Ingin Dikagumi Wanita ? Ini 6 Cara Berpakaian Cowok Keren

Cowok keren itu idaman setiap cewek. Biarpun cewek bisa menerima apapun penampilanmu, mereka akan lebih senang melihat cowok dengan penampilan yang keren, apalagi kalau kamu adalah kekasihnya. Tampil keren tidak harus menggunakan pakaian yang mahal dan bermerek, kok. Kamu hanya perlu tampil rapi sesuai dengan situasi yang ada, pokoknya jangan sampai salah kostum.

Penilain keren masing-masing orang memang berbeda-beda, tapi kamu perlu tahu bahwa gaya yang keren itu identik dengan penampilan yang gagah, bersemangat, gahar, tampan, dan bergaya. Oleh karena itu, Ryusei mau membagikan cara berpakaian cowok keren yang akan dikagumi wanita pada setiap momen, sebagai berikut :

1. Menggunakan Jas yang Pas di Badan
Kamu mungkin tidak mengenakan jas setiap hari karena jas lebih sering digunakan pada momen-momen khusus. Walau begitu, kamu harus meletakan perhatian khusus saat menggunakan jas. Kenakan jas yang pas di tubuh. Hal tersebut membuatmu lebih gagah. Saat berdiri, kancingkan kancing jas paling atas. Saat duduk, lepaskan kancing tersebut.

2. Kemeja dan Celana Chino
Fashion style yang satu ini tidak selalu mengarahkan kan kamu ke momen yang formal. Sekarang sudah jamannya menggunakan stelan ini dengan sepatu sneakers untuk menunjukan kesan casual tapi tetap keren. Cara berpakaian ini bisa kamu kamu gunakan untuk hangout ke cafe atau coffee shop bersama teman-teman.

3. Kaos dan Blazer
Tidak ingin repot-repot menggunakan baju khusus, kamu bisa pakai kaos yang dipadukan dengan blazer. Tampilan ini merupakan salah satu gaya yang dikagumi para cewek. Celana jeans sebagai bawahan akan menunjukan kamu sebagai orang yang bersemangat. Pemilihan blazer juga harus kamu sesuaikan dengan ukuran tubuh agar tidak kebesaran atau kekecilan.

4. Double Jeans
Celana jeans dan jaket denim adalah cara berpakaian yang keren untuk cowok. Kamu wajib mencoba perpaduan ini. Kaos hitam, jeans hitam dan jaket denim biru membuat tampilan semakin gagah. Biasanya cowok akan menggunakan sneaker agar terlihat lebih trendi, tapi ada juga yang memakai sepatu boots untuk tampilan yang lebih macho.

5. Kaos Turtleneck
Pakaian yang lebih cocok digunakan untuk musim dingin ini bisa jadi salah satu koleksi baju hangat yang keren. Pada suhu udara yang dingin, cowok lebih memilih menggunakan jaket atau hoodie. Hal tersebut tidak salah, namun kamu perlu tampil yang lebih elegan, bukan ? Pakailah kaos turtleneck dan trench coat sebagai lapisan luarnya.

6. Celana Pendek
Pemilihan celana pendek untuk tampilan yang keren termasuk susah-susah gampang. Penggunaan celana pendek yang terlalu pendek atau lebih panjang terkadang membuat penampilanmu tidak enak untuk dipandang. Pastikan gunakan celana pendek yang panjangnya pas dengan lutut atau sedikit diatas lutut. Kamu bisa dipadu padankan dengan kemeja atau kaos untuk bersantai dan hangout.

Itu dia cara berpakaian cowok keren yang dapat Ryusei bagikan, menarik bukan ? Cara berpakaian di atas adalah fashion yang sedang disukai para cewek saat melihat cowok atau pasangan mereka.

Apakah kamu sudah mendapatkan ide cara berpakaian yang cocok denganmu ? Tidak perlu merasa aneh, cowok juga perlu tampil stylish walaupun kamu orang yang cuek. Selain untuk tampil menarik dihadapan cewek dan orang lain, berpakaian keren juga dapat meningkatan kepercayaan dirimu, loh. Dengan begitu mood untuk menjalani kegiatan sehari-hari akan lebih baik.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan