Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: 8 Koleksi Produk Ryusei Wanita yang Siap Menemani Aktivitasmu

8 Koleksi Produk Ryusei Wanita yang Siap Menemani Aktivitasmu
Outfit

8 Koleksi Produk Ryusei Wanita yang Siap Menemani Aktivitasmu

Ryusei sangat memerhatikan kebutuhan sandang pelanggannya. Oleh karena itu, Ryusei menyediakan koleksi produk tidak hanya untuk pria, namun juga untuk wanita.

Koleksi produk Ryusei untuk wanita sangat lengkap, lho Ryufams, mulai dari atasan hingga bawahan yang beragam. Mau tahu apa saja koleksi produk Ryusei untuk wanita?

Nah, pada artikel ini akan membahas mengenai koleksi produk Ryusei untuk wanita. Yuk, simak artikel berikut ini!

T-shirt

T-shirt Ryusei terkenal dengan kualitasnya yang premium dan berkualitas tinggi. Selain itu, Ryusei selalu memberikan model t-shirt kekinian dan terkadang mengikuti perkembangan tren.

Seperti halnya t-shirt oversized Yuki orange ini. T-shirt oversized sedang tren. Maka dari itu, Ryusei mengeluarkan produk t-shirt oversized yang kece untuk menunjang penampilanmu. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an.

Dress

Koleksi dress wanita siap menemanimu beraktivitas. Salah satunya yaitu dress oversized Yukari basic brown. Dress ini menggunakan bahan katun premium yang tebal namun tetap nyaman digunakan.

Dengan model round neck, tubuhmu akan terlihat lebih jenjang. Yuk, dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an.

Sweater

Kalau kamu mencari sweater wanita, Ryusei menyediakannya! Kamu bisa pakai sweater Monika MF. Sweater ini berdesain simpel dan trendi. Dengan model loose fit, cocok kamu padu padankan dengan celana atau rok.

Sweater ini tersedia berbagai pilihan warna seperti grey, hijau, merah marun, oranye, dan lainnya. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an.

Jaket

Koleksi jaket Ryusei juga nggak kalah kece dengan jaket pria. Jaket Beyond FP Black akan memberikan tampilan kasual yang kece nan trendi.

Dengan model loose fit yang dilengkapi hoodie akan memberikan kesan fresh dan up-to-date. Jaket berbahan babyterry ini bisa kamu dapatkan hanya 200 ribu-an aja.

Jogger pants

Bawahan Ryusei untuk wanita, kamu bisa intip nih jogger pants Natsuki navy. Pants berwarna navy ini menggunakan bahan babyterry yang lembut dan nyaman digunakan.

Jogger pants Natsuki navy ini bermodel sporty looks, cocok kamu gunakan untuk outfit olahraga atau padu padan outfit sporty. Yuk, dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an.

Crop top

Kamu butuh crop top kece? Kamu bisa pakai produk Happines Crop maroon dari Ryusei. Produk ini terlihat elegan dengan adanya quotes “Happiness is Created”.

Crop top ini dijamin original Ryusei dengan adanya hangtag Ryusei. Produk berbahan babyterry CVC ini bisa kamu dapatkan hanya 99 ribu aja!

Blouse

Selanjutnya koleksi produk Ryusei untuk wanita ada blouse. Kamu bisa intip produk blouse Rilian CMB white. Blouse ini memiliki motif dua warna combo putih, abu-abu, dan putih.

Blouse ini menggunakan bahan Viscose spandex yang lentur menyesuaikan bentuk tubuh dan nyaman digunakan. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 50 ribu-an aja, lho!

Outfit olahraga

Butuh baju olahraga yang trendi? Kamu bisa pakai produk sporty Hotaka black dari Ryusei. Produk ini menggunakan polyblend spandex, sehingga tetap nyaman tahan lama meskipun berolahraga hingga satu jam.

Desain produknya yang simpel dan elegan dapat menunjang penampilanmu semakin keren ketika berolahraga. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 80 ribu-an aja.

Itu dia berbagai koleksi produk Ryusei wanita yang siap menunjang penampilanmu. Yuk, intip ribuan koleksi item fashion kece Ryusei untuk semua kalangan disini.

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Ini Dia Produk Terbaru Ryusei, Penampilan Jadi Semakin Update!

Ini Dia Produk Terbaru Ryusei, Penampilan Jadi Semakin Update!

Ryusei selalu memberikan upgrade pada produk, baik dari segi desain produk, bahan, dan kualitas. Hal ini bertujuan untuk memberikan produk fashion terbaik bagi pelanggan. Oleh karena itu, Ryusei ke...

Baca lebih banyak
Inspirasi Tampil Keren dengan Oversize. Dijamin Keren dan Kekinian!
Outfit

Inspirasi Tampil Keren dengan Oversize. Dijamin Keren dan Kekinian!

Oversize merupakan salah satu jenis fashion item favorit kaum hawa, tak hanya akan membuat kamu semakin ramping, oversize ini kerap dipilih karena memberikan kesan kasual dan santai untuk digunakan...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI