Gaya Outfit Hypebeast 2020: Which One Is Yours

Nggak asing kan dengan istilah Hypebeast? Mulai trending di Indonesia sekitar tahun 2015-2016, Hypebeast sendiri sebenarnya istilah lama yang booming karena banyak Youtuber Indonesia yang mulai menunjukkan gaya outfit Hypebeast.


Banyak yang berpikir Hypebeast itu artinya gaya outfit yang asing, kebarat-baratan, dan paling gaul. Padahal sebenarnya Hypebeast lebih dari sekadar gaya outfit, lho! Sebelum kita cek gaya outfit Hypebeast 2020 bareng Ryusei, kita kenali dulu yuk apa sih sebenarnya Hypebeast itu!


Hypebeast: Orangnya, bukan pakaiannya!

Umumnya, kita kenal Hypebeast sebagai “Gaya berpakaian”, padahal sebenarnya Hypebeast adalah orang yang berdedikasi untuk mengoleksi barang-barang fashionable seperti pakaian atau sepatu yang paling baru atau limited edition. Kata ‘Hype’ di sini jadi kuncinya: Hypebeast adalah orang-orang yang mengoleksi barang fashion yang sedang ngetren alias hype!


You read it right. Hypebeast sangat bangga dengan barang koleksinya apalagi jika termasuk koleksi yang diincar dan merupakan brand papan atas.


Menariknya, para Hypebeast akan melakukan apapun untuk mendapatkan barang koleksi itu! Nggak heran sampai ada istilah “Nggak papa miskin yang penting gaya”. Di banyak kasus di Amerika, para remaja ketahuan menggunakan kartu kredit orang tua untuk membeli sepatu keluaran terbaru. Ups!


Hypebeast yang baik-baik saja juga oke, kok!

Kalau di Indonesia, kita pasti sering menemukan para kaum muda-mudi yang mengaku Hypebeast tapi justru membuat ricuh. Tenang, sebenarnya jadi Hypebeast nggak harus terlibat dalam tren-tren yang negatif seperti tawuran atau balapan liar, kok.


Since Hypebeast is a fashion-oriented, ada baiknya jika kamu mau mengikuti tren-tren terkini untuk menjadi Hypebeast maka fokuslah pada fashion saja, ya. Pun jadi Hypebeast nggak harus selalu beli barang-barang mewah, kok! Kamu bisa tetap trendi jika mengikuti gaya outfit Hypebeast pada tahun 2020.


Steal the look, don’t steal the items. Kamu bisa kombinasikan dengan banyak produk lokal seperti Ryusei, contohnya. Nah apa saja ya gaya outfit Hypebeast 2020?


Warna neon

Warna-warna terang seperti neon memang memiliki penggemarnya sendiri! Kerap disebut sebagai fashion yang di-remake dari gaya 2000-an, gaya neon sekarang tidak begitu mencolok mata. Bahkan mirip dengan pastel, tetapi dengan saturasi yang lebih terang.


Umumnya warna neon digunakan sebagai jaket atau outerwear yang ringan. Tapi tidak ada salahnya mencoba sepatu berwarna neon yang mulai kembali populer di kalangan Hypebeast!


Luxury Sportswear

Kata siapa sportswear hanya untuk olahragawan atau sedang jogging? Sweatpants dan hoodies rasanya sudah menjadi zona nyaman yang pas untuk dikenakan dalam berbagai situasi. Apalagi jika memiliki desain yang versatile serta memiliki warna netral yang cantik.


Jika kamu mengenakan sweatpants, kamu bisa mengenakan atasan kaus santai dengan topi dan juga jam tangan untuk melengkapi kesan kasual kamu. Penggemar hoodies? Kombinasikan dengan celana denim dan sneakers, you’re good to steal the spotlight!


Di Ryusei, kamu bisa menemukan berbagai gaya outfit Hypebeast 2020 yang ramah di kantong serta tampilan yang unik, lho. Baik untuk pria, wanita, maupun pakaian anak, kamu bisa mengkombinasikannya dengan bebas untuk menciptakan gaya outfit kamu sendiri!


Dibuat di Bandung yang terkenal dengan industri apparel-nya, sudah pasti Ryusei memiliki kualitas terbaik dengan berbagai desain yang siap mencuri hati kamu.


Who says fashion is expensive? Jadikan Ryusei sebagai sahabat fashion kamu untuk mendapatkan signature outfit yang menawan!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan