Inilah 5 Brand Fashion Pria Ternama Asli Indonesia Paling Banyak Dicari

Biasanya brand fashion ternama yang banyak dicari dan disukai banyak orang adalah brand dari luar negeri. Padahal kalau mau tahu, ternyata brand fashion dari Iokal tak kalah menarik loh. Bahkan ada beberapa yang sudah berhasil untuk diekspor ke luar negeri.


Apalagi yang diperuntukkan untuk pria agak sulit menemukannya. Nah, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi brand fashion pria ternama asli Indonesia paling banyak dicari.


  • Ryusei
  • Ini adalah brand asal Bandung yang sedang naik daun saat ini, yaitu Ryusei. Bagi pecinta daily wear yang casual berkonsep fashion Jepang, kamu wajib banget lirik produk-produk dari Ryusei.


    Koleksinya dimulai dari kemeja, kaos, polo shirt, sweater, jogger pants, bahkan outfit untuk olahraga juga ada! 


    Produk dari Ryusei cocok digunakan untuk anak muda yang ingin mengekspresikan gaya berbusananya dengan fashion ala Jepang. Ada promo gratis ongkos kirim untuk minimum pembelian, lho! Penasaran produk-produknya seperti apa? Langsung cek websitenya di https://ryusei.co.id/ ya!


  • Eiger
  • Bagi kamu yang suka travelling atau kegiatan di alam terbuka pasti sudah kenal dengan merk yang satu ini, yaitu Eiger. Eiger merupakan brand fashion asal Indonesia yang berdiri pada tahun 1979 dan saat ini berpusat di Bandung. 


    Awalnya Eiger hanya memproduksi tas saja dengan konsep kegiatan outdoor atau pasarnya adalah para pecinta alam. Karena mendapat respon yang bagus dari pasar, maka Eiger membuat produk lain seperti kaos, kemeja, jaket, topi, celana hiking, hingga perintilan aksesoris lainnya.


  • 3SECOND
  • Berdiri sejak tahun 2001, 3SECOND miliki konsep desain streetstyle dan simple yang menjadi favorit di kalangan anak muda. 3SECOND juga termasuk brand yang tergabung dalam bisnis clothing bernama Biensi Fesyenindo.


    3SECOND memiliki banyak produk yang beragam terutama untuk pria. Mulai dari atasan seperti kemeja, jaket, dan kaos. Kemudian dari bawahan ada celana jeans, celana pendek, sepatu, dan aksesoris lainnya.



  • EMBA
  • Brand fashion pria ternama berikutnya adalah EMBA. EMBA merupakan singkatan dari Embong Bandulan yang mempunyai pusat produksi di Malang, Jawa Timur. Pendirinya adalah Bambang Herlambang yang mulai mendirikan brand ini pada tahun 1968 silam.


    Sama seperti brand fashion lainnya, EMBA juga memproduksi varian baju, jaket, celana jeans, dan sebagainya. EMBA sangat mudah ditemukan karena mempunyai etalase produk sendiri di mal yang tersebar seluruh Indonesia.



  • Lea 
  • Brand fashion ini banyak yang mengira berasal dari luar negeri karena mempunyai logo yang hampir mirip dengan bendera Amerika Serikat. Padahal Lea Jeans adalah produk asli karya anak bangsa. Logo tersebut dipilih karena sang pendiri ingin produknya bisa bersaing tak hanya dalam negeri, tetapi juga masuk pasar ekspor.


    Adalah Gani Sandjaja, pendiri yang memulai bisnis garment ini pada tahun 1976. Saat ini Lea Jeans dikelola anak sang pendiri, yakni Leo Sandjaja. Brand yang terkenal dengan produk jeans/denim ini menjual berbagai produk. Seperti celana, kemeja, jaket, dan aksesoris lainnya.


  • Humblezing
  • Namanya mungkin masih asing, tetapi brand fashion ini produknya keren dan disukai banyak orang loh. Pendirinya adalah Ridho Khusnul Fadhil yang memulai bisnis fashion sejak tahun 2010 silam. Pabrik produksinya berpusat di Bandung dan bisa order produksinya melalui webstore.


    Humblezing memiliki konsep fashion yang modern dengan gaya ala-ala adventure. Selain itu penamaan disetiap produknya juga tergolong unik. Produk dari Humblezing ada banyak seperti kaos, kemeja, tas, outerwear, dan sebagainya. 


  • Cressida
  • Brand fashion pria yang terakhir adalah Cressida. Brand ini sudah lama ada di Indonesia yaitu sejak tahun 1991. Produk yang dijual Cressida sangat laku di pasaran karena memang desainnya disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat Indonesia. Tak hanya pria, ternyata Cressida memiliki produk untuk wanita juga.


    Produk yang dijual Cressida sangat beragam antara lain kemeja, jaket, kaos, celana, dan aksesoris lainnya. Hampir di semua toko fashion menjual produk Cressida yang menjadikannya mudah untuk dibeli.



    Itu dia beberapa brand fashion pria ternama yang paling banyak dicari di Indonesia. Munculnya brand-brand ini membuktikan bahwa kualitas dari produk lokal pun tidak kalah dari produk luar negeri. Bahkan, kita patut bangga jika menggunakan produk-produk lokal karena desainnya tidak kalah keren, harganya pun rata-rata cukup terjangkau.

    Tinggalkan komentar

    Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan