bersinar dan cerah lho. Apalagi kalau kamu pakai TSH MEN SANUKI WHITE, terus dipadu padankan sama warna-warna cerah, misalnya kuning atau neon. Dijamin nggak bakal bikin penampilanmu jadi zonk, deh!

 

  • Krem

Krem atau cokelat muda adalah warna yang cocok untuk semua warna baju nih guys. Warna krem memberikan kamu kesan elegan, tenang, sekaligus stylish. Warnanya cocok buat kamu yang berkepribadian santai tapi dewasa dan menganggap kalau penampilan itu penting banget.
Ya, mungkin emang nggak senetral warna hitam dan putih yang bisa dipaduin sama warna apa aja. Tapi, warna krem punya beberapa warna padanan terbaik. Diantaranya yaitu merah maroon, orange, hijau lumut, cokelat gelap, hitam dan putih.

 

  • Biru Langit

Warna yang cocok untuk semua warna baju selanjutnya adalah biru langit.
Bener banget! Kalau kamu sadar nih guys, ini adalah alasan kenapa jeans dibuat warna biru. Tujuannya adalah supaya cocok dipaduin sama semua warna baju. Kendati demikian, warna paling pas yang bisa digabungkan dengan biru langit ialah hitam dan putih.


Tapi, kalau kamu mau eksplore warna juga boleh banget kok! Soalnya, biru langit bisa mendukung warna-warna lain yang lebih cerah bisa kelihatan serasi. Jadi, kamu bisa padukan dengan hijau tosca, pink magenta, atau kuning cerah.


Tapi, kalau kamu mau kelihatan kalem, kamu harus padukan warna biru langit sama warna-warna yang kalem juga. Misal broken white, krem, atau abu. Perpaduan itu bikin kamu kelihatan tenang, santai, sekaligus keren.


Itulah warna yang cocok untuk semua warna baju. Memang agak tricky memadupadankan warna, tapi bukan berarti nggak bisa disiasati ya guys! Yuk, belanja outfit daily wear kamu di Ryusei sekarang! Jangan lupa pilih warna baju yang tepat biar makin kece!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan