Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Inspirasi Tampil Keren dengan Oversize. Dijamin Keren dan Kekinian!

Inspirasi Tampil Keren dengan Oversize. Dijamin Keren dan Kekinian!
Outfit

Inspirasi Tampil Keren dengan Oversize. Dijamin Keren dan Kekinian!

Oversize merupakan salah satu jenis fashion item favorit kaum hawa, tak hanya akan membuat kamu semakin ramping, oversize ini kerap dipilih karena memberikan kesan kasual dan santai untuk digunakan di berbagai acara.
Outfit oversize banyak digemari karena nyaman sehingga tak heran jika banyak yang mengenakannya untuk kegiatan sehari-hari. Namun, jika kamu tidak memadupadankannya dengan benar, oversize akan terlihat aneh di tubuh kamu. Lantas, padupadan yang seperti apakah yang tepat? Berikut merupakan beberapa rangkaian inspirasi mix and match oversized untuk kamu.

1. Oversized T-Shirt dan Legging

Nah, seperti yang kita tahu bahwa legging ini kerap dikaitkan dengan penampilan yang sempurna jika digunakan bersamaan dengan kaos oversized. Perihal oversized yang cocok digunakan dengan legging, Ryusei juga punya loh produk kece tersebut.

Ada Tsh Oversize Yuki Orange yang sesuai untuk kamu gunakan dengan legging. Kamu nggak perlu khawatir akan kegerahan saat menggunakannya, karena bahan dari t-shirt ini yang terbuat dari 100% cotton sehingga lembut saat digunakan dan tidak membuat kamu cepat gerah.

2. Oversized T-Shirt dengan Palazzo Pants

Siapa sih yang suka banget dengan tampilan yang kasual tapi juga cocok dengan acara yang semi formal? Nah, pasti salah satu pilihan bawahan yang kamu gunakan adalah Palazzo Pants.

Untuk Sebagian kaum hawa sangat menyukai model celana ini karena akan membuat kaki mereka terlihat lebih jenjang dan tentu terlihat lebih professional. Nah, jika kamu menggunakan palazzo pants ini, kamu juga bisa menggunakannya bersamaan dengan salah satu oversized dari Ryusei, Lho!

Tsh Oversize Kitami Maroon yang membuat tampilan kamu semakin trendy dan tetap kasual. Nggak cuman itu, print grafis yang ada dalam t-shirt ini semakin membuat penampilan kamu menawan dan elegan.

3. Oversized T-Shirt dan Denim

Nah, kamu suka sekali dengan denim? Kaos oversized ini juga cocok kau gunakan dengan celana denim. Dengan demikian tampilan kamu akan terlihat kasual tapi juga membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping dan jenjang.

Kamu bisa menggunakan celana denim dari Ryusei yaitu Trs Aisu Denim Ligh Blue lengkap dengan oversized t-shirt keluaran terbaru Ryusei, Tsh Oversize Yuki Orange. Dengan bahan yang berkualitas tentu akan sangat nyaman jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

4. Oversized Dress dan Sneakers

Kamu suka oversized tapi tetap terlihat feminim? Nah, produk Ryusei yang satu ini bisa menjadi solusi kamu yang menyukai oversized dengan kesan feminim. Drs Oversize Kimika Basic Khaki bisa kamu jadikan pilihan yang tepat.

Bahannya pun katun premium sehingga akan terasa ringan saat digunakan untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari. Tak hanya itu desainnya yang simple tanpa ornament apapun akan membuat kamu terlihat ramping dan pastinya simpel dan santai.

Cocok untuk kamu gunakan hangout atau pergi kencan bersama dengan kekasih. Tak lupa juga lengkapi dengan sneakers putih atau dengan warna senada agar penampilan kamu semakin keren.
Demikian itulah beberapa informasi mengenai inspirasi untuk tampil keren dengan oversize. Semoga informasi di atas bisa membantu kamu menemukan fashion item yang tepat untuk segala aktivitas sehari-hari kamu ya.
Untuk berbagai kebutuhan fashion item kamu lainnya, yuk intip lebih lanjut di Ryusei!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

8 Koleksi Produk Ryusei Wanita yang Siap Menemani Aktivitasmu
Outfit

8 Koleksi Produk Ryusei Wanita yang Siap Menemani Aktivitasmu

Ryusei sangat memerhatikan kebutuhan sandang pelanggannya. Oleh karena itu, Ryusei menyediakan koleksi produk tidak hanya untuk pria, namun juga untuk wanita. Koleksi produk Ryusei untuk wanita san...

Baca lebih banyak
5 Koleksi Item Fashion Ryusei Best Selling Product, Awas Bikin Kalap!
Ryusei

5 Koleksi Item Fashion Ryusei Best Selling Product, Awas Bikin Kalap!

Rating dan ulasan produk sangat penting bagi pihak penjual. Dengan memberikan rating dan ulasan, dapat meningkatkan reputasi baik bagi perusahaan. Hasil rating dan ulasan tersebut jika memiliki nil...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI