Intip 7 Brand Baju Terkenal di Indonesia Ini untuk Mix and Match Gaya Berbusana!

Belakangan ini, beragam clothing brand dari dalam negeri mulai bermunculan dengan membawa inovasi baru dalam berbusana. Kualitas yang ditawarkan pun tidak kalah dengan kualitas impor. Beberapa bahkan ada yang sudah go-internasional. Mau tahu pilihan brand baju terkenal di Indonesia yang keren-keren? Simak selengkapnya di artikel ini!


  • Ryusei
  • Dimulai dari Ryusei, clothing brand asal Bandung ini punya konsep daily wear yang casual ala Jepang. Koleksinya dimulai dari kemeja, kaos, polo shirt, sweater, jogger pants, bahkan outfit untuk olahraga juga ada!


    Produk dari Ryusei cocok digunakan untuk anak muda yang ingin mengekspresikan gaya berbusananya dengan fashion ala Jepang. Ada promo gratis ongkos kirim untuk minimum pembelian, lho! Penasaran produk-produknya seperti apa? Langsung cek websitenya di https://ryusei.co.id/ ya!


  • Cotton Ink
  • Brand baju yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu yang terkenal di Indonesia. Pendirinya adalah dua orang sahabat sedari SMP, Ria Sarwono dan Carlin Darjanto. 


    Cotton Ink sendiri adalah clothing brand yang memproduksi fashion item dari perpaduan kain tenun Indonesia dan kain lainnya. Produk Cotton Ink meliputi blouse, sweater, outer, kemeja, jeans, rok, jumpsuit, bahkan ada pula busana berkonsep couple.


  • Then Blank
  • Kalau kamu lebih suka dengan konsep busana yang basic, simple, namun tetap elegant yang bisa dipakai sehari-hari, kamu wajib banget cek produk-produk Then Blank. 


    Brand baju ini sudah terkenal sejagat maya. Tidak hanya karena konsepnya yang minimalis, namun juga kualitas dan faktor harganya yang membuat Then Blank selalu laris manis di pasaran. 


  • The Executive
  • Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan brand baju terkenal di Indonesia yang satu ini. Bagaimana tidak, The Executive sering sekali kita jumpai di berbagai pusat perbelanjaan di berbagai kota. Tapi, tahukah kamu bahwa brand ini sebenarnya merupakan brand lokal?


    Belum banyak yang menyadari fakta bahwa The Executive merupakan brand asal Indonesia karena memiliki branding yang elegant, minimal, dan profesional. Dengan branding tersebut, The Executive memiliki target pasar para pekerja profesional.


  • Shop At Velvet
  • Sedang mencari pakaian dengan model dan konsep kekinian? Kamu mungkin ingin mengecek fashion product yang ada di Shop At Velvet.


    Ada banyak atasan dan bawahan dengan berbagai model dan bahan yang bisa kamu temukan disini. Mau cari pakaian dengan warna-warna yang sedang tren saat ini seperti lilac, tosca, khaki, maupun kuning? Semuanya bisa kamu temukan di Shop At Velvet. Harganya juga cukup terjangkau, lho!


  • This Is April
  • Brand baju terkenal di Indonesia ini pasti sering juga kamu temukan di berbagai pusat perbelanjaan. This Is April adalah sebuah clothing brand lokal yang menargetkan perempuan berusia 16 hingga 40 tahun sebagai konsumennya. 


    Pakaian yang diproduksi This Is April memiliki banyak varian, mulai dari gaya yang simple, elegant, casual, formal, fashion item bermotif floral, stripe, hingga warna-warna yang soft bisa kamu dapatkan dengan harga yang tidak menguras kantong.


  • Thanksinsomnia
  • Kalau kamu penggemar street style fashion, wajib banget cek brand baju terkenal di Indonesia yang satu ini. Thanksinsomnia adalah clothing brand yang mengusung konsep trendi untuk anak muda yang gemar mix and match gaya street fashion


    Beberapa contoh produk yang ada di Thanksinsomnia adalah atasan bermotif stripe atau desain yang artsy, outer full-print, hingga hoodie yang trendi.


    Itu dia rekomendasi clothing brand terkenal yang ada di Indonesia. Munculnya brand-brand ini membuktikan bahwa kualitas dari produk lokal pun tidak kalah dari produk luar negeri. Bahkan, kita patut bangga jika menggunakan produk-produk lokal karena desainnya tidak kalah keren, harganya pun rata-rata cukup terjangkau.

    Tinggalkan komentar

    Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan